Mantap!!! Tim PMO Pegadaian Melenggang di Kancah Internasional

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 September 2022 - 17:51 WIB

Tim PMO Pegadaian
Tim PMO Pegadaian

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Program transformasi  PT Pegadaian mencuri perhatian masyarakat internasional. Terbukti Tim Project Management Office (PMO) berhasil menjadi jawara dalam ajang bergengsi PMO Global Awards 2022 regional Asia-Pasifik yang diikuti oleh perwakilan dari 25 negara.

Pegadaian berhasil mengalahkan Al Ain Municipality dari UAE, sehingga Pegadaian resmi menjadi finalis untuk PMO Category pada PMO Global Awards 2022 melawan regional lain seperti Eropa, Afrika dan Amerika.

Senior Executive Vice President Transformations Office, Sahat P. Pangaribuan mengatakan para finalis PMO Regional akan kembali bersaing untuk menjadi The Best World PMO 2022 yang akan diumumkan pada bulan November 2022 dalam closing ceremony PMO Global Awards 2022.

“Tentunya kami bersyukur sekaligus bangga, karena program transformasi yang dirancang dan diimplementasikan perusahaan memperoleh apresiasi baik di kancah nasional maupun internasional. Kami berharap, masyarakat maupun terutama nasabah serta seluruh Insan Pegadaian memberikan dukungan doa kepada kami agar bisa menjadi The Best World PMO 2022. Kami yakin ajang ini tidak hanya membawa nama baik Pegadaian saja tetapi juga bangsa Indonesia,” jelas Sahat yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (9/9/2022).

Sahat juga menambahkan, bahwa ajang ini memberikan motivasi yang besar dalam meningkatkan peranan PMO dalam mendukung transformasi perusahaan.

“Proses transformasi harus ada yang mengawal, maka peran PMO sangat vital untuk memastikan agar strategi transformasi dan milestone berjalan on the track. Maka, keikutsertaan Pegadaian dalam PMO Global Awards ini menjadi salah satu cara agar PMO Pegadaian dapat terus melakukan perbaikan dan penyesuaian dengan praktek terbaik PMO Dunia,” tambah Sahat.

PMO Global Awards merupakan kompetisi kelas dunia yang digelar untuk memberikan penghargaan bagi PMO terbaik dunia, kompetisi ini diadakan tahunan oleh  PMO Global Alliance yang berpusat di Brazil. Pada kompetisi ini setiap Perusahaan harus menggambarkan bagaimana perjalanan Perusahaan tersebut dapat membawa pengaruh bagi  customer, lingkungan masyarakat, bahkan negara serta peranan PMO di dalamnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum IMI bambang Soesatyo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI Buka Jambore Nasional IMI 2022, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali sekaligus Founder Krisna Holdiny Company Ajik Krisna membuka Jambore Nasional IMI 2022…

CoinEx

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:23 WIB

Pengguna CoinEx Berpeluang Diundang ke Inggris dan Negara Lain, Begini Caranya

Pada tanggal 24 Desember mendatang, crypto exchange CoinEx akan merayakan hari jadinya yang kelima, merayakan perkembangan platform bersama dengan para pengguna setianya.

OPPO di INNO DAY 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 10:48 WIB

OPPO Komitmen Ungkap Teknologi Mutakhir Baru dan Komitmen Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik

OPPO mengkonfirmasi bahwa acara teknologi tahunan keempatnya, INNO DAY 2022, akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022. Bertemakan "Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik",…

Presiden Jokowi dan Mempelai Pria, Kaesang

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:58 WIB

Kaesang Sekeluarga Hadiri Upacara Malam Midodareni di Rumah Erina Gudono

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantar putra bungsunya, Kaesang Pangarep, ke rumah calon mempelai wanitanya, Erina Gudono, di Sleman, Yogyakarta, untuk menjalani prosesi upacara midodareni…

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto

Sabtu, 10 Desember 2022 - 06:00 WIB

Dankormar Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Hadiri Pelepasan Sailing Camp Perti Saka Bahari 2022

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri Upacara pelepasan Sailling Camp Perti saka Bahari dalam rangka peringatan Hari Armada RI…