Sika Indonesia Hadirkan Loyalty Program dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Oleh : Hariyanto | Selasa, 24 Mei 2022 - 16:34 WIB

Sika Indonesia
Sika Indonesia

INDUSTRY.co.id - Bogor – Selama pandemi Covid-19, kinerja penjualan perusahaan bahan kimia untuk konstruksi dan industri asal Swiss, Sika Indonesia tetap stabil bahkan meningkat. Hal ini terlihat dari pertumbuhan bisnis divisi Sika Indonesia yang mencapai double digit growth.

Sika Indonesia membuat strategi baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar di masa pandemi, seperti memaksimalkan kegiatan promosi melalui digital yang ditujukan langsung ke end user.

Oleh karena itu sebagai wujud apresiasi atas loyalitas para pelanggan, terutama untuk kontraktor, mandor dan pekerja konstruksi, Sika Indonesia mengadakan loyalty program yaitu Sika Bagi Rejeki untuk produk SikaTop 107 Seal dan Sika Lebih Untung untuk Sikamur 130 Thinbed.

Loyalty program berupa kode unik yang tertera di produk SikaTop 107 Seal dan Sikamur 130 Thinbed. Pelanggan mengirimkan kode unik dengan format tertentu ke nomor WhatsApp 0813-2002-0075. Tersedia hadiah total ratusan juta rupiah untuk puluhan ribu pemenang, mulai dari voucher belanja elektrik hingga hadiah utama logam mulia dan sepeda motor.

"Masa pandemi kemarin merupakan masa yang berat bagi kita semua, namun Sika Indonesia bersyukur mampu mempertahankan tingkat penjualan. Program ini merupakan salah satu strategi kami untuk mempertahankan pelanggan setia, bahkan merangkul pelanggan baru," kata Channel Distribution & TM Building Finishing Manager, Basuki Setiawan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (24/5/2022)

"Selain itu, kami berharap program ini mampu meningkatkan omzet penjualan produk SikaTop 107 Seal dan Sikamur 130 Thinbed. Secara global, Sika menegaskan target strategis untuk kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan dan pertumbuhan yang menguntungkan dengan enam pilar strategis yaitu penetrasi pasar, inovasi, efisiensi operasional, akuisisi, nilai perusahaan yang kuat, dan keberlanjutan," imbuhnya.

Sika memiliki komitmen jangka panjang dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sika hadir di Indonesia sejak tahun 1960-an dengan pabrik pertamanya di Cileungsi, Bogor, kemudian pada tahun 2013 membuka pabrik kedua di Gresik, Jawa Timur, dan di tahun 2019 lalu membuka pabrik ketiga di Bekasi yang memiliki kapasitas produksi mencapai 450.000 ton mortar per tahun.

Lini produk Sika telah dirancang untuk menangani berbagai proyek seperti membran atap berkualitas tinggi, material campuran beton, mortar khusus, sealant dan perekat, perbaikan dan perkuatan struktur bangunan, lapisan pelindung waterproofing, sistem lantai industri dan komersial dan sistem waterproofing. 

Produk Sika ini sudah diterapkan dengan sukses diberbagai kondisi yang memiliki tantangan yang berbeda-beda dan kompleks. Produk Sika telah mendapatkan kepercayaan dari para profesional di seluruh dunia.

“Kami sangat mengutamakan kualitas produk dan kepuasan para pelanggan kami, seperti kontraktor, mandor, para pekerja konstruksi. Bagi kami, loyalitas mereka adalah yang terpenting. Dengan adanya program ini kami berharap dapat memberikan warna baru dan banyak pelanggan yang dapat meraih puluhan ribu hadiah dari Sika,” tutup Basuki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Sabtu, 26 November 2022 - 16:10 WIB

Tak Hanya Cocok jadi Wisata Wellness Tourism, Menteri Sandi: KEK Morotai Miliki Peluang Bisnis Digitalisasi yang Besar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai pulau Morotai, Maluku Utara sangat cocok dikembangkan menjadi destinasi wisata wellness tourism.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Jababeka Morotai, Basuri Tjahaja Purnama saat meninjau KEK Morotai

Sabtu, 26 November 2022 - 16:00 WIB

Resmikan Falila Square, Menparekraf Sandiaga Uno Takjub Keindahan Pariwisata KEK Morotai

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara langsung menghadiri Peletakan Batu Pertama atau Groundbreaking Falila Square di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai.

Kawasan Benteng Van den Bosch

Sabtu, 26 November 2022 - 15:48 WIB

Siap Diresmikan, Kementerian PUPR Tuntaskan Rehabilitasi Benteng Pendem Kabupaten Ngawi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi bangunan di Kawasan Pusaka Benteng Van den Bosch atau biasa disebut Benteng Pendem di Kabupaten…

SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan depan) menerima penghargaan pada malam puncak penganugerahan AMH 2022.

Sabtu, 26 November 2022 - 15:42 WIB

Telkom Terima Dua Penghargaan Bergengsi Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih dua penghargaan pada bidang komunikasi di ajang Anugerah Media Humas 2022.

Ilustrasi olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 15:22 WIB

Cegah Nyeri Sendi Sebelum Bertambah Parah dengan Nutrisi Khusus Sendi

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Dalam dunia medis, kondisi ini juga dikenal dengan istilah osteoarthritis. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan nyeri…