Industry ICT Kembali Bergairah! Selular Award 2022 Beri Penghargaan kepada provider digital by.U

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:40 WIB

Pada ajang The 19th Annual Selular Awards 2022, provider digital by.U berhasil meraih 3 penghargaan untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App.
Pada ajang The 19th Annual Selular Awards 2022, provider digital by.U berhasil meraih 3 penghargaan untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah sebelumnya diselenggarakan secara virtual karena pandemi covid-19, Selular Media Network kembali menggelar Selular Award 2022 secara offline sebagai apresiasi bagi pelaku industri teknologi (ICT) Tanah Air.

The 19th Annual Selular Award 2022 atau Selular Award ke-19 ini berlangsung di Ballroom Merlynn Park Hotel, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Pada ajang The 19th Annual Selular Awards 2022, provider digital by.U berhasil meraih 3 penghargaan untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App.

Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan atas berbagai inovasi yang dihadirkan by.U kepada pelanggannya, terutama dari kalangan muda. Jumlah unduhan yang telah menembus 10 juta kali, menunjukkan respon positif pasar terhadap by.U yang akan genap berusia 3 tahun pada 10 Oktober 2022 nanti.

"Saat ini aplikasi by.U telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Setiap tahunnya, by.U selalu memberikan inovasi baru kepada pelanggan dan memberikan beragam pilihan untuk menarik perhatian kalangan milenial dan generasi Z," kata Vice President Corporate Communication Telkomsel, Saki H. Bramono, selaku perwakilan by.U melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/8/2022).

by.U menyadari bahwa generasi Z dan millenial lebih menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka. Maka dari itu, by.U hadir untuk memberikan mereka kemudahan dan kebebasan dalam berinternet.

"Untuk memenuhi kebutuhan internet kaum millenial dan Generasi Z, kartu internet by.U dengan jaringan nomor 1 Telkomsel mengusung campaign “Jadikan by.U SIM Card Kedua” dengan menyediakan berbagai pilihan paket kuota dan topping yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," tambah Saki

Selain itu, by.U juga memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota tertentu. Beragam inovasi pilihan topping dan bonus ini dihadirkan dengan harapan mampu mengakomodir kebutuhan aktivitas anak muda.

Pada kesempatan yang sama, by.U Principal Product Lead, Awalludin Subarkat, berharap tiga penghargaan dari Selular Media Network dapat memacu semangat by.U untuk terus melahirkan terobosan baru bagi pelanggannya.

"Tentunya 3 penghargaan yang didapatkan dalam ajang Seluler Award 2022, akan membuat by.U semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggan dengan komitmen yang dipegang sejak awal, yaitu selalu menjadikan konsumen sebagai inspirasi utama dan menciptakan inovasi yang praktis serta memudahkan konsumen," ucap Awalludin.

Tidak hanya itu, by.U juga menemukan bahwa setiap konsumen memiliki akses yang berbeda-beda dan memberikan respon positif jika diberi kebebasan memilih.

Kartu by.U menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota #SemuanyaSemaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh konsumen dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa.

Selain memberikan layanan digital, by.U juga menawarkan kemudahan dan hiburan yang disesuaikan dengan keinginan konsumen melalui satu aplikasi.

Pengguna yang telah mendownload aplikasi by.U, akan menemukan berbagai macam hiburan di fitur U-Tainment, mulai dari mendengarkan lagu “MIXTape”, Podcast, main games, membaca artikel “by.U Discover”, berdiskusi di “by.U Space”, hingga menonton film “byUskop” di aplikasi by.U.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Umum Agung Sudjatmiko (paling kiri), Plt Sekjen Dekopin Moh. Sukri (kedua dari kiri) mendampingi Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi (keempat dari kiri) dan Deputi IV Kementerian Koordinator Perekonomian RI Rudy Salahuddin (kedua dari kanan) saat membuka secara resmi Rapimnas Dekopin tahun 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto: Dokumen PIP Dekopin. 

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:51 WIB

Kementerian Koperasi Minta Nurdin Halid Kawal Agenda-Agenda Strategis Gerakan Koperasi

Jakarta – Pemerintah meminta Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid untuk mengawal agenda-agenda strategis Gerakan Koperasi Indonesia, khususnya RUU Perkoperasian dan RUU Pengembangan…

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:20 WIB

Ketua PWI Pusat Hadiri Rapat Jelang HPN di Medan

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mendatang, Kota Medan, Sumatera Utara telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara oleh Panitia Pusat HPN 2023. Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:02 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa bangganya saat memberikan pengarahan usai meninjau langsung latihan puncak Antar Kecabangan Batalyon…

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…