UKSW Leaders Forum 2022, Nojorono Kudus Tekankan F.A.I.T.H untuk Generasi Emas Indonesia

Oleh : Hariyanto | Rabu, 18 Mei 2022 - 14:43 WIB

Arief Goenadibrata, Managing Director Nojorono Kudus
Arief Goenadibrata, Managing Director Nojorono Kudus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - UKSW Leaders Forum 2022 kembali digelar untuk membedah secara ilmiah, rintangan dan kebijakan-kebijakan makro ekonomi serta memanfaatkan momentum positif dan potensi peluang yang ada sebagai pijakan menuju Indonesia 2045. 

UKSW Leaders Forum 2022 merupakan acara bertaraf Nasional yang turut mengundang Presiden RI, Jajaran Menteri RI dan lini industri lainnya di Indonesia, tak terkecuali Nojorono Kudus. 

Sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap Generasi Emas Indonesia, Nojorono Kudus turut hadir serta memberikan paparan dalam mempersiapkan Generasi Indonesia Emas 2045. 

Menyikapi persiapan generasi emas Indonesia di tahun 2045, Nojorono Kudus yang diwakilkan oleh Arief Goenadibrata selaku Managing Director Nojorono Kudus, berbagi hasil survey blueprint digital internasional tentang bagaimana Indonesia, dalam skala Nasional, memiliki tantangan jangka panjang menuju era keemasan digital. 

Dalam paparan singkatnya, Arief menyampaikan bahwa Indonesia membutuhkan kolaborasi antara akademisi, industri, dan pemerintahan sebagai dasar memperkuat pilar Visi Indonesia 2045, yaitu pemerintah dan rakyat dapat bekerjasama selaras untuk mewujudkan visi yang sama. Arief juga menambahkan mengenai pentingnya beradaptasi dengan dunia digital dan membangun ekosistem digital yang terintegrasi. 

Mendukung Indonesia Emas 2045 dari sudut pandang Nojorono Kudus, Arief menyampaikan bahwa dibutuhkan sikap siap kerja yang dilandasi dengan F.A.I.T.H. “Nojorono Kudus memiliki core value F.A.I.T.H untuk melihat 2045, tidak ada cara lain selain kita berjalan dengan F.A.I.T.H," kata Arief.

"F merupakan Fraternity, yang konteksnya dalam acara ini, kita harus kumpul bersatu sebagai saudara seperti akademisi, pemerintah, dan pengusaha, harus bersatu dan saling berkolaborasi. A yang merupakan Accountability, yaitu semuanya harus memiliki dan menjalankan tanggung jawab masing-masing. I sebagai Innovation, dimana kita harus berinovasi dalam menjalani hidup. T yaitu Trustworthy, kita harus saling mempercayai satu sama lain sesama masyarakat Indonesia. Dan kelima, H yaitu  High Performance, yang kalau seluruh komponen masyarakat di Indonesia dengan high performance, saya yakin dan optimis Indonesia dapat menjadi Indonesia Emas di 2045,” tutup Arief.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.