Terharu! Umumkan Pensiun, Tangis Greysia Polii Pecah Saat Lakukan Victory Lap di Istora Senayan

Oleh : Kormen Barus | Senin, 13 Juni 2022 - 17:22 WIB

Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet profesional di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6). Dia gantung raket pada usia 34 tahun. Greysia lalu melakukan victory lap dan menyapa seluruh penonton yang hadir.(foto:muchlis/kemenpora.go.id)
Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet profesional di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6). Dia gantung raket pada usia 34 tahun. Greysia lalu melakukan victory lap dan menyapa seluruh penonton yang hadir.(foto:muchlis/kemenpora.go.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta: Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet profesional di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6). Dia gantung raket pada usia 34 tahun. Greysia lalu melakukan victory lap dan menyapa seluruh penonton yang hadir.

Awalnya, Greysia memasuki arena dengan senyum di wajahnya. Namun, senyum itu mulai berubah ketika dia melihat tayangan video mengenai perjalanan kariernya yang diputar melalui layar lebar.

Air mata mulai mengalir di wajahnya. Orang-orang terdekat yang duduk dekat Greysia mencoba menenangkan. Haru.

Suasana ini kemudian berubah. Greysia memainkan laga eksebisi bersama pebulu tangkis lainnya. Dia mencoba menikmati setiap pertandingan itu. Pada beberapa momen, Greysia menunjukkan kemampuannya. Dia melompat dan melakukan smes keras. Penampilannya menghibur penonton.

Setelahnya, Greysia berpidato. Pebulu tangkis asal Jakarta itu mencurahkan seluruh perasaannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Perjalanan yang panjang untuk mencapai semua apa yang dicita-citakan dari kecil. Itu tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia, keluarga dan dukunngan dari teman-teman yang ada disini,” katanya.

Tak lupa, Greysia juga mengucap syukur atas pencapaian yang diraihnya selama ini. Greysia menyadari, namanya bisa dikenal sampai sejauh ini karena olahraga bulu tangkis.

“Saya merasa kadang tidak pantas berada disini. Tapi saya benar-benar berterima kasih dan mengucap syukur,” ujarnya.

Tangis Greysia akhirnya benar-benar pecah saat melakukan victory lap. Dia membawa bendera Indonesia dan melambaikan tangan kepada penggemarnya, serta bersalaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.

Mendag Zulkifli Hasan

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12 WIB

Janji Mendag Zulhas Terbukti, Harga Minyak Goreng Curah Kini Rp14 Ribu per Liter

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku kerja nyatanya selama dua minggu telah membuahkan hasil. Ia mengklaim, ketersediaan minyak goreng di pasaran aman dengan harga sesuai harga…