Ini Dia Smartphone Gaming Harga 2 Jutaan Dengan Kombinasi Fitur 33W Flash Charge dan Baterai 7000mAh

Oleh : Hariyanto | Selasa, 21 Juni 2022 - 12:09 WIB

Peluncuran TECNO POVA ³
Peluncuran TECNO POVA ³

INDUSTRY.co.id - Jakarta – TECNO, merek ponsel pintar premium dari Transsion Holdings meluncurkan seri POVA terbaru untuk pasar Indonesia dengan mengusung tema “Baterai Badak Performa Galak”. TECNO POVA 3 digadang-gadang menjadi jagoan gaming yang juga menghadirkan pengalaman pengisian daya tercepat, dengan 33W Flash Charge dan keunggulan 7000mAh baterai.

Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia mengatakan bahwa kbutuhan ponsel multifungsi dengan kapasitas baterai yang tahan lama dengan  harga yang terjangkau menjadi hal penting bagi TECNO sebagai merek ponsel pintar yang membantu memberikan solusi terkait peningkatan spesifikasi ponsel agar relevan dengan kebutuhan saat ini.

"Hal tersebut mendorong TRANSSION Holdings untuk meluncurkan seri TECNO POVA 3 dengan harapan seri terbaru TECNO yang dapat menjadi solusi terbaik dalam memfasilitasi kebutuhan anak muda saat ini,” jelas Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia, Senin (20/6/2022).

Peningkatan kualitas smartphone gaming seri POVA 3 menunjukkan konsistensi TECNO untuk meramaikan pasar smartphone mid-range dengan memberikan pengalaman terbaik penggunaan ponsel smartphone gaming dengan harga yang kompetitif.

TECNO POVA 3 hadir dengan Mediatek Helio G88 Gaming Chipset untuk mewujudkan pengalaman bermain game anti nge-lag yang menjadi impian para penggemar game. Sesuai dengan spesifikasi ponsel gaming yang dibutuhkan, TECNO POVA 3 turut dilengkapi dengan RAM 6GB serta dapat di tambah 5GB dan juga Hyper Engine 2.0 Lite Game yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan bermain game dengan kebutuhan RAM yang besar tanpa gangguan.

Dengan harga terjangkau, pengguna akan mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama, penyimpanan internal 128 GB, dan layar FHD 6,95 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Sebagai pelengkap, POVA 3 juga dilengkapi dengan speaker Ganda dengan Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain game lebih menyenangkan.

Menghadirkan inovasi reverse charging 10W TECNO POVA 3 akan memudahkan pengguna untuk mengalihfungsikan ponsel menjadi powerbank untuk mengisi daya perangkat elektronik lainnya. Dengan perpaduan antara daya tahan baterai yang bisa dipakai berjam-jam, pengisian daya ponsel yang cepat, dan teknologi reverse charging akan membuat pengguna tetap produktif. 

Selain itu, TECNO POVA 3 juga dilengkapi dengan design yang menarik dan 3 (tiga) warna ponsel. TECNO POVA 3 LED turut hadir dengan tambahan lampu LED dengan warna yang menarik untuk melengkapi tampilan desain yang lebih menawan. TECNO POVA 3 dapat dimiliki dengan penawaran khusus sebesar Rp 2,399,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pradesain Ibu Kota Baru

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:23 WIB

Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Minta Pemda Stop Pemberian Perizinan Dikawasan IKN

Jakarta – Pembangunan fisik akan dimulai bulan agustus 2022 di IKN dan akan terus berlanjut pasca disahkannya UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

Pemusik Leon Travis

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:51 WIB

Pemusik Leon Travis Meng-Country di Tanah Amerika

Tidak banyak musisi country di Indonesia yang konsisten mengeluarkan karyanya selama 5 tahun terakhir.

Artis Bintang Darmawan

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:40 WIB

Bintang Darmawan, dari Di Bully Akhirnya Tunjukan Prestasi Dengan Mengeluarkan Single Bintang Di Hatimu karya Bemby Noor

Industry musik Indonesia tidak pernah kekurangan talent baru yang potensial meramaikan pasar musik yang sempat tiarap akibat wabah Pandemi Covid 19 yang nyaris tembus 3 tahun. Adalah Bintang…

Ilustrasi ACT

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:38 WIB

Soroti Dugaan Penyimpangan Dana Umat ACT, DPR Minta Adanya Sanksi Tegas

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menanggapi tentang Kasus masalah penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Menurutnya, oknum yang melakukan…

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:28 WIB

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Tangerang Selatan-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) hari ini meresmikan Implementasi Layanan Tarik…