Gema Goeyardi Berikan Hadiah TESLA dan Total Hadiah Rp 2 Miliar untuk Astronacci Top Trader

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 Januari 2022 - 10:21 WIB

Gema Goeyardi Berikan Hadiah TESLA dan Total Hadiah Rp 2 Miliar untuk Astronacci Top Trader
Gema Goeyardi Berikan Hadiah TESLA dan Total Hadiah Rp 2 Miliar untuk Astronacci Top Trader

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah tiga bulan Trading Challenge Tesla 2021 berjalan, Astronacci International pada Kamis, 20 Januari 2022 dengan meriah merayakan penutupan dan pemberian hadiah Trading Challenge Tesla 2021. Perayaan ini disiarkan langsung melalui kanal Youtube Astronacci International.

Acara ini dimeriahkan oleh Yudha Keling dan Dimas Danang. Pemberian hadiah langsung diserahkan oleh Dr. Gema Goeyardi, CEO Astronacci International dan Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars kepada para pemenang Trading Challenge Tesla 2021.

“Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama astronacci kita raih mimpi kita bersama,” ujar Dr. Gema Goeyardi yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (21/1/2022).

Sesuai dengan visi Astronacci International, "Do the Best to be A Blessing to Others" Trading Challenge Tesla 2021 berharap dapat mendorong dan menginspirasi traders di Indonesia untuk meraih mimpinya melalui kebebasan finansial.

Trading Challenge Tesla 2021 merupakan salah satu bentuk dedikasi Astronacci International bagi traders di Indonesia. Trading Challenge Tesla 2021 berawal dari program THE BILLIONAIRE CHALLENGE di Youtube Kanal Astronacci International, Dr. Gema mulai dengan modal USD 50,000 hingga kini sudah berhasil mencapai USD 500,000 dalam sembilan bulan.

Sebagai bentuk apresiasi, Dr. Gema Goeyardi lewat Trading Challenge Tesla 2021 ini memberikan hadiah besar-besaran bagi Top Trader Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, pemenang pertama dapat membawa pulang Tesla Model 3 sebagai hadiah utama. Untuk pemenang kedua dan seterusnya berkesempatan mendapatkan Honda Brio RS, Yamaha Xmax, MacBook Air 2020, iPhone 12.

Selain itu, tersedia hadiah kejutan berupa 1 koin ethereum yang akan diundi saat acara. Tercatat sebanyak 469 peserta berpartisipasi dalam Trading Challenge Tesla 2021. Kompetisi trading ini berlangsung dari 01 Oktober – 27 Desember 2021.

Dalam memenangkan kompetisi ini, peserta dapat melakukan transaksi di berbagai jenis market yang sudah disediakan oleh broker rekomendasi Astronacci International seperti forex, saham, cryptocurrency, komoditas dan market lainnya.

Berbeda dengan kompetisi trading biasanya, Trading Challenge Tesla 2021 dimenangkan dengan mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemenang datang dari latar belakang yang berbeda-beda. Keluar sebagai pemenang pertama dengan tiket sebanyak 8.160, Moh Lutfi Handayani, Editor in Chief dan juga CEO dari majalah TopBussiness. Pemenang kedua, Nico Samuel berprofesi sebagai karyawan BUMN. Pemenang ketiga, Deki Wijaya merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki harapan untuk bisa Trading for Living ini membuktikan pencapaiannya melalui Trading Challenge Tesla 2021.

Kemudian pemenang keempat, Rian memulai trading untuk mendapatkan income tambahan diluar pekerjaannya sebagai seorang karyawan. Di posisi kelima, seorang ibu rumah tangga bernama Maria Harmo berhasil menjadi pemenang hanya dengan pengalaman trading selama satu tahun.

Sesuai dengan harapan Dr. Gema Goeyardi, “Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama Astronacci kita raih mimpi kita bersama,” ujar Dr. Gema Goeyardi.

Raih mimpi bersama Astronacci merupakan salah satu pesan yang sering diungkapkan oleh Founder Astronacci International ini.

Dr. Gema telah membuktikan kegigihannya dalam meraih mimpinya. Banyak pencapaian yang telah diraih bersama Astronacci International. Di tahun 2021, beliau berhasil menyelesaikan disertasinya dan memperoleh gelar Doktor.

Ia juga mencetak dua rekor MURI baru sehingga berhasil memegang total tujuh rekor MURI. Di tahun 2021 juga, beliau memperoleh penghargaan THE ALPHA UNDER 40 oleh majalah High End bersama nama besar lainnya. Bahkan ia menutup akhir tahun 2021 dengan menyelesaikan lisensi Boeing.

Dr. Gema berharap dengan Trading Challenge Tesla 2021 ini, traders Indonesia akan semakin termotivasi untuk mencapai kebebasan finansial. Astronacci International sebagai sahabat setia traders akan selalu mendukung dan memberikan edukasi penjunjang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…