Merayakan 30 Tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center Menggelar CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA

Oleh : Herry Barus | Rabu, 07 September 2022 - 14:43 WIB

Pemusik Erwin Gutawa (Kacamata Tengah)
Pemusik Erwin Gutawa (Kacamata Tengah)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Nama Besar penyanyi Chrisye terus terjaga, padahal pelantun tembang Hip Hip Hura ini sudah 15 tahun meninggal. Hampir setiap ulang tahun Chrisye ada saja yang merayakan dengan menggelar konser untuk mengenang sang legenda.
"Alhamdulillah banyak yang menyayangi papah, sebagai bukti setiap hari ulang tahun papa ada saja yang merayakan dengan menggelar konser," ujar Pasha anak Chrisye saat jumpa pers Chrisye Live by Erwin Gutawa di Balai Sidang Jakarta Convention Center” Selasa (6/8/2022.
Untuk tahun ini perayaan ulang tahun almarhum Chrisye dirayakan bebarengan dengan ulang tahun ke 30 Jakarta Convention Center.
Diungkapkan Erwin Gutawa selaku konseptor Chrisye Live By Erwin Gutawa. Kalau konser yang bakal dogelar di Balai Sidang 30 September 2022, ada perubahan secara penyajian tapi tidak secara signifikan.
"Konsepnya tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya, yang menyuguhkan video Chrisye nyanyi dan diiringi live musik orkestra kami. Cara ini menurut saya masih yang terbaik dan nyaris tidak ada promotor musik yang berani menyajikan konsep yang kami lakukan," ujar Erwin musisi yang sering bekerjasama dengan almarhum Chrisye.
Chrisye Live by Erwin Gutawa  adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik.


Indonesia Show Event Production Community [IPC] sebagai pelaksana acara berniat membuat pertunjukan musik dan CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA merupakan pilihan yang telah disepakati. Pertunjukan musik ini sendiri akan digelar pada tanggal 30 September 2022 pukul 20.00 WIB di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.
Pada pertunjukannya nanti IPC akan menggelar sebuah konser yang memadukan kemajuan tekhnologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live yang menampilkan ‘Erwin Gutawa’ sebagai komposer musik tampil langsung mengiringi Chrisye bernyanyi.
Konser CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA sendiri akan berlangsung kurang lebih 2 jam dengan menampilkan 2 konten dalam satu kemasan acara yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan juga : Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu serta konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan tampil membawakan lagu – lagu dari Chrisye di sesi awal.

Pada konser Chrisye Live by Erwin Gutawa menyediakan tiket untuk kapasitas 3200 penonton dengan pembagian kelas sebagai berikut: Kelas Festival dengan tiket seharga Rp. 550.000,- [kapasitas 2500 penonton] dan Kelas Tribun seharga Rp. 760.000,- [kapasitas 700 penonton].(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Invest Islands Tingkatkan Kemajuan dan Kesejahteraan di Lombok NTB

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:42 WIB

Invest Islands Tingkatkan Kemajuan dan Kesejahteraan di Lombok NTB

Mendekati akhir tahun, Invest Islands, perusahaan real estate terkemuka di Lombok, membuahkan 12 bulan yang produktif setelah meluncurkan proyek paling spektakuler hingga saat ini, Gran Meliá…

Robert C. Hauck

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:33 WIB

Mondrian Duxton Singapore Luncurkan Gerakan Bertumpu pada Sumber Daya Manusia

Sebuah keramah-tamahan, tetapi tidak seperti yang Anda ketahui pada umumnya di Mondrian Duxton Singapore, di mana seorang General Manager yang berani, cerdas dan kreatif, Robert C. Hauck membentuk…

Ketum IMI bambang Soesatyo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI Buka Jambore Nasional IMI 2022, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali sekaligus Founder Krisna Holdiny Company Ajik Krisna membuka Jambore Nasional IMI 2022…

CoinEx

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:23 WIB

Pengguna CoinEx Berpeluang Diundang ke Inggris dan Negara Lain, Begini Caranya

Pada tanggal 24 Desember mendatang, crypto exchange CoinEx akan merayakan hari jadinya yang kelima, merayakan perkembangan platform bersama dengan para pengguna setianya.

OPPO di INNO DAY 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 10:48 WIB

OPPO Komitmen Ungkap Teknologi Mutakhir Baru dan Komitmen Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik

OPPO mengkonfirmasi bahwa acara teknologi tahunan keempatnya, INNO DAY 2022, akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022. Bertemakan "Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik",…