Duo Caby Siap Ramaikan Dunia Musik Dangdut Tanah Air

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 Juni 2022 - 15:37 WIB

Duo Caby
Duo Caby

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah hampir 3 tahun industri musik Indonesia mati suri lantaran wabah covid 19 melanda dunia. Kini setelah Pandemi melandai, para penyanyi dan musisi mulai gass Poll untuk mengisi kekosongan industri musik Indonesia. Salah satunya adalah duo penyanyi pendatang Grup vokal dangdut, Duo Caby ini. Duo Cabby mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Bagaimana tidak dibawah payung label Zonna 47 Production Duo Caby yang digawangi oleh dua wanita cantik Caca dan Aby. Selain cantik dan seksi, keduanya memiliki suara yang manja dan mumpuni.

"Aku senang bisa hadir disini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu 'Tanggal 20' diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca saat ditemui Launching Single Duo Caby dengan judul 'Tanggal 20', Kemayoran, Jakarta Senin (20/6/2022)

Caca mengatakan lagu Tanggal 20 menceritakan tentang cinta dan kepastian. Caca pun senang lagu Tanggal 20 bisa jadi batu loncatan untuk kemudian bisa merilis sebuah album.

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," ucap Caca.

Caca mengatakan genre di lagu ini remixdut dan lagunya bertemakan tentang menghitung tanggal syairnya terdiri dari angka angka dari angka 1 sampai 20.

"Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu tunggu yaitu angka yang sakral. pokoknya seru deh, dan tunggu rilis singlenya ya, “ucap Caca.

Selain itu Aby mengatakan tidaklah mudah menyatukan chemistry dirinya dengan Caca. Butuh waktu dan banyak pendekatan.

"Jadi awalnya kita harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya,"ucap Aby

Sementara itu Selaku Executive producer Profesional muda, Yeni Smood mengatakan dengan adanya pendatang baru di industri musik Zonna 47 Production bersama artis perdananya Duo Cuby berharap skill dan pengalaman yang dimiliki artisnya dapat menggebrak dan membangkitkan dunia musik Tanah Air.

"Saya sih berharap dengan adnya kehadiran Duo Caby yang mempunyi skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya,"Kata Yeni Smood.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…