Amos Cozy Berbagi Kebahagiaan Lewat Kegiatan Perduli dan Berbagi

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 08 Juni 2017 - 04:00 WIB

Amos Cozy & Convention Hall Jakarta Selenggarakan Kegiatan Perduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar
Amos Cozy & Convention Hall Jakarta Selenggarakan Kegiatan Perduli dan Berbagi di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Di Bulan Suci Ramadhan ini, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen, Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan tema Perduli dan Berbagi.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen, Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility dengan tema Perduli dan Berbagi .

Sebagai program sosial kepedulian kami terhadap sesama manusia dan berbagi materi serta kebahagiaan. Kami telah berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika. Dengan diadakannya program sosial ini, menjadikan kami lebih perduli terhadap sesama yang membutuhkan.

Untuk tahun ini, Amos Cozy Hotel telah mengadakan kegiatan sosial yang diawali dengan donor darah pada 3 Mei yang lalu dan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H, kami kembali berbagi kasih dengan adik-adik dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar untuk membantu merapihkan seluruh bangunan di panti asuhan tersebut

Adapun serangkaian kegiatan yakni dengan cara mengecat dinding panti, menambahkan penerangan dan membersihkan ruangan panti asuhan. Acara ini di gelar di Jl. Kartini Raya No.61 Rt.03/09 Pancoran Mas Depok, Senin, 5 Juni 2017.
 
Acara dimulai dengan sambutan dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar yang selanjutnya di buka dengan doa yang diikuti oleh seluruh anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar serta Managemen memberikan sumbangan berupa Handuk, Selimut, Karpet, Sajadah, Peralatan Sekolah, Sembako dan goodie bag serta sejumlah uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari panti asuhan tersebut.

Dana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh CEO & President Direktur Amos Cozy Hotel  Dra. Khoe Ribka yang diterima oleh perwakilan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar.

Kegiatan ini berlanjut hingga tanggal 7 Juni 2017 dan berlangsung  di Florence Ballroom,  Amos Cozy Hotel & Convention Jakarta. Jl Melawai Raya No.83-85 Blok M, Jakarta 12160, Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…