Artis Yeyen Lidya Tidak Pernah Memaksakan Diri Soal Perawatan Wajah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:11 WIB

Artis Yeyen Lidya
Artis Yeyen Lidya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai artis yang berusia 44 tahun, Yeyen Lidya tetap cantik seksi dan apa rahasianya?

"Saya menjalani hidup simple dan merumitkan diri, saya juga bukan tipe orang yang memaksakan diri untuk dalam hal gaya hidup," ujar Yeyen ketika ditemui di Klinik kecantikan Queen Beauty Clinic di Sunter Jakarta Utara. Selasa (3/8/2022)

Pun soal perawatan kecantikan, bintang sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI, Yeyen nggak pernah memaksakan ke klinik Yang berkelas dan mahal.

"Saya takut kalau memaksakan diri ke klinik mahal, terus pas lagi nggak ada kerjaan. Kan bisa stress, malah jadi penyakit," kata Yeyen serius.

Kalaupun Yeyen mendatang Queen Beauty Clinic kecantikan langganan para artis dan sosisalita papan atas. Karena Yeyen menyadari di usianya yang kepala 4, kulit wajah mulai mengering dan keriput.

"Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Makanya saya mencoba," ujar Yeyen ramah.

Sebagai bintang hiburan yang jarang syuting stripping, Yeyen mengaku kaget ketika terlibat syuting sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari.

"Saya kan banyak syuting off air weekly, begitu syuting Dunia Terbalik syuting setiap hari, apa nggak stress. Sempat mau berhenti, tapi beruntung ada wabah pandemi covid 19, sehingga jadwal syuting dikurangi jamnya. Syuting yang biasanya hingga dinia hari, sejak covid paling malam jam 9 malam." Pungkas Yeyen Lidya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…

forum diskusi bertema “Kelola Rencana Keuangan Ala Milenial Miliki Properti,”

Kamis, 29 September 2022 - 19:48 WIB

Synthesis Huis Berikan Solusi Keuangan Bagi Executive Milenial untuk Miliki Rumah di Jakarta

Hadirnya Synthesis Huis di wilayah Cijantung, Jakarta Timur dapat dijadikan pilihan hunian bagi semua kalangan termasuk executive milenial. Hal ini diungkapkan oleh Managing Director Synthesis…