Yang Ditunggu-Tunggu! Doctor Strange in the Multiverse of Madness Mulai Tayang Hari Ini

Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 Mei 2022 - 14:25 WIB

 Cuplikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Cuplikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Marvel Studios mempersembahkan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, sebuah film yang menyuguhkan perjalanan terbaru Super Hero ikonik, Doctor Strange, setelah melalui beragam kejadian penting di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, dengan Michael Stühlbarg, dan Rachel McAdams, Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, 5 Mei 2022.
 
Disutradarai oleh Sam Raimi yang dikenal sebagai sutradara inventif dengan gaya horor yang menegangkan, film ini menampilkan warna baru dalam MCU dengan konsep yang lebih gelap dan mencekam dalam melakukan eksplorasi Multiverse yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Selain membawa elemen baru ke dalam MCU, film ini juga akan menampilkan cerita yang belum pernah terkuak sebelumnya.

“Film pertama Doctor Strange membuka pikiran penonton tentang dunia mistis dan magis, dan dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ kami akan membuka hal itu lebih dalam lagi. Film ini akan membawa kita ke berbagai realita berbeda di Multiverse.” kata Sam Raimi dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (5/5/2022).
 
Dengan terbukanya Multiverse, Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” membawa para penonton ke dalam perjalanan yang menakjubkan, melewati alam semesta yang dipenuhi dengan visual yang luar biasa dan aksi yang menegangkan.

“Film ini akan memperlihatkan konsekuensi-konsekuensi dari berbagai hal yang telah terjadi di MCU sebelumnya.” imbuh Sam Raimi.
 
Spesial untuk merayakan perilisan Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” di Indonesia, Marvel Indonesia tadi malam memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya dengan mempersembahkan karya seni visual dalam bentuk Projection Mapping spektakuler yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Karya ini ditampilkan di area outdoor salah satu pusat lifestyle di Jakarta, Pondok Indah Mall 1. Berkolaborasi dengan Visual Artist ternama di Indonesia, Isha Hening, karya Projection Mapping ini membawa dunia Multiverse yang menegangkan terasa lebih dekat dan nyata dengan para penggemar di Indonesia.

Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” diproduseri oleh Kevin Feige, serta Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Eric Hauserman Carroll, Scott Derrickson dan Jamie Christopher sebagai produser eksekutif, dengan Mitch Bell dan Richie Palmer sebagai co-produser, skenario oleh Michael Waldron, serta Danny Elfman sebagai komposer.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…