Amos Cozy Berbagi Kebahagiaan Lewat Kegiatan Perduli dan Berbagi

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 08 Juni 2017 - 04:00 WIB

Amos Cozy & Convention Hall Jakarta Selenggarakan Kegiatan Perduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar
Amos Cozy & Convention Hall Jakarta Selenggarakan Kegiatan Perduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Di Bulan Suci Ramadhan ini, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen, Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan tema Perduli dan Berbagi.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen, Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan tema Perduli dan Berbagi .

Sebagai program sosial kepedulian kami terhadap sesama manusia dan berbagi materi serta kebahagiaan. Kami telah berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika. Dengan diadakannya program sosial ini, menjadikan kami lebih perduli terhadap sesama yang membutuhkan.

Untuk tahun ini, Amos Cozy Hotel telah mengadakan kegiatan sosial yang diawali dengan donor darah pada 3 Mei yang lalu dan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H, kami kembali berbagi kasih dengan adik-adik dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar untuk membantu merapihkan seluruh bangunan di panti asuhan tersebut

Adapun serangkaian kegiatan yakni dengan cara mengecat dinding panti, menambahkan penerangan dan membersihkan ruangan panti asuhan. Acara ini di gelar di Jl. Kartini Raya No.61 Rt.03/09 Pancoran Mas Depok, Senin, 5 Juni 2017.
 
Acara dimulai dengan sambutan dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar yang selanjutnya di buka dengan doa yang diikuti oleh seluruh anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar serta Managemen memberikan sumbangan berupa Handuk, Selimut, Karpet, Sajadah, Peralatan Sekolah, Sembako dan goodie bag serta sejumlah uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari panti asuhan tersebut.

Dana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh CEO & President Direktur Amos Cozy Hotel  Dra. Khoe Ribka yang diterima oleh perwakilan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar.

Kegiatan ini berlanjut hingga tanggal 7 Juni 2017 dan berlangsung  di Florence Ballroom,  Amos Cozy Hotel & Convention Jakarta. Jl Melawai Raya No.83-85 Blok M, Jakarta 12160, Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Way Mesuji A

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:39 WIB

Ini Perkembangan Penanganan Kerusakan Lantai Jembatan Way Mesuji A

Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XIX Bandar Lampung, Ditjen Bina Marga telah berhasil…

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.