Menceritakan Lika-Liku Drama Rumah Tangga, Vidio Rilis Series Komedi "Suami-Suami Masa Kini"

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 08 Maret 2022 - 14:45 WIB

Serial Suami-Suami Masa Kini di Vidio (Ist)
Serial Suami-Suami Masa Kini di Vidio (Ist)

INDUSTRY.co.id - Bersama MVP Entertainment platform Vidio meluncurkan Vidio Original Series terbaru dengan genre drama komedi yang akan tayang eksklusif di Vidio mulai 9 Maret 2022 berjudul "Suami-Suami Masa Kini".

Suami-Suami Masa Kini, menceritakan tentang empat pria dewasa dengan drama kehidupan rumah tangga masing-masing. Tiga orang di antara mereka yang sudah menyandang status suami dan satu masih melajang. Series ini ditulis oleh Imam Darto, komedian yang juga dikenal sebagai aktor, penulis skenario, pembawa acara dan penyiar radio.

Serial yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan, Tarra Budiman sebagai Tobi Lesmana dan Marcel Darwin sebagai Raka Bumi. 

Mereka bersahabat sejak SMA hingga di usia menjelang 40 dimana Yuda, Faisal dan Raka telah menyandang status sebagai suami orang dengan 1001 cerita lika liku rumahtangga, sementara Tobi masih berstatus lajang dan sangat menikmati kehidupan lajangnya dengan berbagai wanita silih berganti mengisi kisah cintanya.

Diceritakan, Yuda menikah dengan Rumi yang diperankan oleh Aulia Sarah pada usia 25 tahun. Kehidupan pernikahan Yuda dan Rumi merupakan pernikahan idaman dimana pasangan ini masih menikmati hangout berdua atau party bersama. 

Sementara, lain halnya dengan pernikahan Faisal dan Indri yang diperankan oleh Rebecca Tamara, dengan kehidupan pernikahannya yang sangat "normal", aman tenteram dan jauh dari konflik. 

Raka pun tidak kalah beruntung, karena menikahi seorang janda kaya raya namun masih mempesona Tania Suroprodjo yang diperankan oleh Karina Suwandi. Dari pernikahannya terdahulu, Tania memiliki seorang anak perempuan cantik yang telah berusia 20 tahun bernama Angel yang diperankan oleh Chantiq Schageri.

Di suatu malam pada saat boys night out, empat orang sahabat ini terjebak di dalam lift yang macet. Empat jam kemudian dan setelah ratusan teriakan minta tolong, mereka masih terjebak sehingga malam itu berubah menjadi curhat night di kotak berukuran 3x3 meter persegi tersebut. Satu per satu mulai mengakui kondisi rumah tangga mereka sebenarnya.

Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio menjelaskan, series Suami-Suami Masa Kini (SSMK) ini merupakan salah satu series komedi pertama Vidio yang menghadirkan tema persahabatan dan keluarga. 

"Kekuatan SSMK diharapkan Vidio dapat menggaet penonton pria, khususnya yang sudah dewasa dan berkeluarga, hingga mereka bisa merasa relate
dengan cerita ini," ujarnya, Senin (7/3/2022).

Sementara, menurut Produser dan Presiden Multivision Plus, Raam Punjabi menambahkan, masyarakat Indonesia pasti sudah sangat mengenal serial komedi situasi produksi Multivision Plus yang sukses tayang selama tiga tahun sejak 2007 yaitu Suami-Suami Takut Istri, dan sukses juga di versi layar lebarnya. 

"MVP telah terkenal dalam memproduksi program variatif untuk penggemar serial televisi di Indonesia, dan kerjasama kali ini dengan Vidio, MVP menyajikan original series bersama Vidio dengan genre komedi segar Suami-Suami Masa Kini yang terinspirasi dari kejadian sehari-hari di kalangan masyarakat elit Indonesia," jelasnya. 

Suami-Suami Masa Kini akan tayang di Vidio pada 9 Maret 2022. Di hari penayangan, penonton bisa langsung menyaksikan 3 episode pertama. Episode pertama dan kedua bisa ditonton gratis. Episode baru akan tayang setiap Rabu dan Minggu pukul 00.00 WIB dengan total 13 episode.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…