Tidak Ingin Hari Tua Sulit, Selebritas Morgan Oey Pilih Investasi Keuangan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Desember 2021 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai selebritas, Morgan Oey banyak belajar tentang kehidupan seniornya yang mengalami kehidupan yang kurang beruntung dihari tua, sehingga banyak yang hidup kekurangan. Untuk itu selagi masih produktif Morgan harus memanaj keuangan sebaik-baiknya dengan menginvestasi uang hasil jerih payahnya dari berkesenian.

"Amit-amit ya, saya nggak mau hari tua saya merepotkan banyak orang, saya harus menabung dan berinvetasi hasil jerih payah saya berkesenian untuk hal yang produktif dan bisa menjadi sandaran masa depan," ujar Morgan saat ditemui di MNCTV Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat, usai menghadiri jumpa pers jelang produksi film Srimulat Hil Yang Mustahal produksi MNCTV Pictures dan IDN Pictures Senin (6/12/2021)

Selebritas yang namanya meroket lewat kelompak vocal Smash ini menabung dan investasi uangnya di asuransi.

"Saya nggak mau uang hasil jerih payah saya berkesian dihambur-hamburkan untuk hal yang tidak berguna. Lebih saya tabung dan investasi di asuransi,' kata pemeran Tokoh Paul Srimulat di film Srimulat Hil Yang Mustahal ini ramah.

Soal perannya sebagai Paul Srimulat, Morgan mengaku kesulitan karena minimnya video dan literasi soal sosok Paul yang fenomenal tapi kurang terdokumentasi seperti Asmuni, Timbul dan Basuki.

"Oom Paul itu memang terkenal tapi karena sosoknya nggak menonjol seperti Gepeng, Asmuni dan Tarzan. Sehingga tidak terdokumentasi dengan baik, ini yang menyulitkan saya mencari sosok Paul. Meski begitu, saya berusaha semaksimal mungkin memainkan sosok Paul," kata penyanyi yang kini laris sebagai bintang film ini.