Berbagi Musik Bersama Armada, Temani Ramadanmu #JadiManfaat

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 April 2022 - 14:28 WIB

Berbagi Musik Bersama Armada, Temani Ramadanmu #JadiManfaat
Berbagi Musik Bersama Armada, Temani Ramadanmu #JadiManfaat

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dibulan Suci Ramadan Dompet Dhuafa mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kebaikan 30 Hari #JadiManfaat yang menjadi salah satu energi semangat kemanusiaan dalam bentuk gerakan kebaikan. Mengajak masyarakat untuk ikut terlibat menciptakan dan mewujudkan asa saudara saudara kita. 

Salah satunya dalam Program #BerbagiMusik. Program ini mengajak masyarakat luas untuk ikut serta berbagi di bulan Ramadan agar masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan ramadan, terutama masyarakat dhuafa dan yatim yang terdampak pandemi Covid-19. 

Bertemakan kolaborAksi program ramadan melalui berbagi musik bersama Armada turut dihadiri Etika Setiawanti selaku Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Ali Bastoni selaku Ketua Ramadan 1443 H serta 2 (dua) anggota armada yakni Andit dan Rizal dengan dipandu host Dini Andromeda.

“KolaborAksi ini diadakan sebagai bentuk kebaikan bersama untuk kepedulian terhadap sesama. Di harapkan dengan kerjasama dengan Armada ini bisa kampanye bersama untuk parsel ramadan dan berbagi makan dengan Dapur Keliling (Darling) Dompet Dhuafa,” ujar Etika Setiawanti, Jumat (8/4/2022).

Di waktu yang bersama Ali Bastoni mengatakan, “Kami mengajak Armada untuk #JadiManfaat melalui berbagi musik. Untuk program kita sudah bergulirkan dari Aceh hingga Papua. Salah satu program unggulan kita yakni Dapur Keliling, Dapur Keliling ini akan memberikan sajian-sajian berbuka maupun sahur di daerah-daerah yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kita juga akan mengajak temen-temen Armada untuk berbuka bersama maupun kegiatan berbagi”.

“Program ini bisa mengajak keterlibatan publik untuk berbagi bersama di bulan Ramadan,” tambah Ali.  

“Armada bersama Dompet Dhuafa, karena melihat Dompet Dhuafa secara profesional sudah ahli dalam kebaikan, dengan program-program yang bergulir di masyarakat. Menarik bagi kami adalah program berbagi makanan, yang akan dilaksanakan bersama dapur keliling, mulai dari masak dilokasi hingga menyantap hidangan bersama masyarakat yang membutuhkan”, ujar Rizal salah satu personel Armada.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Bitcoin

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:00 WIB

Simak! Berikut Panduan Lengkap Analisa Teknikal Bitcoin dan Saran Indodax Untuk Investor

Analisa teknikal Bitcoin menjadi salah satu kunci dalam investasi. Hal ini agar para investor dapat tetap meraih untuk meskipun pasar kripto tengah bergejolak. Saat ini, harga bitcoin menyentuh…

Industri 4.0 di sektor industri

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:35 WIB

Kemenperin Pastikan Teknologi Industri 4.0 di Seluruh Rantai Pasok Manufaktur Terus Berjalan

Akselerasi revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. Sektor manufaktur didorong bertransformasi menggunakan teknologi digital di seluruh…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Juara Pertama Best of The Best Eksekutif Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup

Ketua MPR RI sekaligus Dewan Penasihat Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Bambang Soesatyo berhasil menyabet Juara Pertama Best of The Best Kelas Eksekutif Kejuaraan…

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:04 WIB

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) memulai pembangunan gedung Keuskupan Merauke di Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Secara seremoni pembangunan infrastruktur…

Menperin Agus Sidak Distributot Minyak Goreng Curah Bersubsidi

Minggu, 03 Juli 2022 - 15:25 WIB

Kemenperin: 130 Perusahaan CPO dan MGS Sudah Daftar di SIMIRAH 2.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mencatat, hingga 1 Juli 2022, sebanyak 130 perusahaan sudah mendaftar ke dalam Sistem Informasi Minyak Goreng Curah (SIMIRAH) 2.0.