4,5 Juta Penonton, KKN Di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Oleh : Herry Barus | Jumat, 13 Mei 2022 - 16:16 WIB

Manoj Punjabi Produser MD Pictures
Manoj Punjabi Produser MD Pictures

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Film KKN Di Desa Penari pecahkan rekor sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah penonton yang tembus 4,5 juta dalam waktu 12 hari sejak tayang perdana pada 30 April 2022.

Prestasi membanggakan tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser KKN Di Desa Penari  melalui akun Instagram miliknya. Manoj menyebutkan, jumlah penonton yang menyaksikan film KKN masih terus bertambah.

"KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa!

Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!," tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd pada Kamis (12/5).

Manoj bersyukur dan tidak menyangka, film KKN Di Desa Penari yang sempat tertunda dua kali karena pandemi masih mendapat perhatian cukup tinggi di masyarakat Indonesia. Apalagi KKN bersaing dengan Doctor Strange: In Multivers of Madness garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Alhamdulilah saya bersyukur bila kita bisa menjadi film horor terlaris di Indonesia. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah rela mengantre dan berusaha keras untuk bisa menonton KKN," ungkap Manoj Punjabi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (12/5) malam.

"Berdasarkan info dari media sosial dan beberapa jaringan  bioskop, animo terhadap KKN masih sangat besar, bahkan di banyak daerah penontonnya lebih besar daripada Doctor Strange. Suatu kebangaan bagi saya bahwa KKN bisa sukses bersaing dengan film box office Hollywood," tambah Manoj Punjabi dari fakta yang beredar.

Meski sudah unggul dan menjadi film karya anak bangsa nomor satu di negerinya sendiri, Manoj Punjabi belum merasa puas. Justru kesuksesan KKN Di Desa Penari menjadi motivasi Manoj untuk membuat karya yang lebih baik.

"Kalau dibilang puas, saya masih belum puas karena sukses film KKN ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memproduksi karya yang lebih baik lagi dan sekaligus meyakinkan semua bioskop untuk memberikan dukungan yang lebih kepada film KKN. Sekali lagi saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada penonton yang harus bersusah payah untuk mendapatkan tiket KKN," terang Manoj Punjabi.

Tidak hanya itu, Manoj Punjabi juga ingin mempermudah penonton untuk bisa menyaksikan KKN Di Desa Pari dengan mudah.

"Sekarang yang menjadi tanggung jawab moral saya adalah bagaimana membantu mempermudah penonton yang masih mengantre untuk mendapatkan tiket KKN di tengah keterbatasan jumlah layar bioskop yang memutar film KKN," pungkas Manoj Punjabi.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.(*)

 https://www.instagram.com/p/CddJHG7LW42/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:49 WIB

Kabar Gembira! Pegadaian Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1, Simak Syarat-syaratnya

Kabar gembira bagi para pencari kerja muda yang ingin menjadi Pegawai Pegadaian. Kali ini lowongan kerja diperuntukkan bagi para lulusan S1 berpengalaman di bidang teknologi informasi dengan…

Dream Color I di ajang Beutyfest

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:50 WIB

Dream Color I jadi Incaran Beauty Enthusiast

Ajang BeautyFest Asia 2023 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, 2 sampai 4 Juni 2023 kemarin menjadi pusat perhatian bagi para Beauty Enthusiast.

Desain IKN

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:21 WIB

Simbol Harmonisasi IKN Nusantara, Kementerian PUPR Lakukan Penataan Sumbu Kebangsaan Tahap I

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, pembangunan…

Ilustrasi petani bawang

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:15 WIB

Kementerian PUPR Perbaiki 393 Rumah Petani Bawang di Nganjuk Jawa Timur

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan menggulirkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau dikenal dengan Bedah…

Jajaran direksi Metland seusai RUPST

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:15 WIB

Pendapatan Melonjak Capai Rp1,38 Triliun, Metland Gencar Siapkan Proyek Baru

PT Metropolitan Land Tbk (MTLA; Metland) mencatatkan kinerja cukup gemilang sepanjang tahun 2022. Tercatat, Metland sukses membukukan pendapatan usaha sebesar Rp1,38 triliun. Angka tersebut…