Perjalanan DewaBiz, Provider Cloud Hosting dan Domain Murah di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Maret 2022 - 09:05 WIB

Dok. DewaBiz
Dok. DewaBiz

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk Anda yang ingin membuat website yang profesional, maka Anda harus memilih web hosting yang handal. Apalagi, di era digitalisasi masa sekarang, memiliki situs secara profesional adalah kebutuhan mutlak, terutama untuk pelaku usaha bisnis.

Aspek penting dalam pembuatan situs yang baik, adalah penyediaan web hosting yang baik pula. Web hosting adalah pemanfaatan server sebagai ruang penyimpanan file dan database website sehingga bisa ditampilkan di internet dan dapat diakses siapa saja.

Tersedia banyak penyedia jasa sewa hosting dengan harga murah di Indonesia. Namun, Anda wajib menelaah lebih lanjut seberapa jauh kualitasnya.

DewaBiz merupakan salah satu wajah baru dalam industri web hosting Indonesia, yang sudah eksis sejak 2016. Kini, DewaBiz terus berkembang sebagai penyedia jasa layanan Hosting Murah sekaligus berkualitas.

DewaBiz merupakan perusahaan penyedia hosting, domain, dan jasa internet lainnya yang handal dan terpercaya. Hadir dengan kualitas terbaik dan teknologi terkini untuk membantu perkembangan bisnis Anda.

Sebab bisnis yang bagus itu berawal dari hosting dan domain yang bagus juga. DewaBiz Berada di bawah naungan PT Dewabisnis Digital Indonesia dengan NPWP 95.495.386.5-447.000.

Jadi dapat dikatakan DewaBiz merupakan perusahaan yang legal karena telah terdaftar resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Tak hanya itu saja, DewaBiz merupakan registrar resmi dari PANDI atau Penyedia Nama Domain Indonesia.

Tak cukup sampai di situ, PT Dewabisnis Digital Indonesia juga merupakan partner resmi dari perusahaan cPanel. Untuk diketahui, cpanel merupakan control panel untuk mengelola hosting dengan lebih mudah dan cepat.
Bagi Anda yang saat ini membutuhkan hosting, domain, ataupun layanan internet lainnya untuk website, DewaBiz adalah pilihan yang tepat.

Sejarah Berdirinya DewaBiz
DewaBiz Atau PT Dewa Bisnis Digital pertama kali hadir pada tanggal 19 Juni 2016. Ini berarti baru Sekitar 6 tahun perusahaan ini berdiri di Indonesia.

Perkembangan DewaBiz begitu cepat bahkan saat ini sudah menjadi salah satu penyedia hosting unlimited terbaik dan sudah memiliki ribuan pelanggan baik dari kalangan blogger,sekolah, pemerintahan, web developer, UMKM, toko online, hingga perusahaan dan lainnya telah mempercayakan perusahaan DewaBiz sebagai web hosting.

Pada saat awal mula berdiri, tidak banyak produk dan layanan yang disediakan oleh DewaBiz. Tapi Seiring dengan berjalannya waktu, banyak produk dan layanan yang dijual bahkan di luar domain dan hosting seperti jasa backlink, vps dan lainnya.

DewaBiz, didirikan oleh anak muda bernama Muhammad Rizqy. DewaBiz dibangun oleh dirinya sendiri secara mandiri dengan hobinya di bidang internet.

Selama membangun DewaBiz Sering bertanya-tanya tentang hosting melalui forum atau orang yang memang ahlinya sebagai bekal awal membangun bisnis hosting.  Ia juga mengeluarkan modal lewat kantongnya sendiri.

Awal mulanya kantor DewaBiz berada di Lhokseumawe Namun hanya berjalan beberapa bulan saja. Selanjutnya Kantor Dipindah ke Bekasi karena secara lokasi lebih strategis dan lebih mudah menjangkau pelanggan dan lebih dekat dengan data center server.

Selain itu pada awal mula DewaBiz berdiri, produk dan layanan yang dijual masih reseller dari perusahaan lain. Selain itu, DewaBiz juga belum memiliki server sendiri. Semakin lama perusahaan DewaBiz tumbuh semakin pesat dan memiliki banyak pelanggan. Bahkan DewaBiz saat ini sudah memiliki server sendiri, bukan reseller dari perusahaan lain. Bukan hanya di Indonesia saja, server DewaBiz juga berada di Singapore, London dan Amerika Serikat.

Jumlah karyawan DewaBiz pun juga bertambah banyak. Karyawan DewaBiz adalah orang-orang yang ahli dibidangnya dan siap memberikan pelayanan terbaik berbekal ilmu dan pengalaman yang mereka miliki.
Kedepannya, DewaBiz Akan Menambah layanan demi memuaskan pelanggan dan supaya perusahaan berkembang semakin baik lagi.

