Ini Dia Netizen Hero ADVAN NASA Pro yang Bakal Siap Dukung Konten Kreator

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:14 WIB

ADVAN NASA Pro
ADVAN NASA Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan produk smartphone inovatif, ADVAN resmi meluncurkan ADVAN NASA Pro. Smartphone terbaru dengan jargon “Netizen Hero” ini merupakan generasi penerus sebelumnya untuk mendukung kawula muda yang energik dan aktif di sosial media.

ADVAN Nasa Pro membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi. Hadir dengan dengan membawa teknologi dan pengalaman internet terbaik bagi konsumen, sehingga mampu memberikan akses ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, hingga Instant Messaging dengan lancar.

“ADVAN selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO ADVAN yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (14/5/2022).

Untuk mendukung dalam pembuatan konten, ADVAN NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih. Hasilnya bisa langsung dibagikan ke sosial media dengan cepat.

ADVAN NASA Pro tampil keren dengan layar IPS berukuran 6.088 inci dan resolusi HD+ 720×1560pixels. Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Dengan tampilan peranti lunak yang sudah mendukung multitasking berbasis Android 11, ADVAN NASA Pro akan menjadikan siapa pun bisa menjadi NETIZEN HERO yang siap menjadi konten kreator handal, kapanpun dan dimanapun.

Meski masuk di kelas entry level, namun ADVAN NASA Pro membawa teknologi smartphone sekelas flagship, seperti sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Dengan teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

ADVAN NASA Pro didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni. CPU Quad-core  1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 32GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

ADVAN NASA Pro datang dengan desain keren yang sudah mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Secara penggunaan juga nyaman di tangan, karena dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 10.2mm Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

ADVAN NASA Pro akan tersedia secara online di akulaku mulai Senin 16 Mei 2022. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. dan setiap pembelian mendapatkan paket Bundling Kuota Internet dari Telkomsel 10Gb.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.