Qwords Cloud Connectivity, Internet Broadband yang Bidik Rumahan dan Pebisnis

Oleh : Wiyanto | Kamis, 21 April 2022 - 20:59 WIB

Qwords mengkolaborasikan antara website yang cepat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet, dan multimedia
Qwords mengkolaborasikan antara website yang cepat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet, dan multimedia

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Web hoster Qwords Company International melakukan product launch Qwords, yaitu Internet Service Provider–Qwords Cloud Connectivity.

“Setelah hampir 17 tahun membawa website pelanggannya ke dunia, sekarang giliran Qwords membawa dunia yang luas ke hadapan para sahabat Qwords melalui Layanan Cloud Connectivity–Internet Broadband dengan koneksi stabil, anti ngelag, dan bebas FUP. Kini telah hadir di kota Bandung, Jawa Barat dan akan segera tersedia di kota-kota lainnya di Indonesia,” kata CEO Qwords, Rendy Maulana di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Melalui layanan Cloud Hosting, Managed VPS, Uptime Server, registrasi Nama Domain, dan layanan digital lainnya, Qwords kata Rendy telah memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin membuat websitenya live & go internasional sesuai campaign Qwords #OnlineinAja.

Tak berhenti di sana, Rendy mengatakan bahwa Qwords mengkolaborasikan antara website yang cepat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet, dan multimedia dengan konten berkualitas yang bisa diakses dari rumah. Qwords pun menjamin para pelanggan akan mendapatkan konektivitas terbaik karena kami sudah terhubung dengan banyak Internet Exchange Point (IX) dan juga peering dengan content provider yang banyak digunakan seperti Facebook, Google, Alibaba Cloud, dan masih banyak lagi.

“Diharapkan dengan layanan kolaborasi ini, segala macam kebutuhan online pelanggan dapat diwujudkan dengan baik oleh Qwords,” harapannya.

Rendy menjelaskan, Qwords Cloud Connectivity sendiri dibagi menjadi dua, menyesuaikan kebutuhan para pelanggannya. Broadband Connectivity (WireHome) dengan speed hingga 1 Gbps yang menghadirkan internet, dan multimedia super cepat ke dalam rumah.

“Kebutuhan personal mulai browsing, main game, media sosial, online meeting, belanja, dan nonton film anti nge-lag tanpa buffering,” jelasnya.

Selain itu, Internet Broadband Business (WireBusiness) juga tersedia untuk mendukung produktivitas di perkantoran dan perusahaan. Pelanggan dapat menikmati kemudahan menjalankan bisnis dengan koneksi internet stabil, aman, cepat, Kuota Unlimited, dan mampu mampu bekerja ideal meski digunakan oleh banyak perangkat/user.

Selain itu, Qwords juga memberikan fasilitas bagi para pebisnis yang membutuhkan support premium agar operasional bisnisnya lebih optimal melalui paket WireDedicated. Pada paket ini, lanjut Rendy, pelanggan akan merasakan layanan dedicated yang jauh lebih premium mulai dari support hingga fitur.

“Hanya perlu menghubungi dan berkonsultasi dengan tim Qwords,” katanya.

Selain menyediakan koneksi internet melalui kabel fiber optik, Qwords juga memiliki layanan Internet Broadband Wireless yang menjangkau rumah. Internet cepat dari Qwords didukung oleh Device Enterprise terbaik, layanan Customer Care 24 jam, serta telah mendukung banyak metode bayar untuk memudahkan pelanggan bertransaksi.

Layanan lainnya yakni Cloud and Connectivity Services Connected Building & City. Dengan Metro Ethernet Connectivity dapat menghubungkan antara 1 gedung dengan gedung lainnya dalam kota maupun antar kota melalui publik internet ataupun jalur private.

Ini, kata dia, diperuntukkan bagi perusahaan dengan banyak kantor cabang untuk terhubung ke kantor pusat.

“Di Jakarta sendiri saat ini sudah ada di lebih dari 230 kantor dan bangunan komersil. Segera hadir di kota lainnya,” ungkapnya.

Sedangkan Metro Intercity & Inner City tersedia dari Jakarta ke Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Cilegon, Serang, Tegal, Malang, Denpasar, Cirebon, dan Tangerang.

Tak berhenti di sana, di kemudian hari Qwords juga akan menghadirkan layanan Entertainment seperti Multimedia Streaming, TV BOX untuk HBO HD, Cinemax HD, Cartoon Network, Local TV, Animax, Sport Channel, News, dan On Demand Video.

“Bagi Anda yang berminat mencoba koneksi Internet Broadband Qwords, silakan cek area keterjangkauan rumah Anda atau kunjungi website www.Qwords.com untuk informasi selengkapnya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ms. Echo Hong CEO JDL Express Indonesia

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:46 WIB

JDL Express Indonesia Siap Berikan Layanan Terbaik di Harbolnas 12.12

Momen tanggal kembar selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanjam online serta para pelaku bisnis online. Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun yaitu 12.12, JDL Express…

Ninja Xpress

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:31 WIB

Tips Mudah dari Ninja Xpress untuk Bantu Tingkatkan Penjualan

Menjelang akhir tahun, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2022 menjadi saat yang tepat untuk berjualan karena tingginya antusias konsumen untuk berbelanja. Hal ini juga dibuktikan melalui…

Konferensi pers Lamudi.co.id Property Award

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:30 WIB

Lamudi.co.id Property Award Bakal Kembali Digelar, Hadirkan 11 Kategori Fenomenal

Ajang penghargaan bergengsi bagi pelaku industri properti di Tanah Air, Lamudi.co.id Property Award (LPA) akan kembali digelar. Lamudi.co.id Property Awards adalah ajang penghargaan tahunan…

Cleo Air Minum (Ist)

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:28 WIB

CLEO Dijadwalkan Bangun 3 Pabrik Baru dan Kembangkan Jaringan Distribusi di 2023

PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, akan melanjutkan ekspansi agresif Perseroan pada tahun 2023, dengan…

Agenda Business Matchmaking antara Startup dan BUMN pada event Nex-BE Fest 2022 di Bali, pekan lalu.

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:42 WIB

Telkom Melalui MDI Ventures dan TMI hasilkan lebih 150 Potensi Sinergi antar BUMN dan Startup

Rangkaian event tahunan ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) besutan MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero)…