Perkenalkan Mattlig, Synthesis Hadirkan Rumah Tiga Lantai Seharga Rp2,3 Miliar di Synthesis Huis

Oleh : Ridwan | Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:30 WIB

Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto bersama General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi saat memperkanalkan Mattlig
Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto bersama General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi saat memperkanalkan Mattlig

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) kembali berkarya menghadirkan Mattlig, sebuah tipe rumah terbaru di kawasan residensial Synthesis Huis.

Berlokasi di kawasan TB Simatupang Jakarta, Mattlig mengusung konsep artisan homes bergaya Skandinavia.

Sebelumnya, Synthesis Huis telah berhasil melaksanakan Groundbreaking Ceremony pada 20 November 2021 dan Soft Launching & Opening Show Unit tipe Passa pada 15 Oktober 2021.

Langkah tersebut sebagai wujud nyata pembuktian komitmen developer dalam menghadirkan residensial Synthesis Huis, serta mendukung perkembangan sektor properti di Indonesia yang mulai bergerak bangkit sejak pandemi 2020 lalu.

"Di awal tahun ini, Synthesis Huis menghadirkan Mattlig sebagai trendsetter hunian di tahun 2022 yang diminati oleh masyarakat kaum urban modern," kata Imron Rosyadi selaku General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis di Jakarta, Sabtu (22/1).

Imron menyebut bahwa pihaknya telah mendapatkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan nomor IMB No. 3/C.37.EF/31.75.05.1003.04.024.R.9/1/-1.785.51/e.r/2021.

"Ini semakin memantapkan langkah kami dalam menghadirkan kawasan residensial Synthesis Huis," terangnya.

Mattlig merupakan rumah tapak tiga lantai yang dilengkapi dengan dua indoor garden, empat kamar tidur, memiliki ruangan luas serta penataan yang maksimal di setiap sudut ruangan. Adapun, Mattlig dibanderol mulai dari Rp2,3 miliar.

"Ini merupakan suatu kesempatan bagi konsumen untuk berinvestasi danmemiliki rumah di Jakarta, benar-benar di Jakarta, bukan di pinggiran Jakarta. Momentum ini tidak ada akan lagi di tahun depan, karena ketersediaan lahan sudah sangat terbatas khusunya di Jakarta," kata Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto.

Hadir bagai sebuah oase di tengah kepenatan dan iruk pikuk Ibu Kota, Synthesis Huis juga merupakan kawasan hunian modern di Jakarta yang tak sekadar ramah lingkungan, tapi juga akrab dengan alam.

Synthesis Huis tidak hanya hadir sebagai tempat tinggal pada umumnya, melainkan sebagai hunian hunian Compact Living fungsional yang mengedepankan kenyamanan berbalut gaya arsitektur Skandinavia modern.

Untuk merealisasikan perumahan ini, Synthesis menggandeng tiga konsultan ternama yakni Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior, Airmas Asri sebagai arsitek keseluruhan kawasan, dan Umar Zein sebagai desainer lanskap.

Sesuai dengan visi Synthesis Development dalam menghadirkan kawasan residensial berlatar belakang lingkungan hijau, seluruh kawasan Synthesis Huis akan dikelilingi area hijau “Green Spine” yang secara khusus diciptakan untuk memberikan lingkungan nyaman dan asri dengan udara segar berkualitas.

Synthesis Huis juga mengembangkan area luar ruang (outdoor) untuk mendukung berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat produktif, berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar.

Tentu tidak hanya menghadirkan hunian yang berkualitas, Synthesis Huis juga disempurnakan dengan kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti diantaranya Baltic Clubhouse tiga lantai yang dilengkapi dengan swimming pool, outdoor & indoor gymnasium, sauna, bike park untuk memenuhi kebutuhan kebugaran; semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, hingga outdoor kids playground.

Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri.

Selain itu, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, yang juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas-fasilitas publik.

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik yang sudah tersedia dan sangat mudah dicapai dari kawasan.

Moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi halte berada di dalam area kawasan yang terintegrasi dengan stasiun commuter line dan Lintas Rel Terpadu (LRT), serta
kehadiran stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang diprediksi akan rampung pada bulan Juni 2022 mendatang yang berada di kawasan Halim Perdana Kusuma dan sangat mudah dijangkau dari kawasan Synthesis Huis.

Bagi Anda yang berkendara akan mendapatkan kemudahan dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan 8 ruas tol di Jakarta yang dicapai hanya 1.5 KM dari kawasan.

Tentu ini akan mempermudah mobilitas Anda menuju pusat kota, luar kota, maupun ke bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.

Sementara untuk keamanan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…