POCO Berkolaborasi Dengan USS Networks dalam Pro Gamers City

Oleh : Hariyanto | Kamis, 10 Februari 2022 - 17:54 WIB

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - POCO menjadi bagian dalam Pro Gamers City melalui kolaborasi dengan USS Networks, perusahaan Content Network, bergerak dalam gaya hidup kontemporer yang berakar pada budaya anak muda, dengan memberikan dukungan sejumlah smartphone ekstrem Go Turbo, POCO X3 GT.

“Kami selalu gaungkan bahwa POCO memberikan produk ekstrem dengan harga ekstrem yang sangat dibutuhkan oleh para POCO Fans, termasuk yang memiliki passion tinggi dalam bermain mobile game,” terang Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (10/2/2022).

“Bersama USS Networks dalam Pro Gamers City ini, POCO membuktikan komitmen tersebut dengan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang ekstrem bagi para pemain dan tim allstars di kompetisi ini menggunakan POCO X3 GT.” imbuhnya
 
Berlangsung dari tanggal 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif untuk para gamers dan penggemar kompetisi eSports lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.
 
Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia e-sports Indonesia dengan pengalaman gaming yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Tidak hanya para gamers, siapapun yang mendaftar pada Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.
 
Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang bisa dikustomisasi oleh masing-masing mereka. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.
 
Contohnya adalah area carnaval, dimana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.
 
Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik, seperti 10 unit POCO x Crooz Special Package Box POCO X3 GT.
 
Dalam kota virtual ini, para partisipan juga bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.
 
Dengan pengumpulan poin, para pemain berkompetisi untuk menjadi pemuncak di klasemen Leaderboard untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan merchandise spesial Pro Gamers City.
 
Selain bermain di sepuluh permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi eSports kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan Fifa 22.

Khusus untuk dua permainan awal, POCO mendukung acara ini dengan menghadirkan POCO X3 GT yang akan dimainkan oleh para finalis dan tim allstars yang telah tergabung. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.
 
Dibekali dengan chipset andalan Dimensity 1100 Dual 5G dengan fabrikasi 6nm, POCO X3 GT menawarkan kinerja yang lebih baik, efisiensi energi, konektivitas, dan  pengalaman pengguna terbaik bahkan saat memainkan game favorit, seperti Mobile Legend dan PUBG yang dipertandingkan dalam Pro Gamers City ini.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pan Brothers Tbk (PBRX)

Senin, 27 Juni 2022 - 18:31 WIB

Pan Brothers Tingkatkan Modal Dasar Jadi Rp647,5 Miliar

PT Pan Brothers Tbk (PBRX), produsen garmen yang menjadi emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) dan berkapasitas terpasang salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, meningkatkan modal dasar perseroan…

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kiri pertama) menyerahkan secara simbolis buku tabungan BSI kepada Bendahara DMI Tatang Hidayat (kanan kedua) disaksikan langsung oleh Ketua Umum DMI Jusuf Kalla (kiri kedua) dan Ketua DMI Sofyan Djalil (kanan pertama pada peresmian Payment Point BSI di Gedung Kantor Pusat DMI di Matraman, Jakarta saat perayaan Milad Ke - 50 Dewan Masjid Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 - 18:04 WIB

Resmikan Payment Point, BSI & DMI Perkuat Sinergi Perluas Layanan Keuangan Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) kembali bersinergi mengoptimalkan peran masjid untuk mendorong penguatan ekonomi dan keuangan syariah melalui perluasan layanan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Prefektur Aichi Mr. Hideaki Omura

Senin, 27 Juni 2022 - 18:00 WIB

Menperin Agus 'Rayu' Perusahaan Industri di Aichi Jepang Bangun Pabrik Baru Hingga Pusat R&D di RI

Dalam rangkaian lawatan ke Jepang, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga melakukan pertemuan dengan Gubernur Prefektur Aichi Mr. Hideaki Omura. Aichi merupakan prefektur pusat…

Pesisir Pantai Kiom

Senin, 27 Juni 2022 - 17:55 WIB

Kementerian PUPR Tata Ulang Kawasan Kumuh Apolo dan Pesisir Pantai Kiom Jadi Wisata Waterfront City

Kegiatan Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh (NSUP) kawasan pesisir pantai tersebut akan menciptakan kualitas lingkungan yang lebih baik sekaligus menjadi destinasi wisata baru kebanggaan…

APJII dan TP Link Kerja Sama Beri Pelatihan dan Sertifikasi

Senin, 27 Juni 2022 - 17:47 WIB

APJII dan TP Link Kerja Sama Beri Pelatihan dan Sertifikasi

TP-Link Indonesia bekerja sama dengan Bidang Pelatihan dan Sertifikasi Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada anggota Internet Service…