Unggul dalam Manufaktur Alat Berat, SDLG Bakal Luncurkan Dua Excavator Anyar di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 Juli 2022 - 15:33 WIB

Dua Excavator Anyar SDLG
Dua Excavator Anyar SDLG

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk merayakan 50 tahun kebersamaan dengan semua pengguna manfaat produk dan layanannya, Shandong Lingong Construction Machinery (SDLG) berencana akan merilis dua produk dalam sebuah kesempatan.

Dua produk ekskavator unggulan yang bakal diluncurkan SDLG diantaranya adalah E6210F dan E6550F. Adapun spesifikasi dari produk-produk tersebut adalah sebagai berikut.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (8/7/2022) menyebutkan bahwa E6210F adalah ekskavator berat serba guna kelas 20 ton yang diproduksi oleh SDLG.

Mesin ini sangat cocok untuk pemindahan tanah, penggalian tanah, dan konstruksi. E6210F memiliki struktur ketahanan yang tinggi, efisiensi bahan bakar yang tinggi, kabin yang nyaman, dan toleransi yang lebih baik terhadap kualitas bahan bakar.

SDLG juga memproduksi ekskavator berat E6550F dengan bobot 50 ton yang dirancang khusus untuk pertambangan. Mesin ini dilengkapi dengan tenaga kuda tertinggi dan mesin torsi terbesar di antara mesin-mesin kelas 50-60 ton.

Mesin E6550F juga memiliki ember batu (rock bucket) paling besar dengan kapasitas 3.6cum, sistem hidraulik pintar, struktur ketahanan tinggi, serta kabin yang nyaman.

Dibangun pada 1972, Shandong Lingong Construction Machinery (SDLG) memiliki visi untuk menjadi produsen mesin konstruksi terkemuka dan bertaraf internasional. SDLG telah membangun brand yang direkomendasikan dalam mesin konstruksi.

SDLG memiliki sistem pengendali mutu yang sangat baik untuk mempertahankan kualitas emas produk-produknya. Hal ini mengantarkan SDLG untuk meraih penghargaan bintang tujuh dari European Foundation for Quality Management (EFQM) pada 2019.

SDLG juga berhasil meraih berbagai penghargaan lainnya, di antaranya adalah Deming Prize, Malcolm Baldrige National Quality Award, dan European Quality Award. Ketiga penghargaan tersebut merupakan penghargaan terbaik dunia di bidang pengendalian mutu.

Sebagai produsen ekskavator kelas dunia, SDLG telah memproduksi sekitar 60.000 unit peralatan konstruksi pada 2021. SDLG terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produknya agar dapat memenuhi permintaan konsumen.

Layanan SDLG disesuaikan dengan nilai-nilai dasar SDLG, yaitu mendahulukan efisiensi dan mengedepankan teknologi. Sebab itu, layanan SDLG beriorientasi pada pasar dan permintaan konsumen.

SDLG memulai bisnis di Indonesia sejak 2009. Berdasarkan pengalaman selama 13 tahun ini, SDLG memiliki pengetahuan yang sangat luas untuk memperkenalkan produk yang tepat bagi pasar mesin konstruksi di Indonesia.

Dalam mengembangkan bisnis di Indonesia, SDLG menjalin kerja sama dengan Indotruck Utama (ITU) sebagai dealer resmi yang memasarkan produk-produknya.

Sebagai mitra yang kuat, ITU kini sudah memiliki 24 kantor cabang dan 26 kantor lapangan dan terus berkembang yang tersebar di seluruh Indonesia. ITU memiliki kapasitas yang baik dalam menyervis mesin dan menyediakan suku cadang SDLG.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Robert Wildner, CEO dan Co-founder AVOW

Kamis, 29 September 2022 - 21:18 WIB

Xiaomi Tunjuk AVOW sebagai Agensi Resmi Kawasan Asia Tenggara, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin

Perusahaan spesialis akuisisi pengguna OEM (Original Equipment Manufacturer), AVOW, baru saja diumumkan sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan…

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity.

Bank Sumut (Foto Ist)

Kamis, 29 September 2022 - 20:24 WIB

Perbesar Kredit ke Sektor Riil, Bank Sumut Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Medan– Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi ekonomi yang cukup besar, karena menjadi basis berbagai komoditas unggulan nasional serta sentra manufaktur di luar Pulau Jawa.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…