Aplikasi PINTU Jadi Sponsor Resmi Film Mencuri Raden Saleh

Oleh : Hariyanto | Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:38 WIB

Billboard aplikasi PINTU
Billboard aplikasi PINTU

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU platform jual beli dan investasi aset crypto terus aktif dalam mengenalkan investasi crypto ke masyarakat Indonesia. Kali ini PINTU berkesempatan menjadi sponsor resmi film yang dibesut oleh Sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko berjudul Mencuri Raden Saleh yang dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia.

“Tujuan kami untuk membawa aset crypto ke jutaan masyarakat Indonesia terus kami tuangkan melalui berbagai kolaborasi dengan banyak industri. Mulai dari industri makanan, e-sports, sepak bola, hingga yang terkini kerja sama kami di industri film dengan menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh. Melalui kerja sama ini kami yakin tayangan film Mencuri Raden Saleh tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun film ini mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset crypto,” kata Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (23/8/2022).

Angga Dwimas Sasongko, Sutradara film Mencuri Raden Saleh menyambut baik kehadiran PINTU sebagai sponsor. Diq mengatakan, kolaborasi yang dibangun antara industri crypto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain. Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya.

"Kami berterima kasih kepada PINTU atas dukungannya kepada kami sehingga proses shooting dapat berjalan dengan baik. Kami berharap penonton nantinya bisa menyaksikan dan merasakan keseruan dari film drama & action dengan alur cerita yang menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris hebat di Indonesia," ungkap Angga.

Film Mencuri Raden Saleh besutan Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Huesin M. Atmodjo, merupakan film bergenre drama & action menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan bersejarah Raden Saleh di Istana Presiden.

Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (The Forger) yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Ucup (The Hacker) diperankan oleh Angga Yunanda, Fella (The Negotiator) oleh Rachel Amanda, Gofar (The Handyman) oleh Umay Shahab, Tuktuk (The Driver) oleh Ari Irham, dan Sarah (The Brute) diperankan oleh Aghniy Haque. Serta dibintangi juga oleh aktor ternama seperti Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, hingga Atiqah Hasiholan.

Angga Yunanda, di kanal media sosial PINTU membagikan pengalamannya sebagai Ucup di film Mencuri Raden Saleh. Dia mentakan, dari sudut pandang karakter Ucup di film ini, Ucup sangat tertarik dengan dunia crypto, dan dirinya sendiri semenjak memerankan Ucup di film Mencuri Raden Saleh banyak sekali dapat insight baru tentang crypto dari pemeran lain yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia crypto.

"Selama proses shooting saya mendapatkan banyak sekali pengalaman baru, selain tentang investasi crypto, pengalaman berharga bagi saya adalah berkesempatan beradu akting dengan enam komplotan yang diisi dengan aktor dan aktris ternama. Hanya di film Mencuri Raden Saleh ini bisa menyatukan para aktor dan aktris ini. Jadi untuk masyarakat Indonesia khususnya pecinta film genre drama & action jangan melewatkan kesempatan untuk menonton langsung film ini di bioskop, karena Anda akan mendapatkan experience yang tidak terlupakan dari keseruan film ini," kata Angga.

Film Mencuri Raden Saleh akan tayang resmi pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Namun pada tanggal 17 Agustus lalu sudah diputar secara terbatas di beberapa kota Indonesia khusus edisi Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Masih dalam suasana memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, kami harap semangat kemerdekaan melalui kehadiran film Mencuri Raden Saleh ini dapat membawa warna baru industri perfilman Indonesia serta dapat meningkatkan awareness tentang investasi aset crypto,” tutup Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…