HOMA Phuket Town Perkenalkan Konsep Baru co-living ke Asia Pasifik

Oleh : Herry Barus | Minggu, 23 Januari 2022 - 14:33 WIB

HOMA Phuket Town
HOMA Phuket Town

INDUSTRY.co.id - Phuket– HOMA, perintis konsep co-living, telah mengumumkan pembukaan properti perdananya di Thailand, HOMA Phuket Town, menandai dimulainya era baru yang menarik dengan harga terjangkau, fleksibel, dan ramah lingkungan akomodasi perumahan di Asia Pasifik.

HOMA Phuket Town adalah komunitas 505 unit yang memadukan keunggulan apartemen berlayanan dengan fasilitas hotel bintang empat. Para tamu akan berada dalam suasana komunitas dengan suasana lingkungan yang ramah dan banyak ruang untuk keluarga dan hewan peliharaan. Sementara itu, Wi-Fi berkecepatan tinggi dan ruang kerja bersama memungkinkan eksekutif dan pengusaha tetap terhubung – ideal untuk generasi baru digital nomad yang tidak perlu terikat dengan kantor.

Perpaduan antara kesederhanaan dan keramah-tamahan berspesifikasi tinggi ini akan menjadikan HOMA Phuket Town pilihan baru yang luar biasa bagi pengunjung jangka pendek dan jangka panjang. Berapa pun hari, minggu, atau bulan yang mereka pilih untuk menginap, setiap tamu akan menikmati fasilitas kelas satu termasuk pusat kebugaran, kafe, dan restoran. Salah satu yang utama dari properti adalah dek atap yang spektakuler dan kolam renang tanpa batas sepanjang 80 meter yang menghadap ke Kota Phuket, yang mencakup kolam renang lintasan berukuran Olimpiade sepanjang 50 meter.

Studio berperabotan lengkap, dupleks, tempat tinggal dengan satu, dua, dan tiga kamar tidur semuanya luas dan dilengkapi dengan dapur lengkap, perlengkapan dan perlengkapan kelas atas. Penghuni akan dapat menikmati tidur malam yang nyenyak di tempat tidur yang menampilkan kasur impian 12 inci dan seprai katun berkualitas tinggi, serta tetap terhubung dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar besar dengan fungsi pratinjau layar ponsel. Dapur lengkap akan memungkinkan setiap orang untuk merasa di rumah sendiri, sementara tata graha, binatu, layanan pramutamu "HOMA Host" dan bagian penerima tamu 24 jam memastikan kenyamanan lengkap.

HOMA Kota Phuket juga merupakan pilihan sempurna bagi wisatawan medis; di bawah kemitraan dengan Bangkok Dusit Medical Services (BDMS), salah satu jaringan rumah sakit paling bergengsi di Asia, HOMA Phuket Town bekerja sama dengan Bangkok Hospital Phuket, Rumah Sakit Bangkok Siriroj dan Rumah Sakit Dibuk untuk menawarkan paket pribadi bagi pasien. Layanan dan konsultasi medis profesional dapat digabungkan dengan unit yang disesuaikan secara khusus, dengan elemen seperti pegangan tangan dan perangkat yang dapat dikenakan yang terhubung langsung dengan rumah sakit, untuk membantu istirahat dan pemulihan. Kolaborasi ini diatur untuk meningkatkan reputasi Phuket yang sudah kuat sebagai pusat regional untuk pariwisata medis.

Setiap tamu dapat yakin masa inap mereka tidak berdampak negatif terhadap lingkungan. Properti inovatif ini mencakup solusi berkelanjutan seperti panel surya di atap, air daur ulang, peralatan hemat energi, pencahayaan LED, dan sistem pemantauan kualitas udara. Praktik-praktik tersebut akan mengurangi emisi gas rumah kaca sekitar 325 ton setiap tahun – setara dengan menanam hampir 5.400 pohon baru atau menghilangkan lebih dari 70 mobil dari jalan! Oleh sebab itu, HOMA Phuket Town mengejar sertifikasi U.S. Green Building Council’s Leadership in Energy & Environmental Design (LEED), menjadikannya proyek perumahan pertama yang dibangun untuk disewakan di Thailand untuk mencapai penghargaan penting ini. Selain Sertifikasi LEED, HOMA Phuket Town juga dirancang untuk mencapai sertifikasi Excellence in Design for Greater Efficiencies (EDGE) Advanced yang dipromosikan oleh International Finance Corporation (IFC), cabang investasi Bank Dunia.

“Saya gembira mengumumkan pembukaan resmi HOMA Phuket Town, proyek perdana kami, yang memperkenalkan gaya hidup baru yang inovatif ke dunia perhotelan Thailand. Dengan menggabungkan apartemen yang terjangkau dan ramah lingkungan dengan fasilitas kelas atas, kami berhasil menjembatani kesenjangan antara kenyamanan rumah dan fasilitas hotel, sambil juga menciptakan rasa kehidupan masyarakat. Konsep perintis ini akan sangat cocok untuk Asia Pasifik, dan Thailand khususnya, di mana para pelancong semakin menuntut ruang untuk bekerja, beristirahat, dan bersantai untuk waktu yang lama. Kami berharap dapat menyambut penghuni pertama kami dan mengizinkan tamu lokal dan internasional untuk 'Live A Better Life' di HOMA Phuket Town, ”kata Luca Dotti, founder dan managing director HOMA, seperti dilansir dalam siaran persnya Minggu (23/01/2022)

Terletak di daerah kantong Kota Phuket yang tenang, namun hanya beberapa menit dari Jalan Yaowarat yang ramai di Kota Tua, properti ini berlokasi strategis di dekat empat rumah sakit, dua universitas, tiga sekolah dasar internasional, dan beberapa pusat perbelanjaan. Rencana bisnis terdiri dari menarik profesional muda lokal di sektor kesehatan, pendidikan dan ritel, di samping wisatawan jangka panjang dan pendek.

Sebuah usaha patungan antara Asia Capital Real Estate (ACRE), perusahaan ekuitas swasta real estate global, dan NOON Capital, pengembang perumahan multi-keluarga Thailand, HOMA memiliki rencana ambisius. Grup ini bertujuan untuk menginvestasikan lebih dari US$250 juta (sekitar THB 8,4 miliar) dalam enam proyek baru di seluruh Thailand. HOMA Kota Phuket akan segera bergabung dengan lokasi lain di Phuket, HOMA Cherngtalay, dan sebuah proyek di provinsi Chonburi yang disebut HOMA Si Racha. Dalam lima tahun ke depan, grup ini akan terus memperluas koleksi akomodasi yang terjangkau dan berkelanjutan ke lebih banyak pasar di Thailand dan di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.