HK Realtindo Tawarkan Ragam Promo Menarik di Happer MT Haryomo Bagi Karyawan BUMN

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juni 2022 - 13:30 WIB

HK Realtindo
HK Realtindo

INDUSTRY.co.id - Jakarta- – Anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti,  kembali menghadirkan penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara. HKR menawarkan berbagai promosi perjalanan staycation serta berbagai acara yang dapat dihabiskan bersama keluarga dan kerabat di salah satu properti yang dikelola, Hotel Harper MT Haryono.

Direktur Utama HKR Sugiarti menyampaikan bahwa berbagai penawaran yang dihadirkan oleh Harper MT Haryono antara lain yakni BUMN Offer yang berlaku bagi para karyawan BUMN untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat yang ingin berlibur di kota Jakarta.

“Promo BUMN Offer ini berlaku hingga 29 Desember 2022, dengan tipe kamar Superior seharga Rp 400.000 net per kamar per malam. Pengunjung hanya perlu menunjukkan BUMN ID Card saat hendak memesan kamar,” ujar Sugiarti.

Lebih lanjut, ia menyampaikan tak hanya sekadar promo harga kamar, para tamu juga dapat menikmati promo berbagai menu hidangan yang tersedia di Rustik Bistro & Bar, diantaranya berupa Dendeng Batokok, Beef Maranggi, Sate Ayam Abdi Dalem, Meat Alfredo Pizza dan pilihan hidangan lainnya dengan diskon 25%.

“Dalam Promo BUMN Offer ini, kami juga memberikan diskon sebesar 10% bagi mereka yang mengadakan acara pernikahan di Harper MT Haryono dengan menunjukan BUMN IDCard kepada pihak hotel,” jelas Sugiarti.

Untuk melengkapi kenyamanan para tamu, hotel berbintang empat ini juga telah menerapkan protocol kesehatan yang ketat. “Tak perlu khawatir, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan, seluruh karyawan kami telah menerapkan pelayanan dengan protokol kesehatan dan juga sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan lengkap hingga booster,” tutup Sugiarti Direktur Utama HKR.

Selain promo BUMN Offer, Hotel yang berdiri selama lima tahun ini juga menyediakan paket Halal bihalal seharga Rp 150.000/nett dengan minimal pemesanan 50 orang. Selain itu, promo ini juga dapat dinikmati di HaKa Resto, salah satu restoran yang dikelola oleh HKR yang berlokasi di H Tower, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan hingga Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera berikut 021 3972 1007 atau melalui Whatsapp di 0811 8627 888. Untuk informasi terbaru seputar promo dan kegiatan lainnya dapat diakses dengan mengikuti Instagram resmi @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…