Dorong Percepat Talenta Digital, Great Edu Perluas Pengembangan Bisnis

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 17 Juni 2022 - 18:45 WIB

Ilustrasi Bisnis Digital
Ilustrasi Bisnis Digital

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Platform pendidikan digital, PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu) terus memperluas jaringan bisnis. Salah satunya, dengan menggandeng Litedex Protocol.

"Penandatanganan kesepakatan Great Edu dan Litedex menambah daftar kerja sama kami dengan perusahaan yang bergerak di bidang  blockchain dan crypto currency," kata Chief Executive Officer (CEO) PT Greatedu Global Mahardika (Greatedu) Ade Irma Setya Negara dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Menurut Ade, ke depannya Great Edu berkomitmen menyediakan fasilitas pembelajaran web 3, blockchain, meta finance, dan teknologi lainnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai perusahaan, Great Edu juga akan berkolaborasi dengan pemerintah guna mempercepat talenta digital khusus di bidang ini.

Adapun Litedex Protocol adalah Decentralized Exchange Platform pertama di Indonesia yang mengusung konsep meta finance.

Protokol Litedex dengan homepage mengembangkan berbagai proyek yang menjadi favorit investor, seperti fitur Staking, Farming, Swap, Pool, Lending, Borrowing, NFT Marketplace, dan Bridge.

Protokol Litedex memiliki ambisi untuk mengadopsi beberapa blockchains, seperti BSC, Ethereum, Solana, Avax, dan beberapa blockchains populer secara global lainnya. Strategi ini sangat penting untuk mengaktifkan fitur Bridge sebagai fondasi utama dalam konsep Meta Finance.

Sebagai pengembang blockchain, Protokol Litedex juga mengembangkan Token LDX sebagai mata uang kripto dengan proyek dasar yang menjanjikan dan ekosistem yang besar.

Sementara itu Great Edu merupakan platform pendidikan berbasis digital yang fokus sebagai tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan. Beberapa materi yang disodorkan di antaranya adalah bagaimana menjadi penulis yang baik, materi fotografi, dan terkini adalah tentang cara berinvestasi di aset kripto.

Mengingat konsep yang diusung adalah core value “Quality at Scale”, karena itu semua kelas online workshop dan konten video belajar didukung oleh para instruktur terbaik dan profesional.

Great Edu juga menyediakan jasa personalized service bagi perusahaan dan lembaga yang ingin melaksanakan pelatihan dan internal training. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…