Erajaya Group Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Pemenang Eraversary 2021

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 Januari 2022 - 16:50 WIB

Erajaya Group Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Pemenang Eraversary 2021
Erajaya Group Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Pemenang Eraversary 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Kemarin PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) menyerahkan Grand Prize EraVersary 2021 berupa 1 unit mobil Hyundai Kona Electric kepada Bapak Dimas Erlangga, pemenang kategori B2C yang melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya.

Di saat yang sama juga dilakukan penyerahan Grand Prize 1 unit mobil Toyota Corolla Cross Hybrid kepada Bapak Subro Karim, pemenang kategori B2B yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

Penyerahan Grand Prize ini dilakukan di gerai Erafone Megastore, Tunjungan Plaza Surabaya oleh Andri Pranata selaku Chief Sales Officer Erajaya Digital dan Naldi Hendrawan selaku Head of Region 4 Erajaya Digital.

Joy Wahjudi, Deputy CEO Erajaya Group, mengatakan EraVersary 2021 hadir bertepatan dengan perayaan ulang tahun perak Erajaya Group, dan karena pandemi rangkaian kegiatannya masih difokuskan di online, walau tidak mengurangi kemeriahan dan kehebohan promonya.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group dan mitra bisnis kami yang telah mendampingi tumbuh kembang perusahaan kami selama 25 tahun ini, sehingga kami bisa menjadi retailer terdepan dan terpercaya di mata konsumen," kata Joy yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (21/1/2022).

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan bank-bank rekanan yang telah mendukung acara ini, dan selamat kepada kedua pemenang Hadiah Utama EraVersary 2021, yang kebetulan kedua-nya berasal dari provinsi Jawa Timur.” imbuhnya.

“Sama sekali tidak menduga kalau akan mendapatkan 1 unit mobil Hyundai Kona dari program Eraversary. Siapa sangka ketika saya membeli handphone Redmi 9A dari Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina, saya mendapatkan rezeki tambahan. Awalnya saya sempat tidak percaya, akan tetapi setelah saya telusuri lebih lanjut serta bantuan dari team Erajaya, saya akhirnya percaya. Terima kasih Erajaya Group dan selamat hari jadi ke-25! Semoga sukses selalu.” Tutur Dimas Erlangga, Pemenang Grand Prize 1 unit mobil Hyundai Kona Electric.

“Luar biasa senang mendapatkan Grand Prize Toyota Corolla Cross dari program Eraversary. Sebagai salah satu dealer, saya merasa bersyukur sekali selama ini menjadi partner setia dari TAM. Berbagai program yang menarik selalu di hadirkan oleh TAM kepada kami para dealer dengan jaminan orisinalitas produk. Terima kasih Erajaya, saya harapkan yang terbaik untuk Erajaya Group selalu, semoga semakin sukses dan tetap menjadi perusahaan ritel perangkat telekomunikasi nomor 1 di Indonesia.” kata Subro Karim, pemenang Grand Prize 1 unit mobil Toyota Corola Cross Hybrid.

Pengundian telah dilakukan secara virtual pada tanggal 16 November 2021, di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono S.H., M.Kn. dan Ibu Amelia Jonathan S.H., M.Kn., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan perwakilan dari Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis dan media massa.

Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 402.000 kupon yang terdiri dari 86.000 kupon undian untuk kategori B2B dan 315.000 kupon undian dari kategori B2C. Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 300.000 member baru Eraclub. Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di tam.eraspace.com dan Eraversary.com.

Program EraVersary 2021 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021, dengan didukung oleh Samsung sebagai sponsor utama dan IT (Immersive Tech), OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Merek-merek favorit lainya juga turut memberi dukungan, seperti: Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker, Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary 2021 juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Hadiri Pernikahan Ketua MK dengan Idayati

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo turut bahagia atas kelancaran prosesi pernikahan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan adik kandung Presiden…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:19 WIB

Pandemi Melandai, Presiden Jokowi Harap Aktivitas Seni dan Budaya Bangkit

Presiden Joko Widodo berharap melandainya pandemi menjadi momentum aktivitas seni dan budaya untuk bangkit kembali setelah terhenti selama dua tahun. Pernyataan ini disampaikan Presiden setelah…

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Anindya Bakrie saat berfoto bersama Menteri Investasi Inggris Lord Grimstone

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:30 WIB

Bertemu Menteri Investasi Inggris, Bahlil Pastikan Kerja Sama RI-Inggris Bakal Diteken pada KTT G20 di Bali

Di sela kunjungan kerjanya ke Davos, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bertemu dengan Menteri Investasi Inggris Lord Grimstone kemarin siang (25/5)…

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:00 WIB

Ini Kontribusi 50 Tahun HIPMI untuk Indonesia Menuju Era Keemasan

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sedang menuju era keemasan yang tahun ini akan menginjak usia 50 tahun. Anggota HIPMI di seluruh Indonesia akan tetap berjuang untuk membangun ekonomi…

Mentan SYL menyaksikan Porang yang akan diolah

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:52 WIB

Kementan Dukung Investor Bangun Pabrik Olahan Porang Skala Besar di Lombok Barat

Pabrik pengolahan porang menjadi tepung glukomanan berkadar 90 persen mulai dibangun di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.