Ini Dia Netizen Hero ADVAN NASA Pro yang Bakal Siap Dukung Konten Kreator

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:14 WIB

ADVAN NASA Pro
ADVAN NASA Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan produk smartphone inovatif, ADVAN resmi meluncurkan ADVAN NASA Pro. Smartphone terbaru dengan jargon “Netizen Hero” ini merupakan generasi penerus sebelumnya untuk mendukung kawula muda yang energik dan aktif di sosial media.

ADVAN Nasa Pro membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi. Hadir dengan dengan membawa teknologi dan pengalaman internet terbaik bagi konsumen, sehingga mampu memberikan akses ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, hingga Instant Messaging dengan lancar.

“ADVAN selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO ADVAN yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (14/5/2022).

Untuk mendukung dalam pembuatan konten, ADVAN NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih. Hasilnya bisa langsung dibagikan ke sosial media dengan cepat.

ADVAN NASA Pro tampil keren dengan layar IPS berukuran 6.088 inci dan resolusi HD+ 720×1560pixels. Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Dengan tampilan peranti lunak yang sudah mendukung multitasking berbasis Android 11, ADVAN NASA Pro akan menjadikan siapa pun bisa menjadi NETIZEN HERO yang siap menjadi konten kreator handal, kapanpun dan dimanapun.

Meski masuk di kelas entry level, namun ADVAN NASA Pro membawa teknologi smartphone sekelas flagship, seperti sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Dengan teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

ADVAN NASA Pro didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni. CPU Quad-core  1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 32GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

ADVAN NASA Pro datang dengan desain keren yang sudah mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Secara penggunaan juga nyaman di tangan, karena dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 10.2mm Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

ADVAN NASA Pro akan tersedia secara online di akulaku mulai Senin 16 Mei 2022. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. dan setiap pembelian mendapatkan paket Bundling Kuota Internet dari Telkomsel 10Gb.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Hadiri Pernikahan Ketua MK dengan Idayati

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo turut bahagia atas kelancaran prosesi pernikahan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan adik kandung Presiden…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:19 WIB

Pandemi Melandai, Presiden Jokowi Harap Aktivitas Seni dan Budaya Bangkit

Presiden Joko Widodo berharap melandainya pandemi menjadi momentum aktivitas seni dan budaya untuk bangkit kembali setelah terhenti selama dua tahun. Pernyataan ini disampaikan Presiden setelah…

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Anindya Bakrie saat berfoto bersama Menteri Investasi Inggris Lord Grimstone

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:30 WIB

Bertemu Menteri Investasi Inggris, Bahlil Pastikan Kerja Sama RI-Inggris Bakal Diteken pada KTT G20 di Bali

Di sela kunjungan kerjanya ke Davos, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bertemu dengan Menteri Investasi Inggris Lord Grimstone kemarin siang (25/5)…

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:00 WIB

Ini Kontribusi 50 Tahun HIPMI untuk Indonesia Menuju Era Keemasan

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sedang menuju era keemasan yang tahun ini akan menginjak usia 50 tahun. Anggota HIPMI di seluruh Indonesia akan tetap berjuang untuk membangun ekonomi…

Mentan SYL menyaksikan Porang yang akan diolah

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:52 WIB

Kementan Dukung Investor Bangun Pabrik Olahan Porang Skala Besar di Lombok Barat

Pabrik pengolahan porang menjadi tepung glukomanan berkadar 90 persen mulai dibangun di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.