Ini Dia Duo Solusi Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:02 WIB

Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner
Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Masalah jerawat terutama di area wajah tentu saja dapat mengganggu penampilan. Tidak bisa dipungkiri bahwa jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang banyak dialami, baik oleh wanita maupun pria. Biasanya, jerawat dapat timbul karena pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak ataupun debu dan kotoran.

Memahami permasalahan kulit tersebut, Votre Peau menghadirkan Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner yang dapat membantu mengatasi jerawat sehingga penggunanya dapat kembali percaya diri.
 
Salicylic Acid atau asam salisilat adalah salah satu kandungan yang banyak digunakan untuk produk-produk skin care di Indonesia. Kandungan ini dipercaya mampu membersihkan kotoran di dalam pori-pori sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat.

Selain kandungan Salicylic Acid, hal lain yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat adalah dengan melakukan 2 tahap pembersihan muka yaitu dengan menggunakan Facial Wash dan dibantu dengan Toner agar dapat mengangkat sisa kotoran pada wajah.
 
Galih Andrianto selaku Head of Brand Votre Peau ​​mengungkapkan bahwa Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner dapat menjadi duo ampuh untuk mengatasi kulit wajah berjerawat.

“Dengan kombinasi 2 in 1 Cleanser dan Toner, yaitu Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner, dapat bekerja maksimal untuk mengangkat minyak berlebih penyebab jerawat pada wajah tanpa memberikan efek tertarik serta menghidrasi wajah agar tetap lembab,” jelas Galih yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (30/8/2022).
 
Kedua produk Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dan Toner diformulasikan oleh para ahli, bebas alkohol (Alcohol Free), dan tanpa wewangian (No Fragrance) sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash memiliki 3x Acne Prove Fighter sedangkan Votre Peau Salicylic Acid Acne Toner memiliki 5 kandungan utama yang dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat.
 
Beberapa keunggulan dari Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash adalah kandungan Salicylic Acid untuk membantu mengurangi produksi minyak penyebab jerawat di wajah sehingga membantu mengatasi permasalahan jerawat.

Salicylic Acid merupakan golongan BHA yang khusus bermanfaat untuk melarutkan sumbatan komedo dan lemak. Kemudian ada kandungan Herbal Tea Tree Oil yang berfungsi untuk menenangkan jerawat, anti inflamasi, anti bakteri, dan antiseptik.

Selain itu produk ini juga dapat membantu menyamarkan pori-pori pada wajah serta memiliki manfaat sebagai skin conditioner yang dapat menghidrasi sehingga kulit terasa tetap lembab.
 
Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash dapat digunakan dengan dua cara yang berbeda. Penggunaan pertama sebagai reguler facial wash atau cara kedua, sebagai cleanser facial mask.

Dilengkapi dengan 5 powerful ingredients membuat Votre Peau Salicylic Acid Toner ampuh untuk atasi jerawat. Kelima kandungan tersebut adalah Salicylic Acid yang membantu penetrasi untuk cegah produksi minyak berlebih akibat jerawat, Lactic Acid yang lebih lembut dan lebih menghidrasi bila dibandingkan dengan jenis AHA lainnya, Witch Hazel sebagai kandungan alami untuk membantu menenangkan kulit serta membantu permasalahan jerawat.

Selain itu, Votre Peau Salicylic Acid Toner juga diperkaya dengan Allantoin untuk menghidrasi dan melembabkan kulit serta membantu mengecilkan pori-pori kulit, dan Zinc PCA untuk melembabkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak berlebih. Keunggulan lainnya dari Votre Peau Salicylic Acid Toner adalah produk ini aman untuk digunakan sejak usia 12 tahun.
 
"Dengan hadirnya kedua produk Votre Peau Salicylic Acid Acne Facial Wash Toner, kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan dapat membantu untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat sehingga masyarakat Indonesia dapat semakin percaya diri dengan penampilannya,” tutup Galih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…