Welspro Siap Hadir Sebagai Wellness Clinic di Bidang Sport Injury and Performance Management

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 September 2022 - 10:50 WIB

Brand launching Welspro
Brand launching Welspro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kebutuhan masyarakat untuk mengerti tentang cara berolahraga yang tepat dan mendapatkan guidance dari experts secara komprehensif sangatlah penting, apalagi bagi mereka yang mengalami kondisi khusus seperti cedera atau penyakit lainnya.

Oleh karena itu, Welspro, sebagai brand baru dari sebuah wellness clinic yang bergerak di bidang Sport Performance and Injury Management, hadir untuk siap memfasilitasi pelayanan ini. To be the Partner of your Good Living Live menjadi nilai utama Welspro.

"Welspro menjunjung tinggi prinsip client centric (personal wellness management) dan juga kolaborasi dalam team. Keberhasilan program setiap individu client menjadi prioritas utama," kata Dito salah satu perwakilan dari Welspro dalam keterangan resmi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (12/9/2022).

"Setiap tahap pelayanan client akan didampingi secara khusus prosesnya oleh client manager. Client yang datang mendapatkan general assessment diawal oleh dokter umum, dan kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang," lanjutnya.

Berbeda dengan klinik lain, di welspro, health evaluation and management hingga performance enhancement dilakukan secara kolaboratif dengan melibatkan dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (SpKO), Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi (SpKFR), Orthopedi dan Traumatologi (SpOT), Gizi Klinis (SpGK), fisioterapi dan spesific coach sesuai dengan cabang olahragannya.

Sehingga, perkembangan kondisi client terpantau secara komprehensif, dan client terbantu sejak penanganan cidera hingga dapat kembali ke performa olahraga terbaiknya.

Pemeriksaan yang diberikan juga didukung sejumlah piranti dengan teknologi canggih seperti Huber, Motion Analysis, footscan analysis, Cardiopulmonary Exercise Test (CPET), Virtual Games, Isokinetics, Body Composition dan lain sebagainya sehingga hasil pemeriksaan dan juga tindakan yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat.

Mengawali langkah besar dalam menyediakan pelayanan komprehensif tersebut, pada tanggal 11 September 2022 Welspro melakukan brand-Launch di Pantai Indah Kapuk 2.

Agenda ini disertai pula dengan Comprehensive Health Talk dan juga Interactive Pop-up Clinic dengan sejumlah pemeriksaan seperti posture and balance, body composition, bike fitting, konsultasi gizi dan genomic, serta konsultasi dengan tim dokter umum maupun spesialis.

Dengan dilakukannya brand launch event ini, Welspro berharap dapat mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat dan bermental juara sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional, 9 September 2022 "Bersama mencetak Juara."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…