Matahari Departement Store Berencana Buka Hingga 8 Gerai Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 April 2018 - 21:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana untuk membuka 6 hingga 8 gerai pada tahun ini.

"Setidaknya dua gerai akan dibuka sebelum lebaran tahun ini, yang berlokasi di Mamuju (Sulawesi Barat) dan Cilegon (Banten)," kata Richard Gibson, CEO PT Matahari Department Store melalui keterangan resmi, Selasa (3/4/2018).

Richard menilai, ada peluang yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasarnya dengan aktif melakukan ekspansi jaringan gerai di area-area strategis.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan gerai-gerai baru ini, di mana beberapa di antaranya terletak di kota yang baru, sehingga memberikan peluang bagi kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kami kepada pasar yang baru," tambahnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia optimistis Matahari akan berada pada posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar membaik. 

"Dengan pembukaan dua gerai, dikurangi 1 gerai yang masa sewanya berakhir di Palladium, Medan, kami akan memiliki 156 gerai sebelum Lebaran," jelasnya.