Dompet Dhuafa Waspada Salurkan Donasi Paket Parcel Untuk Dhuafa

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 April 2022 - 08:45 WIB

Donasi Dompet Dhuafa Waspada
Donasi Dompet Dhuafa Waspada

INDUSTRY.co.id - Medan - Dompet Dhuafa Waspada telah menyalurkan donasi “Parcel Dhuafa” tahap awal kepada para mustahik. Penyaluran donasi tersebut merupakan bagian dari Program Ramadan yang telah dibuat, dengan terget penerima manfaat Parcel Dhuafa sebanyak 500 penerima. Adapun donasi yang disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako, Sabtu (9/4/2022).

Halimah Tusa’dyah, Manager Program Dompet Dhuafa Waspada mengatakan bahwa ini sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk memastikan donasi yang telah diterima dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

“Target penerima kita pada tahun ini sebanyak 500 orang, Tujuannya agar para dhuafa bisa menjalani ibadah bulan suci Ramadan dengan semangat sampai menjelang hari raya Idul Fitri nanti. Ini menjadi tugas kita untuk memastikan donasi dari Muzakki (Donatur) tersalur tepat sasaran melalui program-program Ramadan kita. Dimana pastinya tetap menyalurkan kepada asnaf dan juga kepada mustahik yang membutuhkan,” ujar Halimah.

Atas penyaluran donasi ini ucapan terima kasih disampaikan oleh penerima manfaat, Azizah menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah selalu memperthatikan para dhuafa. “Terima kasih karena sudah mau membantu kami, karena sekarang semua-semua lagi naik, jadi pasti ini bermanfaat kali untuk kami”.

Disamping itu, Amsar berharap Dompet Dhuafa Waspada selalu bisa mendakwahkan kebaikan dan mengajak masyarakat untuk selalu berbagi kepada sesama. “Alhamdulillah, mudah-mudahan Dompet Dhuafa Waspada bisa terus seperti ini, berbagi kepada sesama dan tentu juga bisa mengajak masyarakat”.

Pemimpin Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman mengajak masyarakat untuk menunaikan kewajiban berzakat, infak sedekah dan donasi-donasi lainnya memalui Dompet Dhuafa Waspada. “Alhamdulillah, untuk mendukung program yang sudah kita buat tentu butuh support dari masyarakat, untuk itu masyarakat bisa menyalurkan donasinya memalui Dompet Dhuafa Waspada,” ujar Sulaiman.

Sulaiman juga mengajak, Mari perbanyak sedekah dibulan Ramadhan dengan mendukung Program - program kebaikan Dompet Dhuafa Waspada seperti Parcel Dhuafa, BBM, Melukis senyum yatim dan Dhuafa, Khataman bersama yatim dan Dhuafa. untuk Informasi selanjutnya bisa menghubungi 081262006967. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:29 WIB

Presiden Jokowi Bertolak ke Moskow Adakan Pertemuan dengan Presiden Vladimir Putin

Setelah menempuh perjalanan dengan Kereta Luar Biasa (KLB) selama 11 jam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Kamis, 30 Juni 2022…

Vaksinasi terhadap Sapi

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:24 WIB

Terima Vaksin PMK, Gubernur Kalsel Apresiasi Keseriusan Kementan

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mengapresiasi dan berterimakasih kepada Menteri Pertanian atas alokasi vaksin PMK kepada Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Bareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menegaskan pihak kepolisian komitmen menuntaskan kasus penipuan Investasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya. foto: Tribratanews.polri.go.id

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:13 WIB

Bareskrim Polri Komitmen Tuntaskan Kasus Penipuan Investasi KSP Indosurya

Jakarta-Kepala Bareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menegaskan pihak kepolisian komitmen menuntaskan kasus penipuan Investasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya.

Kendaraan Listrik

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:30 WIB

RI Siap Akselerasi Bangun Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

Indonesia tengah bersiap memasuki era kendaraan listrik, sesuai dengan tren global saat ini. Butuh sinergi berbagai pihak agar mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, pemerintah dan stakeholders…

Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda bersama Menperin Agus

Kamis, 30 Juni 2022 - 13:11 WIB

Menperin Agus Bagikan Potret Bersama Sahabat Lamanya Putra Mantan PM Jepang Tatsuo Fukuda

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengunggah sebuah momen duduk santai bersama anak mantan Perdana Menteri (Jepang) yaitu Tatsuo Fukuda.