Zest Hotel Bandung Luncurkan Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 14 Juni 2018 - 12:00 WIB

Zest Hotel Bandung, Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah (Foto: dok Industry.co.id)
Zest Hotel Bandung, Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 2, brand hotel budget Zest Hotel Sukajadi Bandung meluncurkan 2 kategori kamar yaitu : Kamar Executive dan Kamar Family, yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Vera Purnamasari, Hotel Manager Zest Hotel Bandung mengatakan, Berbeda dengan ke 143 tipe kamar standar yaitu Zest Room, tipe kamar yang baru ini dilengkapi dengan lebih banyak fasilitas, diantaranya kulkas mini, pengering rambut, pembuat kopi dan teh. Kamar Executive berukuran 36m2  dengan 1 tempat tidur besar sementara tipe kamar Family berukuran 50m2  dengan 2 tempat tidur besar.

“Tipe kamar baru kami ini sangat ideal bagi keluarga maupun kelompok yang melakukan perjalanan ke Bandung dengan dana terbatas,“ ujar Vera pada (13/5) di Bandung.

Vera menjelaskan, Zest Hotel Bandung  di Jalan Sukajadi, tepat berada di pusat bisnis dan hiburan di Bandung menyediakan akses mudah ke pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Paris Van Java dan Lembang. Hanya 15 menit dari pintu tol Pasteur dan dari bandar udara Husein Sastranegara.

“Zest Hotel Sukajadi Bandung menyediakan ragam fasilitas dan pelayanan bertaraf international termasul Citruz Café™ yang menampilkan desain interior modern dan segar, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan suasana kasual dan menyenangkan,” katanya.

Sementara itu, bagi mereka yang akan melakukan kegiatan bisnis maupun mengadakan acara sosial, Zest Hotel Bandung menyediakan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung  hingga 250 tamu serta dilengkapi dengan fasilitas modern dan sambungan internet untuk dapat memenuhi kebutuhan para tamu untuk dapat selalu terkoneksi.

“Tipe Kamar Executive ditawarkan mulai dari Rp 1,250,000nett termasuk makan pagi untuk 2 orang sedangkan kamar Family ditawarkan mulai dari Rp 1,800,000nett termasuk makan pagi untuk 4 orang,” imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.