Bybit Berikan Airdrop 46.000 Token DEFY, Begni Cara Dapatnya

Oleh : Hariyanto | Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:50 WIB

Bybit
Bybit

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut DEFY yang tersedia di launchpad Bybit, bursa ini akan memberikan airdrop token DEFY dengan total hadiah 46.000 token. Hadiah ini berlaku untuk pengguna Bybit dari Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengklik tombol "Daftar ke Acara Ini" untuk memenuhi syarat mendapatkan hadiah yang tersedia. Periode acara adalah 5 Agustus 2022, 17.00 WIB hingga 15 Agustus 2022, 17.00 WIB

DEFY merupakan token tata kelola DEFY, gim seluler Blockchain NFT berbasis play-to-earn. DEFY menghanyutkan pemain ke metaverse yang menjembatani dunia virtual dan fisik, menggabungkan gameplay pemecah kode hiperkasual, elemen learn-to-earn, eksplorasi dunia nyata, serta petualangan AR. Satu Token DEFY mempunyai harga senilai 0,024 USD dengan total Pasokan sebanyak 2.500.000.000 DEFY.

Ada beberqpa yang harus dilakukan untuk memperoleh  Token DEFY. Acara 1: Lakukan deposit perdana di Bybit dan menangkan hingga 100 DEFY!. Pengguna yang memenuhi syarat:
Pengguna yang melakukan deposit perdana di Bybit selama periode acara berlangsung, baik melalui P2P dan/atau deposit token.
Pengguna yang menyelesaikan KYC Lv.1 sebelum periode acara berakhir.
Hanya untuk 200 pengguna pertama yang memenuhi syarat.

Acara 2: Lakukan trade pertama di Bybit dan menangkan hingga 100 DEFY!. Pengguna yang memenuhi syarat:
- Pengguna yang melakukan perdagangan perdana, dalam pasangan Spot atau Derivatif apa pun yang tersedia di Bybit, selama periode acara berlangsung.
- Pengguna yang menyelesaikan KYC Lv. 1 sebelum periode acara berakhir.
- Hanya untuk 200 pengguna pertama yang memenuhi syarat

Acara 3: Share mengenai airdrop ini dan menangkan dari total hadiah 6.000 DEFY
- Bagikan informasi mengenai acara ini di media sosial Anda atau ke komunitas kripto di platform mana pun. Untuk setiap post, Anda akan mendapatkan satu tiket undian berhadiah. Anda dapat mengumpulkan hingga 10 tiket undian!
- Unggah bukti post  melalui formulir ini. 

Sebanyak 20 pemenang akan dipilih melalui undian. Masing-masing pemenang undian akan berbagi 6.000 DEFY secara merata.

Syarat & Ketentuan
- Pengguna harus mendaftarkan diri di sepanjang periode acara agar dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang tersedia.
- Setiap pengguna dapat berpartisipasi dalam lebih dari satu acara pada saat yang bersamaan.
- Seluruh token DEFY akan dikreditkan ke Akun Spot  dan akan melalui peninjauan risiko selama 3 hari kerja setelah periode acara berakhir. Pemenang dapat melakukan penarikan atau perdagangan setelah menerima hadiah.
- Bybit berhak untuk mendiskualifikasi pengguna yang terlibat dalam tindak penipuan atau penyalahgunaan (seperti wash trading, pemalsuan volume, berpartisipasi menggunakan banyak akun, manipulasi pasar, dll.) selama kompetisi berlangsung.
- Hanya pengguna dari Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia yang berhak untuk mendapatkan hadiah dalam acara ini.
- Bybit berhak atas interpretasi akhir dari syarat dan ketentuan. Jika memiliki pertanyaan, silakan menghubungi layanan dukungan pelanggan Bybit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.