Raksasa Industri Nutrisi Global Herbalife Salurkan Bantuan Senilai US$1,76 juta untuk Covid-19

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Mei 2020 - 05:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia nutrisi global terkemuka, melalui Herbalife Nutrition Foundation (HNF) telah menyalurkan bantuan senilai US$ 1,79 juta untuk penanganan COVID-19.

Bantuan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat dunia dalam melewati masa-masa sulit dan tidak pasti ini.

Kontribusi tersebut mencakup penyaluran donasi berupa dana tunai serta berbagai kebutuhan untuk mendukung penanganan COVID-19 di tujuh negara Asia Pasifik yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition memiliki kesempatan untuk menunaikan tanggungjawab besar dalam menolong pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tangah kondisi yang tak pasti ini,” ujar Vice President & Managing Director Herbalife Untuk Kawasan Asia Pasifik Stephen Conchie melalui keterangan tertulis kepada Industry.co.id Minggu malam (10/5).

Conchie juga menyatakan, selain menggalang sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan, Herbalife Nutrition juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga eksternal, distributor independen, serta para karyawan demi membantu sejumlah komunitas masyarakat agar mereka bisa mengatasi tantangan pandemi COVID-19.