Candy Pops, Hadir DitengahKekosongan Penyanyi Anak

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:46 WIB

Candy Pops, Hadir DitengahKekosongan Penyanyi Anak
Candy Pops, Hadir DitengahKekosongan Penyanyi Anak

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Banyak upaya untuk melahirkan penyanyi anak untuk mengisi kekosongan penyanyi anak yang bisa menghibur sekaligus panutan buat anak-anak di seluruh Nusantara. Untuk mengisi kekosongan penyanyi anak, sejak Januari 2022 lalu terbentuk lah kelompok penyanyi anak asal Depok, Jawa Barat yang mengusung nama Candy Pops.

"Semula kami nyanyi sendiri-sendri di berbagai kesempatan, karena sering nyanyi bareng akhirnya kepikiran, kenapa nggak buat grup sekalian. Biaru seru," ujar Mozza ketika ditemui usai launching Single perdananya yang bertajuk  BESTie selamanya cipt. papa Leon di Transmart Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (18/6/2022)

Candy Pop sendiri beranggotakan,Mozza (12 tahun), Aura (12 th), Audrey (12 tahun) dan Icha (10 th) dan bermimpi bisa sukses dan eksis di jagat hiburan Indonesia. Karenanya, agar diminati anak-anak seusianya, Candy Pops tidak sekedar jual suara tapi jug tarian atraktif layaknya K Pop yang merajai industri musik dunia.

"Semingu sekali kami latihan nyanyi dan tidak hanya latihan vokal tapi juga Koreografi. Selain untuk memantapkan vokal, kami juga meng update gerakan tari, biar di panggung tidak membosankan penonton,"  ujar Audreybyang diamini Aura, Icha dan Mozza.

Candy Pops terinspirasi kesuksesan kelompok vokal K Pop yang digemari tidak hanya anak-anak, remaja, dewasa di Indonesia tapi dunia.

"Kami memang terinspirasi sama kesuksesan K Pop, tapi untuk gerakan kami mencoba mencari gerakan yang berbeda. Biar nggak niru banget," ujar Mozza menutup perbincangan (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pradesain Ibu Kota Baru

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:23 WIB

Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Minta Pemda Stop Pemberian Perizinan Dikawasan IKN

Jakarta – Pembangunan fisik akan dimulai bulan agustus 2022 di IKN dan akan terus berlanjut pasca disahkannya UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara.

Ilustrasi ACT

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:38 WIB

Soroti Dugaan Penyimpangan Dana Umat ACT, DPR Minta Adanya Sanksi Tegas

Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto menanggapi tentang Kasus masalah penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Menurutnya, oknum yang melakukan…

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:28 WIB

Kolaborasi CIMB Niaga dan KB Bukopin Perluas Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bersama

Tangerang Selatan-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) hari ini meresmikan Implementasi Layanan Tarik…

Perlu Pendekatan Agama, Agar Program Imunisasi di Provinsi Aceh Meningkat

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:15 WIB

Perlu Pendekatan Agama, Agar Program Imunisasi di Provinsi Aceh Meningkat

Dalam upaya mencari solusi tentang cakupan imunisasi di Provinsi Aceh. Dalam hal ini Direktorat Pengelolaan Imunisasi dan Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian…

Pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Pariaman, Sumatra Barat (Foto: Kemenparekraf)

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:00 WIB

Sandiaga Uno ingin Kota Pariaman Kembangkan Potensi Seni Pertunjukan, Kriya, Kuliner, dan Fesyen

Sebagai upaya untuk membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mendorong pelaku ekonomi kreatif di Kota Pariaman, Sumatra…