Frisian Flag Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak-Anak Terdampak COVID-19

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Mei 2022 - 18:52 WIB

Frisian Flag Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak-Anak Terdampak COVID-19
Frisian Flag Serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak-Anak Terdampak COVID-19

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  Selama bulan Ramadan tahun ini, PT Frisian Flag Indonesia melalui brand Frisian Flag Primagro telah menyelenggarakan kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’.

Melalui kampanye tersebut, Frisian Flag Primagro mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ melalui microsite dan juga berdonasi selama bulan Ramadan 2022 kemarin, untuk membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi.

Hasil donasi yang telah disisihkan, diserahkan kepada organisasi swadaya masyarakat SOS Children's Villages untuk diteruskan kepada anak-anak yang terdampak Covid di beberapa daerah di Indonesia.

Di sela-sela penyerahan donasi di SOS Children's Villages Jakarta, Category Marketing Manager PT Frisian Flag Indonesia, Pratiwi Rosani menyampaikan komitmen perusahaan dalam membangun generasi berkualitas dengan produk susu pertumbuhan bernutrisi dan juga stimulasi.

"Kami berharap bantuan dari para Ibu melalui 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’yang disampaikan ini dapat meringankan beban anak-anak dan menyulut optimisme bahwa masa depan terbentang luas di hadapan mereka," kata Pratiwi yqng dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (13/5/2022).

“PT Frisian Flag Indonesia melalui terus menginisiasi kerjasama dengan mitra-mitra kami untuk menggalang bantuan dan menyediakan akses agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh cerdas, kreatif, tangkas, dan berani sehingga bisa menjadi generasi prima yang akan membangun Indonesia di masa depan," imbuhnya.

Mitra kerjasama PT Frisian Flag Indonesia dalam kampanye ini adalah Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam membangun generasi kuat. Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, “ Kami mendukung penuh upaya Frisian Flag dalam membantu anak-anak di Indonesia khususnya dalam memberikan akses untuk terus semangat dan meraih masa depan yang lebih baik. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pengembangan generasi Indonesia selanjutnya.” katanya

PT Frisian Flag Indonesia dan Shopee Indonesia sepakat menunjuk SOS Children’s Village untuk menyalurkan dana bantuan. Corporate Partnership Manager SOS Children's Villages Indonesia, Denisa Rizkiya mengatakan bahwa pihaknya akan memfokuskan dana yang terkumpul dari kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’  untuk membantu biaya pendidikan anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi.

“ Bantuan ini akan menyambung harapan anak-anak bahwa mereka dapat melanjutkan cita-citanya dengan kembali meneruskan sekolah. Semoga langkah ini menginspirasi pihak-pihak lainnya untuk terus membantu anak-anak kita menyelesaikan sekolah.” katanya.

Dalam kampanye 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ yang berlangsung bulan April lalu, PT Frisian Flag Indonesia juga telah mengajak para Ibu untuk membagikan kisah langkah ‘Pintarnya Baik si Kecil’ di akun media sosial masing-masing.

Peran orang tua sangat besar dalam peningkatan kecerdasan sosial dan emosional di 1000 hari pertama si Kecil. 1000 #LangkahKebaikanPrima ‘Pintarnya Baik!’ membawa pesan bahwa kecerdasan yang dipadukan dengan empati akan menciptakan kombinasi kecerdasan yang prima dan akan mempengaruhi kesuksesan si Kecil di masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Hadiri Pernikahan Ketua MK dengan Idayati

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo turut bahagia atas kelancaran prosesi pernikahan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan adik kandung Presiden…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:19 WIB

Pandemi Melandai, Presiden Jokowi Harap Aktivitas Seni dan Budaya Bangkit

Presiden Joko Widodo berharap melandainya pandemi menjadi momentum aktivitas seni dan budaya untuk bangkit kembali setelah terhenti selama dua tahun. Pernyataan ini disampaikan Presiden setelah…

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Anindya Bakrie saat berfoto bersama Menteri Investasi Inggris Lord Grimstone

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:30 WIB

Bertemu Menteri Investasi Inggris, Bahlil Pastikan Kerja Sama RI-Inggris Bakal Diteken pada KTT G20 di Bali

Di sela kunjungan kerjanya ke Davos, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bertemu dengan Menteri Investasi Inggris Lord Grimstone kemarin siang (25/5)…

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:00 WIB

Ini Kontribusi 50 Tahun HIPMI untuk Indonesia Menuju Era Keemasan

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sedang menuju era keemasan yang tahun ini akan menginjak usia 50 tahun. Anggota HIPMI di seluruh Indonesia akan tetap berjuang untuk membangun ekonomi…

Mentan SYL menyaksikan Porang yang akan diolah

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:52 WIB

Kementan Dukung Investor Bangun Pabrik Olahan Porang Skala Besar di Lombok Barat

Pabrik pengolahan porang menjadi tepung glukomanan berkadar 90 persen mulai dibangun di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.