Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

Oleh : Ridwan | Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Prosesi groundbreaking dihadiri jajaran Komisaris, Direksi dan Manajeman CHL, perwakilan dari para mitra kerja proyek, konsumen serta calon konsumen Mazenta Residence.

Project Director dan Chief Marketing Officer, Setia Iskandar mengatakan, prosesi groundbreaking ini membuktikan komitmen kami dalam mengembangkan proyek properti untuk masa depan. 

"Pengembangan Mazenta Residence Bintaro sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment," kata Setia seusai prosesi groundbreaking 'Mazenta Residence Bintaro' di Tangerang, Kamis (7/7).

Dijelaskan Setia, seluruh tipe hunian yang ditawarkan di Mazenta Residence Bintaro memiliki kualitas terbaik. 

"Kita memiliki ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik," terangnya.

Ada dua tipe rumah yang ditawarkan oleh Mazenta Residence, yaitu tipe 6 dan tipe 7 dengan keseluruhan unit memiliki dua lantai.

Tidak hanya di area dalam rumah, pada area luar rumah Mazenta Residence pun sudah dikonsepkan dengan sangat matang. 

Terdapat 10 fitur unik, ikonik dan istimewa di Mazenta Residence antara lain, Jacaranda Tunnel, Yoga Park, Pet Park, Wet Park dengan Japanese Iconic Bridge, Children Playground, BBQ Area, Tabebuya Walk, Looping Jogging Track, Outdoor gym, serta Club House yang dilengkapi dengan Musholla, Fitness Center, Swimming Pool, juga Multifunction Room yang dapat digunakan para penghuni untuk beraktivitas dan menjalin silaturahmi.

Ditawarkan mulai dari harga Rp1,9 miliar,  Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang terintegrasi dengan sangat baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan, serta fasilitas internal hunian yang mumpuni sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya. 

Memiliki lokasi sangat strategis, Mazenta Residence Bintaro dikelilingi berbagai fasilitas antara lain, tol Pondok Aren, stasiun Juramangu, Mall Bintaro Exchange dan Universitas Pembangunan Jaya. 

Setia mengungkapkan bahwa antusias pembeli sangat tinggi. "Hingga saat ini sudah 70% unit terjual dan ditargetkan sold out pada bulan Oktober 2022," katanya.

Adapun, perseroan menargetkan serah terima dimulai pada bulan Juni 2023.

Lebih lanjut, Setia menambahkan, saat ini perusahaan memberikan berbagai Promo khusus dan istimewa selama periode Juli 2022, bagi para calon pembeli baru masih dapat menikmati berbagai promo dan penawaran istimewa dan keuntungan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan SYL di HUT RI

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:59 WIB

Mentan SYL Sampaikan Terimakasih Kepada Para Petani

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyampaikan terimakasih atas perjuangan para petani yang selama ini terus berproduksi.

Kementan MoU dengan Nestle

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:09 WIB

Kementan Gandeng PT. Nestle Tingkatkan Produksi Susu di Indonesia

Dalam rangka meningkatkan produksi susu di Indonesia, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan menggandeng PT. Nestle Indonesia.

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sanggup Goyangkan Sejumlah Menteri Kabinet

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:08 WIB

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sanggup Goyangkan Sejumlah Menteri Kabinet

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2022, tidak hanya berlangsung khidmat, tapi juga meriah. Selain…

 Purnawirawan Angkatan Laut Gelar Upacara HUT RI 77 di KRI Semarang

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:00 WIB

Purnawirawan Angkatan Laut Gelar Upacara HUT RI 77 di KRI Semarang

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) akan terus berkontribusi untuk bangsa," demikian disampaikan Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. kepada awak media sesaat…

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Kamis, 18 Agustus 2022 - 05:56 WIB

Kirab Budaya Kembali Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) diawali dengan prosesi kirab budaya dari Monumen Nasional menuju Istana Merdeka, Jakarta, pada tanggal…