Ini Cara Download GB WhatsApp Terbaru Anti Banned

Oleh : Hariyanto | Kamis, 13 Januari 2022 - 09:31 WIB

GB WhatsApp
GB WhatsApp

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ingin menggunakan GB WhatsApp tapi belum tahu bagaimana cara download dan memasangnya? Mudah saja, tidak perlu ribet karena WA versi modifikasi ini bisa diunduh secara gratis dan fitur unggulannya bisa digunakan tanpa batasan.

Meskipun WhatsApp modifikasi tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store, tapi kalian bisa dengan mudah mendapatkannya melalui situs unduhan WA GB dan bisa merasakan fitur yang tidak tersedia di WA versi original.

Untuk mendapatkan informasi menarik seputar WhatsApp dan perkembangannya, maka kunjungi situs sdmbertani.id yang menyediakan beragam info terupdate dan terkini, termasuk informasi yang sedang viral dan populer di masyarakat.

Berikut sekilas penjelasan tentang WA GB yang sedang hits dan banyak digunakan di kalangan pengguna WhatsApp. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak info selengkapnya di bawah ini.

GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh para developer sehingga memiliki fitur lengkap yang tidak ada di WhatsApp versi asli, seperti fitur melihat pesan terhapus, pilihan tema beragam, dan kirim pesan terjadwal.

Jika ingin mengetahui fitur premium dari WhatsApp GB, bisa simak ulasan dibawah ini. Sedianya ada banyak fitur menarik dan unik yang bisa digunakan secara gratis. Jika tertarik dengan fitur tersebut, maka bisa coba mengunduhnya.
Fitur Menarik GB WhatsApp

Kenapa banyak orang menggunakan WhatsApp GB? Salah satu alasannya tentu saja karena sudah dilengkapi fitur premium yang ditawarkan WhatsApp modifikasi ini. Adapun fitur-fiturnya sebagai berikut:

1. Pilihan tema beragam, bisa pilih tema sesuai keinginan sehingga tidak akan merasa bosan menggunakannya
2. Kirim pesan otomatis, hal ini memungkinkan mengirim chat terjadwal sesuai dengan waktu yang diatur sendiri
3. Sembunyikan status online, pengguna lain tidak akan mengetahui kalian sedang online atau offline
4. Kirim gambar jumlah banyak, kalian bisa mengirim foto atau gambar jumlah yang banyak dalam sekali kirim
5. Melihat pesan terhapus, meskipun pengirim hapus pesan tapi kalian masih bisa membaca pesan tersebut
6. Mengunci pesan WhatsApp, fitur ini untuk melindungi agar isi pesan tidak bisa dibuka oleh orang lain
7. Fitur anti banned, pada WA GB terbaru dikatakan memiliki fitur anti banned atau akun tidak mudah diblokir.

Jika tertarik mencoba WhatsApp modifikasi, bisa download melalui situs pihak ketiga yang menyediakan link unduhannya. Yuk, coba sekarang! Berikut cara mengunduhnya.

Jika ingin menggunakan GB WhatsApp agar bisa menikmati fitur premium dan anti banned, maka bisa download WA Mod ini melalui situs penyedia unduhannya karena memang belum tersedia di Play Store maupun App Store.

1. Buka browser di ponsel kalian
2. Cari dan temukan WhatsApp GB terbaru
3. Buka situs unduhan WhatsApp GB
4. Klik tombol Download yang disediakan
5. Tunggu proses download selesai
6. Terakhir, pasang atau install di ponsel

Apakah WhatsApp GB aman digunakan? Meskipun keamanan WA modifikasi belum diketahui pasti, tapi dengan melakukan update secara berkala maka bisa terhindar dari banned atau blokir dari pihak WhatsApp Official.

Itulah sekilas tentang GB WhatsApp yang perlu diketahui, ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan pengguna, meskipun harus di download melalui situs pihak ketiga, artinya bukan melalui toko aplikasi resmi. Semoga bermanfaat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…