Biotek Farmasi Indonesia Siap Membantu Indonesia Mengatasi Pandemi COVID-19

Oleh : Herry Barus | Senin, 07 Maret 2022 - 12:00 WIB

Biotek Farmasi Indonesia Siap Membantu Indonesia Mengatasi Pandemi COVID-19
Biotek Farmasi Indonesia Siap Membantu Indonesia Mengatasi Pandemi COVID-19

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menurut data yang dikeluarkan oleh Satgas COVID-19, angka kasus baru positif COVID-19 meningkat kembali di pertengahan bulan Januari 2022 dan terus meningkat hingga mencapai 60 ribu lebih di pertengahan Februari 2022 dimana hal ini melebihi angka kasus baru positif COVID-19 di bulan Juli tahun 2021.

Sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo melalui akun instagramnya (@jokowi) pada hari Senin 27/9/2021 menyampaikan bahwa "... Kini, kita bersiap untuk hidup berdampingan dengan Covid-19, dan menyambut pandemi ini sebagai endemi, karena COVID-19 tak kan hilang dari muka bumi dalam waktu yang lama...", maka PT Biotek Farmasi Indonesia memutuskan untuk berpartisipasi dalam ASTINDO travel fair di PIK Avenue tanggal 3 sampai dengan 6 Maret 2022, dengan membuka stan pameran di stan nomor 10 untuk tujuan mulia yaitu untuk mengajak segenap masyarakat Indonesia khususnya para wisatawan dan pelaku usaha sektor pariwisata untuk siap hidup berdampingan dengan COVID-19, menekan angka pandemi COVID-19 dengan menerapkanTRIPLE PROTECTION yaitu Vaksinasi 4 Protokol Kesehatan 4 VIRADEF sesuai rekomendasi pakar terkemuka alergi imunologi.

"Agar aman berdampingan dengan Covid 19, Viradef sudah beredar mulai bulan Februari dan jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar dr Izaak, Marketing Director Biotek Farmasi Indonesia, saat menghadiri Astrindo Travel Fair di Pantai Indah Kapuk Avenue, Jakarta Utara akhir pekan lalu.

Menyadari kehadiran wisatawan mancanegara ke Indonesia paska wabah Pandemi Covid 19 meningkat tajam. Untuk itu PT Biotek Farmasi memberikan pencerahan kepada pelaku industri wisata, untuk memberi pemahaman kepada wisatawan pentingnya hidup sehat dengan VIRADEF.

"Viradef aman dikonsumsi anak usia 10 tahun hingga orang dewasa dan tidak berdampak efek sampingan yang membahayakan kesehatan. Karena Viradef obat herbal yang bahannya didatangkan dari luar negeri," jelas dr. Izaak.

Produk VIRADEF dari PT Biotek Farmasi Indonesia merupakan salah bentuk kontribusi perusahaan dalam mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia. VIRADEF telah mendapatkan Nomor Izin Edar dari BPOM dan berdasarkan presentasi dari Prof. Dr. dr. Iris Rengganis Sp.PDKAI, pakar terkemuka di bidang alergi dan imunologi tentang produk ini disebutkan bahwa beberapa jurnal ilmiah menunjukkan komposisi yang ada pada VIRADEF memiliki berbagai keunggulan berdasarkan studi Molecular Docking, yakni dapat menghambat TMPRSS2 yang mengaktivasi Virus Corona masuk ke dalam sel tubuh dan menghambat MPro / 3CLpro yang berperan dalam replikasi Virus Corona sehingga membantu mengurangi risiko infeksi dengan menghambat masuknya Virus Corona ke dalam sel serta membantu menghambat replikasi virus. Hal ini merupakan keunggulan VIRADEF dibandingkan obat antivirus lainnya yang hanya bekerja dengan menghambat replikasi Virus.

Uji Klinis akan dilakukan sebagai lanjutan dari studi Molecular Docking tersebut dan PT Biotek Farmasi Indonesia siap untuk melakukan uji klinis tersebut dalam waktu dekat.. Keunggulan lain ialah komponen dalam produk ini dapat membantu mengatasi peradangan, meningkatkan energi seluler/ATP (Adenosin Tri Phosphate) serta kekuatan otot sehingga mempercepat pemulihan tubuh setelah terinfeksi.

PT Biotek Farmasi Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan (healthcare) yang terintegrasi di Indonesia telah memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices). Perusahaan didukung oleh kegiatan manufaktur, penelitian dan  pengembangan produk. Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan telah melakukan kegiatan

Penelitian dan pengembangan produk di pusat penelitian dan pengembangan di California, Amerika Serikat.

Sebagai perusahaan yang memiliki tagline “Beyond Ordinary”, gabungan komposisi yang ada pada produk-produk dari PT Biotek Farmasi Indonesia belum ditemukan di pasaran industri farmasi Indonesia karena diteliti dan dikembangkan khusus oleh PT Biotek Farmasi Indonesia  secara ilmiah sehingga melampaui kebiasaan (BEYOND ORDINARY) dibandingkan dari komposisi produk sejenis.

Produk-produk kami tidak akan pernah memiliki kontra indikasi satu sama lain. Gabungan komposisi yang ada di produk-produk PT Biotek Farmasi Indonesia memiliki features atau karakteristik yang khas dan memberikan benefits atau manfaat bagi konsumen sesuai dengan indikasi yang telah disetujui otoritas kesehatan terkait serta didukung oleh jurnal ilmiah independent. Kemasan kapsul salut enterik yang kami gunakan untuk produk kami juga tidak pernah digunakan oleh produk sejenis lainnya. Hal ini membuat Biotek Farmasi Indonesia selalu memberikan solusi total untuk kesehatan menyeluruh pada tubuh, bukan hanya terfokus pada kesehatan di satu organ namun mengorbankan organ yang lain. Biotek Farmasi Indonesia selalu mengarahkan produk-produknya untuk menjadi solusi yang dapat menyelesaikan  masalah kesehatan yang tidak terpecahkan selama ini sehingga menjadi breakthrough health benefit yang tidak ditemukan di produk farmasi lainnya.

Produk Viradef ini sudah dapat dibeli melalui website PT Biotek Farmasi Indonesia, nomor whatsapp “6285922000003, shopee dan tokopedia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…