Struktur Perusahaan DewaBiz
Saat ini perusahaan DewaBiz dipimpin oleh seorang pria berusia 26 tahun bernama Muhammad Rizqi. Di DewaBiz Muhammad Rizqy berperan sebagai CEO sekaligus founder perusahaan tersebut.

Selain itu ada Putri KurniaNingsih yang menjabat sebagai COO (Chief Operating Officer), Andrianto sebagai Technical Support, NOC, Customer service, Admin dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua Karyawan dan orang-orang yang menjadi bagian dari PT Dewa Bisnis Digital Indonesia adalah orang-orang yang memiliki kemampuan dan pengalaman mumpuni di bidang sesuai posisinya.

Visi dan Misi DewaBiz
DewaBiz memiliki visi menjadi cloud Infrastruktur terbaik dan berkualitas di Indonesia. Sementara itu misi pelayanan dan kualitas terbaik dengan harga termurah dan terjangkau.

Keunggulan DewaBiz
DewaBiz memiliki banyak sekali keunggulan dan belum tentu ada di perusahaan lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan dari DewaBiz :

Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik
DewaBiz Selalu memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada semua pelanggan. Sesuai dengan visi dan misinya, DewaBiz Menghadirkan Kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

DewaBiz memiliki customer service dan teknikal support yang sangat ramah. Selalu Siap Sedia membantu segala permasalahan yang berhubungan dengan domain dan hosting di DewaBiz.

Harga Terjangkau
Salah satu hal yang membuat DewaBiz memiliki banyak pelanggan karena DewaBiz menawarkan harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan.

DewaBiz adalah perusahaan yang berdiri sendiri dan menjual produk domain dan hosting sendiri. Selain itu DewaBiz juga registrar resmi PANDI sehingga sangat memungkinkan menjual domain dengan harga murah.

Harga murah dari DewaBiz bukanlah harga murahan. Meski Murah, pelayanan tetap profesional dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Yang menarik, DewaBiz juga memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin melakukan penawaran harga. Tinggal hubungi saja customer service DewaBiz, maka Anda bisa melakukan negosiasi harga sesuai budget Anda.

Memiliki Infrastruktur Sendiri
Keunggulan selanjutnya dari DewaBiz adalah perusahaan ini memiliki infrastruktur sendiri. Hal ini tentu saja bisa membantu DewaBiz memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya. DewaBiz Sendiri memiliki 3 data center di Indonesia. Lebih tepatnya di IDC Duren 3, Cyber Data Center, dan juga Nex Datacenter.

Support & CS 24 Jam

Customer Service DewaBiz selalu ada setiap hari selama 24 jam penuh melayani dan menjawab setiap pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Butuh bantuan apapun dan kapanpun langsung saja tanyakan kepada customer service DewaBiz pada laman website https://dewabiz.com. Anda bisa bertanya lewat berbagai jalur, baik itu live chat, open tiket, telegram, facebook, dan juga email.

Lokasi Perusahaan DewaBiz
Untuk Anda ketahui, bahwasanya DewaBiz sudah memiliki kantor sendiri yang beralamat di Ruko Sentra Kota Blk. F2 No 25, RT.001/RW.003, Jatibening Baru, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Bitcoin

Minggu, 03 Juli 2022 - 20:00 WIB

Simak! Berikut Panduan Lengkap Analisa Teknikal Bitcoin dan Saran Indodax Untuk Investor

Analisa teknikal Bitcoin menjadi salah satu kunci dalam investasi. Hal ini agar para investor dapat tetap meraih untuk meskipun pasar kripto tengah bergejolak. Saat ini, harga bitcoin menyentuh…

Industri 4.0 di sektor industri

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:35 WIB

Kemenperin Pastikan Teknologi Industri 4.0 di Seluruh Rantai Pasok Manufaktur Terus Berjalan

Akselerasi revolusi industri 4.0 yang dicanangkan melalui Peta Jalan Making Indonesia 4.0 terus berjalan. Sektor manufaktur didorong bertransformasi menggunakan teknologi digital di seluruh…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Juara Pertama Best of The Best Eksekutif Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup

Ketua MPR RI sekaligus Dewan Penasihat Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Bambang Soesatyo berhasil menyabet Juara Pertama Best of The Best Kelas Eksekutif Kejuaraan…

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:04 WIB

Peletakan Batu Pertama Gedung Keuskupan Merauke oleh Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) memulai pembangunan gedung Keuskupan Merauke di Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua. Secara seremoni pembangunan infrastruktur…

Menperin Agus Sidak Distributot Minyak Goreng Curah Bersubsidi

Minggu, 03 Juli 2022 - 15:25 WIB

Kemenperin: 130 Perusahaan CPO dan MGS Sudah Daftar di SIMIRAH 2.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mencatat, hingga 1 Juli 2022, sebanyak 130 perusahaan sudah mendaftar ke dalam Sistem Informasi Minyak Goreng Curah (SIMIRAH) 2.0.