Glamping, Tren Wisata di Alam Bebas Senyaman di Hotel Mewah

Oleh : Herry Barus | Kamis, 30 Juni 2022 - 14:52 WIB

Glamping resort di Yogyakarta
Glamping resort di Yogyakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah kurang lebih tiga tahun masa pandemi dan kini telah memasuki masa pelonggaran PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), sudah saatnya kita perlu kembali menghirup udara segar.

 Pasalnya, setelah sekian lama menjaga jarak dan menghindari keluar rumah, sekarang kita sudah bisa mencari sedikit hiburan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ada banyak pilihan jenis wisata, namun yang menjadi primadona belakangan ini adalah wisata di alam terbuka. Selain menawarkan keindahan, wisata di alam terbuka terasa lebih nyaman dilakukan, terlebih di masa saat ini.

Namun, tak dimungkiri untuk berwisata di alam terbuka bikin kita mikir seribu kali. Perasaan ingin santai setelah dirundung pekerjaan atau kepenatan, tapi kok harus mempersiapkan ini itu? Enggak heran kalau banyak wisatawan yang memilih untuk glamping.

Glamping atau glamorous camping mengajak para wisatawan untuk berlibur di alam terbuka. Rasanya seperti berkemah, namun fasilitasnya enggak kalah dengan hotel yang nyaman. Kamu enggak perlu lagi repot bawa tas besar yang isinya peralatan masak atau mandi. Semuanya sudah ada, termasuk AC yang bikin kamu nyaman dalam kemahnya.

Dengan glamping, kamu bisa mendapatkan segalanya: alam yang indah dan kenyamanan yang memanjakan. Makanya, kini tren glamping jadi marak; di hutan, pegunungan, bahkan di pantai. Kendati demikian, kita musti benar-benar memilih tempat yang sesuai. Bukan cuman soal harga yang ramah di kantong, apakah fasilitas dan kenyamanannya memadai?

Glamping resort di Yogyakarta

Salah satu tempat glamping terbaru dan bisa jadi pilihan kamu adalah Arkamaya Sembung. Ngomongin soal glamping, tentu pemandangan masuk ke dalam pilihan utama.

Glamping resort di bawah naungan PT Arkamaya Artha Kusuma ini menawarkan pengalaman menginap dengan pemandangan indah; dari pagi hingga malam.

Pagi harimu akan disambut dengan sunrise berselimut kabut embun yang menyejukkan.

Sementara bagi yang enggan bangun pagi, menikmati senja dengan semburat sinar matahari yang kian meredup berhias lampu-lampu berpendar bisa menjadi pilihan yang menarik.

Bangunan Arkamaya Sembung memang mengusung konsep hiburan di alam bebas. Semua pemandangan indah akan jadi latar cantik yang bikin liburanmu semakin bermakna.

Tak hanya menawarkan konsep glamping, Arkamaya Sembung juga punya fasilitas yang serba cocok; untuk keluarga atau sekadar glamping. Eduwisata jadi unggulan Arkamaya Sembung sehingga anak-anak bisa menikmati interaksi mereka dengan alam bebas. Menyusuri hutan cemara hingga berwisata di Mini Zoo Arkamaya bisa jadi pilihan menarik.

Tidak hanya untuk berwisata dengan keluarga, Arkamaya Sembung juga bisa jadi pilihan untuk tempat healing. Bersantai sejenak di infinity pool sambil melihat pemandangan serba hijau yang cantik bisa kamu lakukan di glamping resort terbaru di Jl Lembah Wisata, Kaliberot, Kabupaten Bantul, Yogyakarta ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…