Tanjung Lesung Raih Penghargaan Kategori Teladan Wajib Pajak Hotel

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 02 April 2018 - 16:55 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung mendapat penghargaan dariBupati Pandeglang Irna Narulita bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pandeglang yang ke-144.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang memberikan penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada Tanjung Lesung Beach Hotel and Resort yang dikelola oleh BWJ atas kepatuhan dalam membayar pajak daerah dan kontribusinya bagi pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang yang juga merupakan General Manager Tanjung Lesung Hotel & Resort Widiasmanto menyampaikan, Hari ini kami menerima penghargaan dari Bupati Pandeglang atas kategori teladan wajib pajak sektor Hotel," katanya, dikutip dari presidentpost, Senin (2/4/2018).

Menurutnya, hal ini selain menunjukan sebagai wajib pajak yang taat, Tanjung Lesung juga mendukung pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Menurutnya, hal ini selain menunjukan sebagai wajib pajak yang taat, Tanjung Lesung juga mendukung pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Ini sebagai apresiasi Pemda Pandeglang buat Tanjung Lesung karena telah berkontribusi dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pandeglang yaitu Pajak Pendapatan Hotel dan Restaurant, pungkas Widi