Ini Game Online Terbaru 2022 Paling Asyik untuk Dimainkan

Oleh : Hariyanto | Senin, 08 Agustus 2022 - 15:02 WIB

Pokemon aloha pika pika
Pokemon aloha pika pika

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bermain game memang menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan di waktu senggang. Apalagi jika game tersebut merupakan game online terbaru 2022 yang belum pernah ada sebelumnya, tentu akan memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda.

Terkait dengan hal tersebut, Jic.co.id punya sejumlah rekomendasi game online terbaru 2022 yang sangat asyik untuk dicoba. Lantaran game berikut tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik saja, namun juga didukung dengan fitur dan cerita yang oke punya. Berikut informasi lengkapnya:

1. Pokemon Aloha Pika Pika
Rekomendasi pertama game online terbaru yang menarik untuk dimainkan di tahun 2022 adalah Pokemon Aloha Pika Pika. Lantaran game ini akan memberikan sensasi yang lebih gila daripada game Pokemon versi 2016 yang dulu sempat menggemparkan dunia.

Para pemain akan merasakan sensasi bermain dengan jangkauan yang lebih luas dan grafis 3D yang memanjakan mata. Selain itu juga akan mendapatkan tantangan-tantangan seru untuk mendapat pokemon-pokemon kuat dan terbaru, yang membuat siapa saja tidak akan menyesal untuk mencoba memainkannya.

2. Angry Bird Jurney
Jika melihat pada namanya, barangkali akan langsung mengingatkan pada pertarungan burung-burung melawan babi jahat yang pernah populer di tahun 2010an. Hal tersebut memang tidak salah, lantaran game ini memang merupakan pengembangan dari versi itu.

Namun yang menarik adalah seiring berjalannya waktu, kini game ini lebih memukau dalam pelbagai sisi. Mulai dari grafis yang ditampilkan, gameplay, hingga misi yang akan didapatkan oleh pemain. Jadi dengannya pemain tidak akan menikmati keseruan baru saja, namun sekaligus bernostalgia.

3. Sunken Century
Bagi para pecinta game battle royale maka tidak boleh melewatkan game berjudul Sunken Century ini. Pasalnya, game ini akan memberikan ruang bagi pemain untuk menjelajah di area luas yang meliputi daratan dan juga lautan.

Jadi, di dalamnya nanti pemain akan bertarung dengan musuh sembari berkeliling daratan dengan kuda atau menaiki perahu di lautan. Uniknya, dalam perjalanan akan ada keseruan yang berbau sihir yang membuat nuansanya benar-benar terasa berbeda dari game lain yang sudah ada sebelumnya. 

4. Battle Field
Lanjut pada rekomendasi keempat ada game bernama Battle Field yang dahulu populer sebagai game konsol atau yang dimainkan via PC. Sekarang game ini tersedia dalam versi mobile yang pastinya akan membuat penggemar lama atau baru merasa kegirangan untuk menjajalnya.

Hal menarik dari game terbaru ini adalah pada misi pertempuran yang akan didapatkan oleh pemain yang ditunjang dengan grafis menakjubkan. Selain itu game bergenre FPS ini, juga dilengkapi dengan persenjataan yang pastinya akan memberi pengalaman dan hiburan yang tidak terlupakan.

5. Zombie Virus
Game ini menceritakan tentang dunia yang tengah dikepung oleh serangan virus zombie yang mengerikan dan harus segera dilawan. Para pemain, nantinya akan diberikan misi untuk menghadapi para zombie tersebut sebelum dunia benar-benar dalam kerusakan yang nyata.

Meski ini sedikit mengerikan, namun pemain akan bisa bernapas lega. Itu karena di dalam permainan ada begitu banyak senjata yang bisa digunakan. Tentunya hal tersebut akan membuat permainan terasa lebih seru, menegangkan, sekaligus menyenangkan. Apalagi bila berhasil memenangkan pertarungannya.

Itulah tadi sejumlah rekomendasi game online terbaru 2022 paling asyik untuk dimainkan yang dapat dihadirkan. Bagaimana di antara nama-nama game yang telah disebutkan, adakah salah satunya yang menarik perhatian? Jika ada, maka jangan pernah ragu untuk lekas mencobanya sekarang juga!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…