GemilangDi30Tahun, Perayaan Hari Ulang Tahun P&G Indonesia dalam Mendukung Penyediaan Fasilitas Pendidikan

Oleh : Nina karlita | Senin, 01 Juli 2019 - 15:47 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 1 Juli 2019 – Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30 perusahaan dan dalam semangat #GemilangDi30Tahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) akan membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah untuk anak-anak Indonesia. Ini adalah salah satu misi perusahaan untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak terutama di daerah terdampak bencana dan yang membutuhkan, seperti Palu dan Lombok – melalui mitra resmi NGO P&G Indonesia, Save the Children Indonesia. Program ini juga diperluas ke Sumba dan Jawa Barat. Di Jawa Barat, P&G memiliki program kesejahteraan masyarakat yang mendukung 41 sekolah, 10.000 siswa dan 541 guru dalam program “#WeSeeEqual”.

“Kami sangat senang untuk dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. 30 tahun ini benar-benar sebuah tahun yang besar bagi kami di P&G dan kami terus berkomitmen untuk dapat hadir lebih lama lagi di Indonesia – melayani pelanggan Indonesia dengan kualitas produk terbaik yang didesain khusus untuk pasar Indonesia,” jelas Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan.

Sebagai bagian dari perayaan ini dan untuk donasi, P&G Indonesia bersama dengan penyanyi internasional terkenal - Anggun, akan mengadakan konser amal pada 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini akan membawa tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

“Sebagai informasi, tahun lalu P&G udah bekontribusi sebesar lebih dari USD 250.000 pada upaya respon cepat tanggap pada beberapa bencana alam melalui mitra-mitra resmi kami. Sebagai tahap rehabilitasi, perusahaan, merek-merek dan SDM kami menginisiasikan konser amal ini untuk mengumpulkan donasi untuk mendukung penyediaan fasilitas pendidikan di 100 sekolah di Palu, Donggala dan Lombok serta produk-produk P&G senilai total USD 100.000 bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap kontribusi dan donasi kami untuk bangsa ini dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan bagi anak-anak Indonesia, sejalan dengan misi kami – untuk mengingkatkan dan menjangkau lebih banyak kehidupan di Indonesia,” tambah LV Vaidyanathan.

 “Saya sangat bangga dan senang karena berkesempatan sekali lagi untuk berkontribusi untuk kebaikan anak-anak Indonesia. Bersama dengan P&G Indonesia, saya akan mengadakan konser amal dengan tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”. Dalam konser ini, saya akan menyanyikan kurang lebih 20 lagu yang pernah saya bawa selama perjalanan karir saya, dari tahun 1989 hingga hari ini -- mulai dari yang pertama “Mimpi”, top charted billboard hits seperti “What We Remember”, “Snow On The Sahara”, dan juga single Bahasa Indonesia “Siapa Bilang Gak Bisa”,” ujar Anggun penyanyi internasional dan brand ambassador Pantene Indonesia.
Konser amal ini juga akan didukung oleh beberapa penyanyi lainnya, seperti Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda dan Iwa K; Jay Subyakto sebagai Creative & Art Director; Inet Leimena sebagai Show & Stage Management; dan juga dukungan penuh dari MRA Media Group sebagai mitra resmi media untuk acara ini.