HK Realtindo Tawarkan Ragam Promo Menarik di Happer MT Haryomo Bagi Karyawan BUMN

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Juni 2022 - 13:30 WIB

HK Realtindo
HK Realtindo

INDUSTRY.co.id - Jakarta- – Anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti,  kembali menghadirkan penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara. HKR menawarkan berbagai promosi perjalanan staycation serta berbagai acara yang dapat dihabiskan bersama keluarga dan kerabat di salah satu properti yang dikelola, Hotel Harper MT Haryono.

Direktur Utama HKR Sugiarti menyampaikan bahwa berbagai penawaran yang dihadirkan oleh Harper MT Haryono antara lain yakni BUMN Offer yang berlaku bagi para karyawan BUMN untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat yang ingin berlibur di kota Jakarta.

“Promo BUMN Offer ini berlaku hingga 29 Desember 2022, dengan tipe kamar Superior seharga Rp 400.000 net per kamar per malam. Pengunjung hanya perlu menunjukkan BUMN ID Card saat hendak memesan kamar,” ujar Sugiarti.

Lebih lanjut, ia menyampaikan tak hanya sekadar promo harga kamar, para tamu juga dapat menikmati promo berbagai menu hidangan yang tersedia di Rustik Bistro & Bar, diantaranya berupa Dendeng Batokok, Beef Maranggi, Sate Ayam Abdi Dalem, Meat Alfredo Pizza dan pilihan hidangan lainnya dengan diskon 25%.

“Dalam Promo BUMN Offer ini, kami juga memberikan diskon sebesar 10% bagi mereka yang mengadakan acara pernikahan di Harper MT Haryono dengan menunjukan BUMN IDCard kepada pihak hotel,” jelas Sugiarti.

Untuk melengkapi kenyamanan para tamu, hotel berbintang empat ini juga telah menerapkan protocol kesehatan yang ketat. “Tak perlu khawatir, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan, seluruh karyawan kami telah menerapkan pelayanan dengan protokol kesehatan dan juga sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan lengkap hingga booster,” tutup Sugiarti Direktur Utama HKR.

Selain promo BUMN Offer, Hotel yang berdiri selama lima tahun ini juga menyediakan paket Halal bihalal seharga Rp 150.000/nett dengan minimal pemesanan 50 orang. Selain itu, promo ini juga dapat dinikmati di HaKa Resto, salah satu restoran yang dikelola oleh HKR yang berlokasi di H Tower, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan hingga Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera berikut 021 3972 1007 atau melalui Whatsapp di 0811 8627 888. Untuk informasi terbaru seputar promo dan kegiatan lainnya dapat diakses dengan mengikuti Instagram resmi @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…

 Kawasan Kelayan Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Penataan Ulang Kawasan Kumuh Kelayan Barat di Banjarmasin Habiskan APBN Sebesar Rp44 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan kumuh Kelayan Barat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan peningkatan kualitas permukiman…