Ini Cara Download GB WhatsApp Terbaru Anti Banned

Oleh : Hariyanto | Kamis, 13 Januari 2022 - 09:31 WIB

GB WhatsApp
GB WhatsApp

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ingin menggunakan GB WhatsApp tapi belum tahu bagaimana cara download dan memasangnya? Mudah saja, tidak perlu ribet karena WA versi modifikasi ini bisa diunduh secara gratis dan fitur unggulannya bisa digunakan tanpa batasan.

Meskipun WhatsApp modifikasi tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store, tapi kalian bisa dengan mudah mendapatkannya melalui situs unduhan WA GB dan bisa merasakan fitur yang tidak tersedia di WA versi original.

Untuk mendapatkan informasi menarik seputar WhatsApp dan perkembangannya, maka kunjungi situs sdmbertani.id yang menyediakan beragam info terupdate dan terkini, termasuk informasi yang sedang viral dan populer di masyarakat.

Berikut sekilas penjelasan tentang WA GB yang sedang hits dan banyak digunakan di kalangan pengguna WhatsApp. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak info selengkapnya di bawah ini.

GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh para developer sehingga memiliki fitur lengkap yang tidak ada di WhatsApp versi asli, seperti fitur melihat pesan terhapus, pilihan tema beragam, dan kirim pesan terjadwal.

Jika ingin mengetahui fitur premium dari WhatsApp GB, bisa simak ulasan dibawah ini. Sedianya ada banyak fitur menarik dan unik yang bisa digunakan secara gratis. Jika tertarik dengan fitur tersebut, maka bisa coba mengunduhnya.
Fitur Menarik GB WhatsApp

Kenapa banyak orang menggunakan WhatsApp GB? Salah satu alasannya tentu saja karena sudah dilengkapi fitur premium yang ditawarkan WhatsApp modifikasi ini. Adapun fitur-fiturnya sebagai berikut:

1. Pilihan tema beragam, bisa pilih tema sesuai keinginan sehingga tidak akan merasa bosan menggunakannya
2. Kirim pesan otomatis, hal ini memungkinkan mengirim chat terjadwal sesuai dengan waktu yang diatur sendiri
3. Sembunyikan status online, pengguna lain tidak akan mengetahui kalian sedang online atau offline
4. Kirim gambar jumlah banyak, kalian bisa mengirim foto atau gambar jumlah yang banyak dalam sekali kirim
5. Melihat pesan terhapus, meskipun pengirim hapus pesan tapi kalian masih bisa membaca pesan tersebut
6. Mengunci pesan WhatsApp, fitur ini untuk melindungi agar isi pesan tidak bisa dibuka oleh orang lain
7. Fitur anti banned, pada WA GB terbaru dikatakan memiliki fitur anti banned atau akun tidak mudah diblokir.

Jika tertarik mencoba WhatsApp modifikasi, bisa download melalui situs pihak ketiga yang menyediakan link unduhannya. Yuk, coba sekarang! Berikut cara mengunduhnya.

Jika ingin menggunakan GB WhatsApp agar bisa menikmati fitur premium dan anti banned, maka bisa download WA Mod ini melalui situs penyedia unduhannya karena memang belum tersedia di Play Store maupun App Store.

1. Buka browser di ponsel kalian
2. Cari dan temukan WhatsApp GB terbaru
3. Buka situs unduhan WhatsApp GB
4. Klik tombol Download yang disediakan
5. Tunggu proses download selesai
6. Terakhir, pasang atau install di ponsel

Apakah WhatsApp GB aman digunakan? Meskipun keamanan WA modifikasi belum diketahui pasti, tapi dengan melakukan update secara berkala maka bisa terhindar dari banned atau blokir dari pihak WhatsApp Official.

Itulah sekilas tentang GB WhatsApp yang perlu diketahui, ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan pengguna, meskipun harus di download melalui situs pihak ketiga, artinya bukan melalui toko aplikasi resmi. Semoga bermanfaat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…