Bawa Semua Brand, Piaggio Group Tebar Pesona di EICMA 2021

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Januari 2022 - 14:22 WIB

Piaggio Group di EICMA 2021.
Piaggio Group di EICMA 2021.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Piaggio Group menjadi tokoh utama di pameran sepeda motor EICMA 2021. Kehadiran grup asal Italia ini menggarisbawahi peran sentral pertunjukan Milan sebagai acara kunci dalam industri roda dua dunia. 

Brand ikonik Piaggio Group membuka jalan bagi mobilitas masa depan, dari perjalanan sehari-hari hingga sepeda motor sport, menanggapi tantangan dunia yang terus berubah di mana, semakin banyak, fokus permintaan adalah pada solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Informasi yang di peroleh INDUSTRY.co.id, Jumat (14/1/2022) menyebutkan, pada gelaran EICMA, Piaggio Group meluncurkan serangkaian pratinjau untuk tahun 2022 dengan semua brand miliknya , diantaranya:
- Aprilia Tuareg 660 
- Aprilia Tuono 660 Factory 
- Aprilia RS 660 Limited Edition 
- Aprilia SR GT 
- Moto Guzzi V100 Mandello 
- Moto Guzzi V85 TT Guardia d’Onore 
- Piaggio 1 and Piaggio 1 Feng Chen Wang 
- (VESPA ELETTRICA)RED

Aprilia mempertunjukkan Tuareg 660 yang ditunggu-tunggu untuk berkendara dan perjalanan off-road, dan Tuono 660 pecinta kesenangan dalam versi Pabrik, model yang lebih bertenaga dan ringan dengan banyak fitur. 

Brand sport Piaggio Group juga menghadirkan RS 660 Limited Edition yang canggih dan skuter “urban adventure” SR GT yang inovatif.

Moto Guzzi kembali ke garis depan inovasi sepeda motor, dengan pratinjau dunia V100 Mandello, sepeda motor menghibur yang dikemas dengan teknologi mutakhir. 

Ia juga memperkenalkan V85 TT Guardia d'Onore, versi canggih dari sepeda motor "segala medan" yang merayakan 75 tahun kolaborasi dengan Resimen Corazzieri.

Piaggio memamerkan Piaggio 1 terbaru, e-skuter pertama brand Italia, juga tersedia dalam versi gaya yang dibuat oleh desainer Feng Chen Wang. Dari Vespa hadir (VESPA ELETTRICA) RED, versi khusus dari skuter listrik terpintar di dunia yang dibuat untuk mendukung perjuangan (RED) melawan pandemi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Halus Lembut Band

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:20 WIB

Halus Lembut Band Meriahkan FMR 2022, Sebelum Rilis Single ke 2

Halus Lembut, Band asal Jakarta yang merilis single pertama bertajuk "Kapal Miring" pada tahun 2018 lalu. Kini Halus Lembut kembali setelah lama vakum dengan mempersiapkan single kedua mereka…

Sejumlah Tips Jaga Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Awet Muda

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:08 WIB

Sejumlah Tips Jaga Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Awet Muda

Memberikan apresiasi terhadap diri sendiri menjadi hal yang penting untuk kita lakukan. Hal ini dikarenakan ketika kita memberikan apresiasi pada diri, kita akan menjadi lebih bersemangat serta…

Ketum IMI Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Ketum IMI Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Atta Halilintar

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meninjau kesiapan Atta Halilintar bersama #TeamAshiap mengikuti Blackstone Live Modz 2022 'Perang Bintang' OLX…

Penanganan Paus Sperma Sepanjang 16,5m Banyuwangi 3

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:36 WIB

Cerita Penanganan Paus Sperma Sepanjang 16,5 Meter yang Terdampar di Banyuwangi, KKP Beberkan Kronologisnya!

Jakarta– Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar, salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pengelolaan…

Kolaborasi WIR Group dan Batik Semar Hadirkan Warisan Budaya Indonesia di Metaverse

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:40 WIB

Kolaborasi WIR Group dan Batik Semar Hadirkan Warisan Budaya Indonesia di Metaverse

PT WIR ASIA Tbk (WIR Group), perusahaan teknologi berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI) terkemuka di Asia Tenggara yang telah mendapatkan…