Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Nojorono Kudus Tanam Bibit Tanebuya di Bendungan Logung

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Juni 2022 - 15:09 WIB

Nojorono Kudus Tanam Bibit Tanebuya
Nojorono Kudus Tanam Bibit Tanebuya

INDUSTRY.co.id - Kudus — Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni, Nojorono Kudus berinisiasi mengadakan kegiatan penanaman bibit Tabebuya di Bendungan Logung, Kudus, Jawa Tengah. Aksi ini sekaligus dijadikan momen untuk meningkatkan kesadaran akan kewajiban manusia dalam melestarikan bumi.

Kegiatan penanaman bibit Tabebuya turut dihadiri oleh T. Sugiyanto, selaku CSR Department Head PT Nojorono Tobacco International bersama beberapa perwakilan manajemen perusahaan, Apriliana selaku Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Kudus, M. Khozim selaku Perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali - Juana, serta Agus Susanto selaku Kepala Camat Jekulo, Kudus.

“Hari Lingkungan Hidup, merupakan pengingat bagi semua orang untuk menjadi bagian dari aksi global yang menyuarakan perlindungan terhadap bumi, pemanfaatan sumber daya alam yang berkelanjutan, dan gaya hidup ramah lingkungan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata perusahaan terhadap pelestarian lingkungan,” terang T. Sugiyanto selaku CSR Department Head Nojorono Kudus.

Kegiatan penanaman bibit gagasan Nojorono Kudus ini, dikemas dalam seremoni tanam bibit bersama. Agus Susanto selaku Kepala Camat Jekulo, dalam sambutan pembukaan acara seremoni mengatakan, “Aksi tanam bibit ini diharapkan dapat mengembalikan fungsi utama dan sejarah yang ada di Bendungan Logung Kudus, yaitu dimulainya kehidupan,”

Kegiatan ditutup dengan seremoni tanam bibit bersama yang dilakukan secara simbolis oleh perwakilan manajemen Nojorono Kudus dan perwakilan BBWS Pemali Juana, Dinas PKPLH, dan Kepala Camat Jekulo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 04:00 WIB

Bakamla RI Resmikan Maritime Facility Training Center

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia melakukan pengguntingan pita dan meresmikan VBSS Maritime Facility Training Center di Kantor Pangkalan Armada Batam, Jumat (24/6/2022).

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:07 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mmainkan Peralatan Drumband Genderang Suling Canka

Gelar Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD Tahun 2022 di Akademi Militer, Magelang tanggal 23-24 Juni 2022, memberikan kenangan terindah bagi ratusan peserta dan tamu undangan dalam kegiatan tersebut.

Iggi H Achsien ditunjuk sebagai komisaris utama Bank Muamalat menggantikan Ilham Akbar Habibie yang mengundurkan diri.

Jumat, 24 Juni 2022 - 20:26 WIB

Iggi Haruman Achsien Diangkat Sebagai Komisaris Utama Bank Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengangkat Iggi Haruman Achsien diangkat sebagai komisaris utama.

Corporate Secretary PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Gunawan Arif Hartoyo (kiri) bersama perwakilan industri jasa keuangan (IJK) serentak menanam 20.000 Pohon Bakau yang di inisiasi Oleh Otoritas Jasa Keuangan dan seluruh Industri Jasa Keuangan dalam rangka Pembangunan Keuangan Berkelanjutan di Bali.

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:55 WIB

BSI Bersama Industri Jasa Keuangan dan OJK Tanam 20.000 Pohon Bakau di Pesisir Pantai Bali

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong pembangunan keuangan berkelanjutan sebagai salah satu komitmen perseroan dalam mengimplementasikan tanggung jawab sosial dan lingkungan di…

GeoffreyYu Director Channel Sales Hikvision dan Michael Hardinata Wirawan President Director, PT Graha Anugrah Elektrindo

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:20 WIB

Jalin Kerjasama, PT. Graha Anugrah Elektrindo Dipercaya Menjadi Distributor Resmi Hikvision

Perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal, PT. Graha Anugrah Elektrindo mengumumkan kerjasama bisnis dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia,…