Frisian Flag Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak-Anak Terdampak COVID-19

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Mei 2022 - 18:52 WIB

Frisian Flag Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak-Anak Terdampak COVID-19
Frisian Flag Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak-Anak Terdampak COVID-19

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  Selama bulan Ramadan tahun ini, PT Frisian Flag Indonesia melalui brand Frisian Flag Primagro telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’.

Melalui kampanye tersebut, Frisian Flag Primagro mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ melalui microsite dan juga berdonasi selama bulan Ramadan 2022 kemarin, untuk membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi.

Hasil donasi yang telah disisihkan, diserahkan kepada organisasi swadaya masyarakat SOS Children's Villages untuk diteruskan kepada anak-anak yang terdampak Covid di beberapa daerah di Indonesia.

Di sela-sela penyerahan donasi di SOS Children's Villages Jakarta, Category Marketing Manager PT Frisian Flag Indonesia, Pratiwi Rosani menyampaikan komitmen perusahaan dalam membangun generasi berkualitas dengan produk susu pertumbuhan bernutrisi dan juga stimulasi.

"Kami berharap bantuan dari para Ibu melalui 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’yang disampaikan ini dapat meringankan beban anak-anak dan menyulut optimisme bahwa masa depan terbentang luas di hadapan mereka," kata Pratiwi yqng dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (13/5/2022).

“PT Frisian Flag Indonesia melalui terus menginisiasi kerjasama dengan mitra-mitra kami untuk menggalang bantuan dan menyediakan akses agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh cerdas, kreatif, tangkas, dan berani sehingga bisa menjadi generasi prima yang akan membangun Indonesia di masa depan," imbuhnya.

Mitra kerjasama PT Frisian Flag Indonesia dalam kampanye ini adalah Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam membangun generasi kuat. Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, “ Kami mendukung penuh upaya Frisian Flag dalam membantu anak-anak di Indonesia khususnya dalam memberikan akses untuk terus semangat dan meraih masa depan yang lebih baik. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pengembangan generasi Indonesia selanjutnya.” katanya

PT Frisian Flag Indonesia dan Shopee Indonesia sepakat menunjuk SOS Children’s Village untuk menyalurkan dana bantuan. Corporate Partnership Manager SOS Children's Villages Indonesia, Denisa Rizkiya mengatakan bahwa pihaknya akan memfokuskan dana yang terkumpul dari kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’  untuk membantu biaya pendidikan anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi.

“ Bantuan ini akan menyambung harapan anak-anak bahwa mereka dapat melanjutkan cita-citanya dengan kembali meneruskan sekolah. Semoga langkah ini menginspirasi pihak-pihak lainnya untuk terus membantu anak-anak kita menyelesaikan sekolah.” katanya.

Dalam kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ yang berlangsung bulan April lalu, PT Frisian Flag Indonesia juga telah mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ di akun media sosial masing-masing.

Peran orang tua sangat besar dalam peningkatan kecerdasan sosial dan emosional di 1000 hari pertama si Kecil. 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ membawa pesan bahwa kecerdasan yang dipadukan dengan empati akan menciptakan kombinasi kecerdasan yang prima dan akan mempengaruhi kesuksesan si Kecil di masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…