Dihadiri PT Piaggio Indonesia, Indonesia Vespa World Days 2022 Digelar di Bali

Oleh : Hariyanto | Senin, 13 Juni 2022 - 09:38 WIB

Indonesia Vespa World Days 2022
Indonesia Vespa World Days 2022

INDUSTRY co.idJakarta – Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, Indonesia Vespa World Days akhirnya resmi digelar pada 9-12 Juni mendatang di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. Ini merupakan pertama kalinya ajang berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia tersebut digelar di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam.

Hadir menyemarakkan momen istimewa tersebut, PT Piaggio Indonesia merayakan semangat Vespa sesungguhnya, yakni semangat kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi serta semangat terpenting: solidaritas dan persaudaraan.

  &ldquo PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia. rdquo; kata Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia yang dikutip  INDUSTRY.co.id, Senin (13/6/2022).

Perayaan Indonesia Vespa World Days juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’. Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.
 
Di samping itu, kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

Vespa World Days 2022 bukan hanya sekedar ajang berkumpulnya seluruh pecinta Vespa tetapi juga sebuah perayaan semangat solidaritas dan persaudaraan yang kita semua miliki bersama. Hadirnya dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta. Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…