Zest Hotel Bandung Luncurkan Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 14 Juni 2018 - 12:00 WIB

Zest Hotel Bandung, Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah (Foto: dok Industry.co.id)
Zest Hotel Bandung, Kamar Besar Bagi Kalangan Menengah (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 2, brand hotel budget Zest Hotel Sukajadi Bandung meluncurkan 2 kategori kamar yaitu : Kamar Executive dan Kamar Family, yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Vera Purnamasari, Hotel Manager Zest Hotel Bandung mengatakan, Berbeda dengan ke 143 tipe kamar standar yaitu Zest Room, tipe kamar yang baru ini dilengkapi dengan lebih banyak fasilitas, diantaranya kulkas mini, pengering rambut, pembuat kopi dan teh. Kamar Executive berukuran 36m2  dengan 1 tempat tidur besar sementara tipe kamar Family berukuran 50m2  dengan 2 tempat tidur besar.

“Tipe kamar baru kami ini sangat ideal bagi keluarga maupun kelompok yang melakukan perjalanan ke Bandung dengan dana terbatas,“ ujar Vera pada (13/5) di Bandung.

Vera menjelaskan, Zest Hotel Bandung  di Jalan Sukajadi, tepat berada di pusat bisnis dan hiburan di Bandung menyediakan akses mudah ke pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Paris Van Java dan Lembang. Hanya 15 menit dari pintu tol Pasteur dan dari bandar udara Husein Sastranegara.

“Zest Hotel Sukajadi Bandung menyediakan ragam fasilitas dan pelayanan bertaraf international termasul Citruz Café™ yang menampilkan desain interior modern dan segar, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan suasana kasual dan menyenangkan,” katanya.

Sementara itu, bagi mereka yang akan melakukan kegiatan bisnis maupun mengadakan acara sosial, Zest Hotel Bandung menyediakan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung  hingga 250 tamu serta dilengkapi dengan fasilitas modern dan sambungan internet untuk dapat memenuhi kebutuhan para tamu untuk dapat selalu terkoneksi.

“Tipe Kamar Executive ditawarkan mulai dari Rp 1,250,000nett termasuk makan pagi untuk 2 orang sedangkan kamar Family ditawarkan mulai dari Rp 1,800,000nett termasuk makan pagi untuk 4 orang,” imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…