Lion Air Group Expodition Banjir Diskon dari BRI

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 17 Maret 2018 - 14:13 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bank BRI kembali memperkuat kerjasama bersama Lion Air Group dan Kementerian Pariwisata RI dengan melaksanakan event bersama Lion Air Group Expodition 2018 yang digelar  sejak tanggal 16 hingga 18 Maret 2018 mendatang di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

“Kegiatan ini, terselenggara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan internasional ke berbagai daerah tujuan wisata di Indonesia. Untuk itu, Bank BRI berkolaborasi dengan Lion Air Group dan Kementerian Pariwisata RI mengadakan event  travel fair yang dikemas dengan tajuk “Lion Air Group Expodition 2018”, “ ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, ditulis Sabtu (17/3/2018).


Pelaksanaan Lion Air Group Expodition 2018 ini menjadi salah satu komitmen Bank BRI dan Lion Air Group dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional. Di sisi lain, aktivitas ini juga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri ke tujuan wisata yang potensial di Indonesia. Dalam acara ini Bank BRI memberikan  banyak kemudahan bagi masyarakat dan nasabah Bank BRI, salah satunya Diskon hingga 20 persen untuk penerbangan dengan tujuan tertentu.

Dengan potensi pariwisata yang begitu luar biasa, mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas, hingga ke pulau Rote. Indonesia merupakan mutu manikan yang mampu membuat dunia terpesona dan potenai tersebut dapat menjadi sumberdaya wisata yang tak ternilai dan dapat terus dieksplorasi.

“Kami berharap, sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Bank BRI, Kementerian Pariwisata RI , dan Lion Air Group selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu memberikan added value bagi masing-masing pihak dan bagi masyarakat luas” jelas Handayani.