Zest Hotel Bandung Luncurkan Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 14 Juni 2018 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Bandung – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 2, brand hotel budget Zest Hotel Sukajadi Bandung meluncurkan 2 kategori kamar yaitu : Kamar Executive dan Kamar Family, yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Vera Purnamasari, Hotel Manager Zest Hotel Bandung mengatakan, Berbeda dengan ke 143 tipe kamar standar yaitu Zest Room, tipe kamar yang baru ini dilengkapi dengan lebih banyak fasilitas, diantaranya kulkas mini, pengering rambut, pembuat kopi dan teh. Kamar Executive berukuran 36m2  dengan 1 tempat tidur besar sementara tipe kamar Family berukuran 50m2  dengan 2 tempat tidur besar.

“Tipe kamar baru kami ini sangat ideal bagi keluarga maupun kelompok yang melakukan perjalanan ke Bandung dengan dana terbatas,“ ujar Vera pada (13/5) di Bandung.

Vera menjelaskan, Zest Hotel Bandung  di Jalan Sukajadi, tepat berada di pusat bisnis dan hiburan di Bandung menyediakan akses mudah ke pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Paris Van Java dan Lembang. Hanya 15 menit dari pintu tol Pasteur dan dari bandar udara Husein Sastranegara.

“Zest Hotel Sukajadi Bandung menyediakan ragam fasilitas dan pelayanan bertaraf international termasul Citruz Café™ yang menampilkan desain interior modern dan segar, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan suasana kasual dan menyenangkan,” katanya.

Sementara itu, bagi mereka yang akan melakukan kegiatan bisnis maupun mengadakan acara sosial, Zest Hotel Bandung menyediakan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung  hingga 250 tamu serta dilengkapi dengan fasilitas modern dan sambungan internet untuk dapat memenuhi kebutuhan para tamu untuk dapat selalu terkoneksi.

“Tipe Kamar Executive ditawarkan mulai dari Rp 1,250,000nett termasuk makan pagi untuk 2 orang sedangkan kamar Family ditawarkan mulai dari Rp 1,800,000nett termasuk makan pagi untuk 4 orang,” imbuhnya.