Duo Caby Siap Ramaikan Dunia Musik Dangdut Tanah Air

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 Juni 2022 - 15:37 WIB

Duo Caby
Duo Caby

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah hampir 3 tahun industri musik Indonesia mati suri lantaran wabah covid 19 melanda dunia. Kini setelah Pandemi melandai, para penyanyi dan musisi mulai gass Poll untuk mengisi kekosongan industri musik Indonesia. Salah satunya adalah duo penyanyi pendatang Grup vokal dangdut, Duo Caby ini. Duo Cabby mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Bagaimana tidak dibawah payung label Zonna 47 Production Duo Caby yang digawangi oleh dua wanita cantik Caca dan Aby. Selain cantik dan seksi, keduanya memiliki suara yang manja dan mumpuni.

"Aku senang bisa hadir disini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu 'Tanggal 20' diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca saat ditemui Launching Single Duo Caby dengan judul 'Tanggal 20', Kemayoran, Jakarta Senin (20/6/2022)

Caca mengatakan lagu Tanggal 20 menceritakan tentang cinta dan kepastian. Caca pun senang lagu Tanggal 20 bisa jadi batu loncatan untuk kemudian bisa merilis sebuah album.

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," ucap Caca.

Caca mengatakan genre di lagu ini remixdut dan lagunya bertemakan tentang menghitung tanggal syairnya terdiri dari angka angka dari angka 1 sampai 20.

"Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu tunggu yaitu angka yang sakral. pokoknya seru deh, dan tunggu rilis singlenya ya, “ucap Caca.

Selain itu Aby mengatakan tidaklah mudah menyatukan chemistry dirinya dengan Caca. Butuh waktu dan banyak pendekatan.

"Jadi awalnya kita harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya,"ucap Aby

Sementara itu Selaku Executive producer Profesional muda, Yeni Smood mengatakan dengan adanya pendatang baru di industri musik Zonna 47 Production bersama artis perdananya Duo Cuby berharap skill dan pengalaman yang dimiliki artisnya dapat menggebrak dan membangkitkan dunia musik Tanah Air.

"Saya sih berharap dengan adnya kehadiran Duo Caby yang mempunyi skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya,"Kata Yeni Smood.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Elnusa Petrofin Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak di Pontianak

Senin, 04 Juli 2022 - 10:30 WIB

Ulang Tahun ke 26, Elnusa Petrofin Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak di Pontianak

PT Elnusa Petrofin Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) melalui Petrofin Peduli kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka rangkaian Syukuran Hari Ulang Tahun Perusahaan…

Ketua MPR RI Dorong Lahirnya Perusahaan Digital Mining Baru Bangkitkan Perekonomian Nasional

Senin, 04 Juli 2022 - 10:01 WIB

Ketua MPR RI Dorong Lahirnya Perusahaan Digital Mining Baru Bangkitkan Perekonomian Nasional

Ketua MPR RI sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan & Keamanan KADIN Indonesia Bambang Soesatyo menuturkan pandemi Covid-19 telah berdampak buruk pada beragam sendi kehidupan,…

Kehadiran Holding BUMN Farmasi di JIEXPO

Senin, 04 Juli 2022 - 09:54 WIB

Meriahkan Jakarta Fair 2022, Kemenkes Boyong Holding BUMN Farmasi di Event Ulang Tahun Kota Jakarta

Setelah vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19, Jakarta Fair 2022 kembali digelar. Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Pekan Raya Jakarta atau PRJ yang merupakan rangkaian dari…

Pembangunan Bendungan Jlantah

Senin, 04 Juli 2022 - 09:54 WIB

Selesai 2024, Bendungan Jlantah Akan Aliri Air 1.494 Ha Sawah di Karanganyar

Sebagai upaya meningkatkan tampungan air dan mendukung ketahanan pangan nasional, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air terus membangun…

Minyak Goreng Curah (ilustrasi)

Senin, 04 Juli 2022 - 09:47 WIB

Kemenperin Catat Penyaluran MGCR Rata-rata Mencapai 81,72% dari Kebutuhan Bulanan Tiap Provinsi

Pada periode 1-30 Juni 2022, Kementerian Perindustrian mencatat pencapaian panyaluran program Minyak Goreng Curah Rakyat (MGCR) rata-rata mencapai 81,72% dari kebutuhan bulanan di setiap provinsi.…