Tiga Cara Samsung Galaxy A33 5G Bantu Anda Kreasikan Foto Super Fun

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Samsung Galaxy A33 5G. (Foto: PT Samsung Electronics Indonesia)
Samsung Galaxy A33 5G. (Foto: PT Samsung Electronics Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Galaxy A33 5G merupakan smartphone yang dilengkapi dengan fitur Photo Remaster yang dapat memperbaiki hasil foto yang telah diambil sebelumnya. Itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas foto yang sebelumnya nampak kurang baik menjadi terlihat lebih jelas dan tajam. Ini adalah salah satu cara dari tiga cara yang dimiliki Samsung Galaxy A33 5G untuk membuat foto super fun.

 

Kemampuan Samsung Galaxy A33 5G melakukan remaster foto seperti itu berkat adanya artificial interligence (AI) yang mampu mendeteksi berbagai elemen di dalem foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras sehingga kualitas foto tersebut meningkat. Anda juga dapat dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser untuk memperindah foto lama anda di Samsung Galaxy A33 5G. Inilah caranya:

 

1. Pilih Foto di Gallery yang ingin di-remaster. Tap icon 3 titik vertikal.

2. Pilih opsi Remaster Picture.

3. Preview sebelum dan setelah remaster di Gallery.

 

Dengan foto remaster tersebut, anda lebih memiliki kemungkinan luas dalam memperoleh foto terbaik untuk ditayangkan kembali. Misalnya, anda berkreasi dengan stok foto lama yang diabadikan dengan gambar indah, tetapi sebelumnya tampak buram, sekarang terlihat lebih jernih untuk ditayangkan di media sosial dengan tema konten throwback.

 

Selain itu, anda juga dapat meningkatkan kualitas foto yang anda ambil dalam kondisi yang kurang baik, misalnya saat cahaya redup atau ketika overexposure, untuk menjadi lebih Awesome ketika anda posting di story maupun feed Instagram.

 

 

 

Cara kedua, anda dapat dengan mudah menghilangkan objek yang tidak diinginkan di dalam foto dengan Object Eraser

Jika anda memiliki foto yang bagus banget tapi ada objek yang mengganggu, apa yang anda harus lakukan? Samsung Galaxy A33 5G yang telah dilengkapi dengan fitur Object Eraser memudahkan anda memperoleh foto yang sesuai dengan yang anda inginkan.

 

Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan anda menghapus objek yang tidak dinginkan atau sosok photobomb yang ada di dalam foto tanpa repot melakukan instal aplikasi tambahan. Dengan Samsung Galaxy A33 5G, anda dapat dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser dengan cara sebagai berikut:

 

1. Ambil foto dari kamera atau pilih foto di Gallery. Tap icon pensil.

2. Tap icon 3 titik vertikal.

3. Pilih opsi Object Eraser.

4. Highlight objek yang ingin dihapus, lalu pilih Erase.

5. Pilih Done lalu simpan foto yang diedit di Gallery.

 

Kehadiran Object Eraser membuat anda worry-free untuk foto di spot kekinian yang ramai karena anda dapat menghapus orang-orang yang masuk frame dengan mudah. Dengan demikian, anda dapat memperoleh foto yang lebih Awesome untuk dijadikan Profile Picture dan semakin Instagramable untuk ditayangkan. Object Eraser yang juga memudahkan anda memperoleh selfie, wefie, hingga group foto yang lebih Awesome kapan pun dan di mana pun.

 

 

 

Cara ketiga, anda dapat membuat foto yang lebih playful dengan Fun Mode

Samsung Galaxy A33 5G telah dibekali fitur Fun Mode berisi berbagai filter lucu untuk menciptakan foto yang lebih unik, baik itu dengan penambahan kontras, mood tertentu, hingga efek-efek menarik. Bagusnya lagi, filter ini dapat digunakan untuk kamera depan dan belakang, termasuk saat anda ingin menggunakan mode ultra wide, jadi anda dapat menciptakan foto yang lebih kreatif dan semakin Awesome. Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur Fun Mode dengan cara berikut:

 

1. Buka Camera. Swipe ke opsi Fun yang berada di posisi paling kiri.

2. Swipe untuk pilih filter yang terpasang otomatis, lalu takan shutter.

3. Anda juga bisa tap icon kaca pembesar untuk menemukan lebih banyak filter.

 

Berbagai filter menarik di Fun Mode ini sendiri merupakan Snapchat Lenses yang pastinya kekinian dan mampu mengakomodasi berbagai kepribadian pengguna media sosial. Apalagi, filter yang tersedia akan di-update dari waktu ke waktu, di mana Snapchat juga menghadirkan filter tematik sesuai dengan momen-momen spesial tertentu, jadi anda dapat memperoleh tampilan yang paling kekinian setiap saat.

 

 

 

Dapatkan Samsung Galaxy A33 5G dengan harga yang terjangkau secara mudah

Bikin tiap foto jadi socmed-worthy dengan cara yang fun banget menggunakan Samsung Galaxy A33 5G tersedia dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian.

 

Anda bisa mendapatkan Galaxy A33 5G secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB).


Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id. ***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Payroll

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:03 WIB

Apa Saja Kriteria Payroll System Indonesia yang Bagus dan Efektif? Berikut Ulasannya

Semakin besarnya sebuah bisnis, membuat seorang pelaku usaha tidak bisa mengerjakannya sendirian. Oleh karena itu, mereka harus mencari pegawai baru untuk membantu menyelesaikan semua bisnisnya.…

Ilustrasi Pajak

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:42 WIB

8 Pajak Penghasilan yang Wajib Dibayar dan Dilaporkan Secara Online

Di negara manapun, termasuk Indonesia, pajak dapat memberikan kehidupan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan pajak, masyarakat bisa menikmati infrastruktur mulai dari jalan, terminal, stasiun,…

Direktur Utama Yoshihiro Kobi mengatakan sepanjang kuartal I-2022, perseroan telah berhasil mencapai 41%

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:41 WIB

Ekonomi Mulai Pulih! Bekasi Fajar Optimistis Akan Penjualan Lahan Industri

Jakarta - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) pada tahun ini menargetkan marketing sales lahan industri seluas 20 hektar dengan harga rata-rata penjualan Rp2,7 juta-3,5 juta/m2.

WINGS Group Indonesia Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:03 WIB

WINGS Group Indonesia Dukung Potensi UMKM Bangka Belitung

Wings Group Indonesia, mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi…

Penari Bali (Dok. Kemenparekraf)

Selasa, 24 Mei 2022 - 14:30 WIB

5 Negara dengan Wisman yang Paling Banyak Mengunjungi Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan terdapat lima negara yang banyak menyumbang kedatangan wisatawan mancanegara ke Bali yaitu Amerika Serikat, Australia, Inggris,…