Tiga Cara Samsung Galaxy A33 5G Bantu Anda Kreasikan Foto Super Fun

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Samsung Galaxy A33 5G. (Foto: PT Samsung Electronics Indonesia)
Samsung Galaxy A33 5G. (Foto: PT Samsung Electronics Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Galaxy A33 5G merupakan smartphone yang dilengkapi dengan fitur Photo Remaster yang dapat memperbaiki hasil foto yang telah diambil sebelumnya. Itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas foto yang sebelumnya nampak kurang baik menjadi terlihat lebih jelas dan tajam. Ini adalah salah satu cara dari tiga cara yang dimiliki Samsung Galaxy A33 5G untuk membuat foto super fun.

 

Kemampuan Samsung Galaxy A33 5G melakukan remaster foto seperti itu berkat adanya artificial interligence (AI) yang mampu mendeteksi berbagai elemen di dalem foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras sehingga kualitas foto tersebut meningkat. Anda juga dapat dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser untuk memperindah foto lama anda di Samsung Galaxy A33 5G. Inilah caranya:

 

1. Pilih Foto di Gallery yang ingin di-remaster. Tap icon 3 titik vertikal.

2. Pilih opsi Remaster Picture.

3. Preview sebelum dan setelah remaster di Gallery.

 

Dengan foto remaster tersebut, anda lebih memiliki kemungkinan luas dalam memperoleh foto terbaik untuk ditayangkan kembali. Misalnya, anda berkreasi dengan stok foto lama yang diabadikan dengan gambar indah, tetapi sebelumnya tampak buram, sekarang terlihat lebih jernih untuk ditayangkan di media sosial dengan tema konten throwback.

 

Selain itu, anda juga dapat meningkatkan kualitas foto yang anda ambil dalam kondisi yang kurang baik, misalnya saat cahaya redup atau ketika overexposure, untuk menjadi lebih Awesome ketika anda posting di story maupun feed Instagram.

 

 

 

Cara kedua, anda dapat dengan mudah menghilangkan objek yang tidak diinginkan di dalam foto dengan Object Eraser

Jika anda memiliki foto yang bagus banget tapi ada objek yang mengganggu, apa yang anda harus lakukan? Samsung Galaxy A33 5G yang telah dilengkapi dengan fitur Object Eraser memudahkan anda memperoleh foto yang sesuai dengan yang anda inginkan.

 

Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan anda menghapus objek yang tidak dinginkan atau sosok photobomb yang ada di dalam foto tanpa repot melakukan instal aplikasi tambahan. Dengan Samsung Galaxy A33 5G, anda dapat dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser dengan cara sebagai berikut:

 

1. Ambil foto dari kamera atau pilih foto di Gallery. Tap icon pensil.

2. Tap icon 3 titik vertikal.

3. Pilih opsi Object Eraser.

4. Highlight objek yang ingin dihapus, lalu pilih Erase.

5. Pilih Done lalu simpan foto yang diedit di Gallery.

 

Kehadiran Object Eraser membuat anda worry-free untuk foto di spot kekinian yang ramai karena anda dapat menghapus orang-orang yang masuk frame dengan mudah. Dengan demikian, anda dapat memperoleh foto yang lebih Awesome untuk dijadikan Profile Picture dan semakin Instagramable untuk ditayangkan. Object Eraser yang juga memudahkan anda memperoleh selfie, wefie, hingga group foto yang lebih Awesome kapan pun dan di mana pun.

 

 

 

Cara ketiga, anda dapat membuat foto yang lebih playful dengan Fun Mode

Samsung Galaxy A33 5G telah dibekali fitur Fun Mode berisi berbagai filter lucu untuk menciptakan foto yang lebih unik, baik itu dengan penambahan kontras, mood tertentu, hingga efek-efek menarik. Bagusnya lagi, filter ini dapat digunakan untuk kamera depan dan belakang, termasuk saat anda ingin menggunakan mode ultra wide, jadi anda dapat menciptakan foto yang lebih kreatif dan semakin Awesome. Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur Fun Mode dengan cara berikut:

 

1. Buka Camera. Swipe ke opsi Fun yang berada di posisi paling kiri.

2. Swipe untuk pilih filter yang terpasang otomatis, lalu takan shutter.

3. Anda juga bisa tap icon kaca pembesar untuk menemukan lebih banyak filter.

 

Berbagai filter menarik di Fun Mode ini sendiri merupakan Snapchat Lenses yang pastinya kekinian dan mampu mengakomodasi berbagai kepribadian pengguna media sosial. Apalagi, filter yang tersedia akan di-update dari waktu ke waktu, di mana Snapchat juga menghadirkan filter tematik sesuai dengan momen-momen spesial tertentu, jadi anda dapat memperoleh tampilan yang paling kekinian setiap saat.

 

 

 

Dapatkan Samsung Galaxy A33 5G dengan harga yang terjangkau secara mudah

Bikin tiap foto jadi socmed-worthy dengan cara yang fun banget menggunakan Samsung Galaxy A33 5G tersedia dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian.

 

Anda bisa mendapatkan Galaxy A33 5G secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB).


Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id. ***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…