'KARYA KITA' Kolaborasi Komunitas Kreatif Indonesia

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 16 Agustus 2019 - 20:00 WIB

INDUSTRY.co.id

Jakarta - TACO Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan 'KARYA KITA' dengan tema 'Mosaic of Diversity'.

Didukung oleh Felix Tjahyadi, KARYA KITA diterjemahkan dalam sebuah instalasi seni yang tersusun dari gabungan sederet karya para kolaborator komunitas industri kreatif seperti ART DEPT ID - Amalia Wirjono -bersama dengan Byo - Tommy Byo, Kacapatris - Patricia Untario; Rinaldy A. Yunardi.

Kemudian ada juga Sejauh Mata Memandang - Chitra Subyakto; Eko Bintang; Kolek - Veronica Arviana & Jeffry Lamin Widjaja; Person A Person - Cempaka Surakusumah & Amelia Adysaputra; dan Ryan Tandya.

Pameran KARYA KITA akan diselenggarakan selama 17 - 25 Agustus 2019 di Atrium Senayan City.

Telah berkiprah bersama para pelaku industri kreatif selama 37 tahun, TACO Group berupaya untuk konsisten mendukung industri kreatif di Indonesia.

Dalam mengembangkan bisnisnya, TACO ingin maju dan sukses bersama semua partner sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada bangsa.

"Berangkat dari semangat itulah, TACO dan Senayan City bersama sejumlah kolaborator komunitas industri kreatif menghadirkan KARYA KITA. Melalui pameran ini kami berharap dapat menginspirasi setiap orang, baik mereka yang memiliki latar belakang kreatif ataupun tidak untuk dapat terus berkarya di industri kreatif,” jelas Satria Utama, Corporate Vice President (VP) Marketing TACO Group di Jakarta, Jumat (16/8).

Dikenal sebagai pionir pusat belanja favorit selalu memberikan dukungan penuh dan menjadi wadah untuk perkembangan serta kemajuan industri kreatif mulai dari fashion, culinary, dan lifestyle, menjadi landasan Senayan City untuk bekerjasama dengan TACO dalam menyelenggaraan KARYA KITA.

"Sejalan dengan semangat Glorify Indonesia yang digagas oleh Senayan City dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, KARYA KITA menjadi representasi cara merangkul keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia," kata Halina, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

Inisiasi ini, lanjut Halina sekaligus mengukuhkan Senayan City sebagai rumah bagi industri kreatif di Indonesia, tak hanya fashion tapi juga sektor lain seperti seni rupa, kriya (desain produk) serta interior desain.

"Lebih lanjut kehadiran instalasi KARYA KITA, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi seluruh pengunjung Senayan City dan pelaku seni kreatif lainnya untuk dapat mengharumkan nama Indonesia hingga mendunia," jelasnya.